...and the story begin
Dahlia, Teman Baru dari Ethiopia
Thursday, January 18, 2007
 




See...bahwa bahasa tubuh lebih menyatukan mereka. Bahasa verbal yang mereka abaikan tak menghambat komunikasi.

*) Dahlia, bocah belasteran Ethiopia-Swiss, berbahasa Jerman, Perancis, dan Belanda ....
Hari ini kami berjanji mengajak Dahlia keliling Jogja
unai @ 2:15 PM -

29 Comments:
  • At 3:04 PM, Anonymous bebek said…

    behh.. nemu neng endi kuwi si dahlia?? kuwi bener jeneng'e dahlia? kok iso jeneng'e dahlia yoh... **mikir mumet**

     
  • At 4:31 PM, Anonymous eblis said…

    huga huga huba baba baba huba huba huba

    *boso Ethiopia*

     
  • At 5:23 PM, Anonymous gita said…

    aku mau ngesun alif ah..muach
    duh tante kangen loh nak sama kamu

     
  • At 5:25 PM, Anonymous escoret said…

    aku blesteran kanguru dan doberman..bisa bahasa jerman(jejer sleman...) itut ajak muter2 dong..!!!!
    hehhehe..busetttt...item bgt ya..!!!!ampe berkilau gituu..!!!!

     
  • At 6:18 PM, Anonymous chocoluv said…

    ih, lutuna... dijak maen dong... tapi jangan sampe ketemu eblis :P

     
  • At 11:37 PM, Anonymous Jaka said…

    bagus bude, pakde .... sida-nya diajak jalan mlaku nek ngendi mana kie? :D

     
  • At 12:10 AM, Anonymous templank said…

    weh.. jago banget tuh bocah.. masi kecil dah bisa bahasa jerman belanda ma prancis.. gile belajar dimana tuh anak..ck ck ck

     
  • At 12:57 AM, Anonymous koboi ethiopia said…

    nak nan.... nak nan... nak nan.
    bahasa ethiopia, artine : wareg!

     
  • At 3:15 AM, Anonymous max said…

    ketemu dimana Nai? Kemarin2 ke Ethiopia ya? Kok gak ngajak2 :D

     
  • At 5:20 AM, Anonymous bodi said…

    tuplak ..... tuplak ..... tuplak .....

    *suarane jaran ethiopia*

     
  • At 1:32 PM, Anonymous unai said…

    hahahha....*ketawa ngakak

     
  • At 2:28 PM, Blogger siwoer said…

    opo maneh nek sih cilik2 yo mak, gak perlu kakehan ngomong, sing penting penting iso guyon + dolanan bareng. nek wis tuwo malah angel.

     
  • At 3:41 PM, Anonymous e-one said…

    wah mau juga dong di ajakin keliling jogja, jumat sore ini aku ke jogja loh.. ada guide sukarela ndak? he he...

     
  • At 7:00 PM, Anonymous awi said…

    dahlia tuh sinten mba..???

     
  • At 3:05 AM, Anonymous Fany said…

    iya, siapa sih? anak tamu dari luar?

    ih lucuuu yaaa kecil2 udah sadar kamera hihihihi...

     
  • At 7:16 AM, Anonymous RhoMayda said…

    oh cuuuute ^^
    manisnyaaaa....
    (jadi pengin cari jodoh orang ethiopia) ^_^v

     
  • At 8:58 PM, Blogger ken said…

    Wahhhh, kalo gede bisa jadi model juga dunk ya Jeng???
    secara tuh dua matanya kerennnn abisttt....*kek aku matanya, bikin klepek-klepek*

     
  • At 1:30 PM, Anonymous thestoopid said…

    hehehe...
    wah bener tuh kata ken
    jadi model
    :D
    btw, kontras bgt yah
    kikiki

     
  • At 9:24 PM, Anonymous Anang said…

    kaya zebra cross... item putih ya?

     
  • At 9:33 PM, Anonymous Blanthik Ayu said…

    weleh..weleh...mantu ra ngundang2 tho pao hihihii sun buat alif dan dahlia ..mwaahhhhh

     
  • At 8:29 PM, Anonymous tyka82 said…

    anak'e sampeyan dadi kethok putiiiih bangged deket'an ama si dahlia kuwi :p

     
  • At 9:04 AM, Anonymous joni said…

    wah.. ortunya kenapa gak dipoto juga???

    hebat ya tuh anak, kecil2 udah menguasai 3 bahasa asing...
    kalah kita sama tuh bocah!!!

     
  • At 4:04 PM, Anonymous -f said…

    bahasa anak2 tidak terlalu sulit,
    mereka dengan mudahnya bisa saling mengerti.
    bahasa mereka hanya bermain :)

     
  • At 4:49 PM, Anonymous venus said…

    salam kenal. salam kenal juga buat temen baru dari ethiopia. rambutnya lucu :)

     
  • At 1:13 PM, Anonymous mata said…

    wahhh item manis yah...
    lucu juga. :)

     
  • At 4:42 PM, Anonymous bugsy said…

    salam untuk dahlia
    akhirnya kulihat juga arif dan masmu hehehe salam juga

     
  • At 5:51 PM, Blogger Apey said…

    Duhh..centil and gemesin gitu ya si Dahlia :) Kok sekilas mirip gw pas kecil tp jelas putihan dong gw..pleasee deh. Kalah deh sama Dahlia yg udah multilanguage :) .Swiss gitu loh..

     
  • At 8:05 PM, Anonymous crushdew said…

    jadi inget lined, temenku dari nairobi, sukarelawan gempa kemaren..

     
  • At 8:11 PM, Blogger Tiwi said…

    waduh, kecil2 udah pada pinter mejeng,..... kapan yo aku diubeng2no Jogja karo kono.

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007