...and the story begin
LIMA TAHUN, AKU..KAMU..KITA
Saturday, March 03, 2007
 
"For better or worse...till death do us a part"


Angin berhembus lembab di awal bulan ini. Sepoy meniupkan semerbak kenangan yang tertinggal jauh di belakang dan kota kecil ini mulai tertidur, lelap di pangkuan riwis gerimis nan syahdu. Malam pun mulai meleleh, mentari hampir rekah di ufuk, mengajak serta butirbutir embun menyambut pagi.

Coba tengok..., jejak langkah yang kita tinggalkan (hari yang kita lalui bersama) Juga bergunung-gunung harap yang kita kumpulkan satusatu. Dengan tangan dan dengan hati ini kita mengemasnya..sedemikian baiknya ; demi sebuah hari yang gilang gemilang esok. Tentang rasa sakit, kecewa, dan pedih yang pernah kita rasakan, bukankah akan semakin mengeratkan kita? menyiapkan hati dan jiwa agar lolos uji, agar mampu lebih kuat lagi. Seperti harap kita untuk hari yang jauh lebih baik daripada hari ini.

Ini lima tahun pertama kita. Semesta mungil telah kita ciptakan, mengkolaborasikan beragam perbedaan. Menyatukan semua yang berseberangan. Sungguh jalan masih panjang yang harus kita tempuh. Hidup akan terus berjalan menurut kehendak-Nya. Biarlah pohon masa lalu kita berbuah pengalaman, kita petik makna untuk kita jadikan pelajaran.

Malam ini...Aku, Kamu, Kita...LIMA TAHUN SUDAH...

Mari, sebelum selimut hangat mimpi indah menghampiri...ucapkan syukur dalam sujud khusuk pada-Nya. Alhamdulillah...
unai @ 4:29 AM -

24 Comments:
  • At 9:08 PM, Blogger .:diah:. said…

    Anniversary yaa bunda?? happy anniversary yaa bun.. moga langgeng slalu..Amiiin ;)

     
  • At 9:19 PM, Anonymous chocoluv said…

    congratz ya :)
    heheh,,, pantes semalam ngga tidur... malam istimewa :D harusnya sukuran gede2an ni :D

     
  • At 9:53 PM, Anonymous bodi said…

    selamat ultah pernikahan yg ke-5 ya mbokde .... semoga makin mesra dan sayang sampe kakek nenek ...

     
  • At 10:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    selamat 5 tahun pernikahan..
    sama dengan teman kantorku..
    sama dengan.. :D

    -imgar-

     
  • At 4:25 AM, Anonymous tito said…

    happy anniversary ;)

     
  • At 1:48 PM, Anonymous Ken & Foens said…

    demikian waktu

    :

    ia yang buktikan
    kau dan aku satu
    selalu!


    -ken-

    PS Jeng:
    Lima tahun ya???
    Wahhhh, betapa panjang perjalanan hidup ternyata, semoga selamanya kau dan Mas Is bisa berjuang bersama...
    HIksss, doaku bersamamu
    Doakan kami juga ya..

    Luv u much!

     
  • At 2:02 PM, Anonymous zam said…

    hepi eniversari... :D

     
  • At 3:12 PM, Anonymous venus said…

    happy anniversary, jeng. aduh lagunyaaaa, membawaku kembali ke jogja sekian puluh taun yang lalu...hiks...

     
  • At 11:00 PM, Anonymous wedhouz said…

    weh... jebule...
    yo harus kudu mangan2 tho ya...

     
  • At 3:23 AM, Blogger Anang said…

    makan-makan

     
  • At 3:29 AM, Anonymous thestoopid said…

    eh makan2nya kmaren itu toh?
    wah sayang sya ga bisa ikut

    hepi anniversary yah mbak unai
    moga makin langgeng

     
  • At 1:05 PM, Anonymous mata said…

    happy annuversarry ya yun... :)
    foto fotonya mana ?

    moga bahagia selalu

     
  • At 2:53 PM, Blogger maya said…

    happy anniversary ya mba unai*hugs*

    moga senantiasa langgeng sampai kakek nenek, amiiin :)

     
  • At 4:04 PM, Anonymous gita said…

    bundaku sayang, hpi anniversary yah bun muach

     
  • At 4:04 PM, Anonymous gita said…

    bundaku sayang, hpi anniversary yah bun muach

     
  • At 6:20 PM, Anonymous diditjogja said…

    weh....alif punya adek baru nih...

     
  • At 2:33 PM, Anonymous meiy said…

    happy anniversary ya Unai...moga berulang pada tahun2 ke depan

     
  • At 8:03 PM, Blogger siwoer said…

    met ultah ke 5 usia pernikahannya mak :)

     
  • At 8:50 PM, Anonymous escoret said…

    selamat..!!!!!

     
  • At 2:40 AM, Anonymous max said…

    Semoga semakin sakinah, mawwadah, wa rahmah. Salam buat Mas Is dan Kak Alif

     
  • At 4:33 PM, Anonymous Amma said…

    congrat yah mbok...
    udah waktunya alif punya adik baru deh kayaknya.. :D

    perjalanan waktu telah mengantar kalian kegerbang pengertian dan pemahaman yang utuh..

    semoga senantiasa terjaga untuk menjalani sisa perjalanan yang masih panjang.

     
  • At 8:15 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    selamatttt
    semoga di berkahi Allah
    amin

     
  • At 7:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    hohohoho ....
    selamat .....
    syukurane ditunggu, lho ....


    ttd
    tukang nggedebluesnya irf.blogsome.com

     
  • At 4:50 PM, Blogger siwoer said…

    sih slametan to mak :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007