...and the story begin
" My Virtual Family" in The Golden Age
Tuesday, December 05, 2006
 
Ketertarikan saya pada blog kira-kira Juni tahun lalu. Bermula ketika saya googled dan menemukan semacam buku harian online, yang bisa dibaca oleh setiap orang yang mengaksesnya. Lagi, saya menemukan Blog yang berisi resep makanan, kumpulan puisi, atau sekedar tulisan hari-hari.

Saya ingin sekali memiliki blog dan menulis apapun yang ingin saya tulis, meskipun saya tau' kemampuan menulis saya masih di bawah rata-rata.
Tulisan sayapun kebanyakan hanya sampah itu akhirnya bisa saya pindahkan ke dalam Blog. Sejak saat itu saya mulai melek Blog.

Nge-Blog menciptakan kesenangan tersendiri, memiliki banyak teman dari seluruh penjuru dunia dan mengasah kemampuan menulis, adalah salah duanya.

Dari seorang teman pula kemudian saya dikenalkan dengan Komunitas Blogfam. Sebuah komunitas Blog yang berupaya menghidupkan kegiatannya dengan menjalin tali kekeluargaan.
Tidak hanya itu, Blogfam telah menerbitkan buku "Ortu Kenapa Sih, Flash! Flash! Flash! dan Biarkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi", yang kesemuanya merupakan hasil karya anggota Blogfam.

Adalah bukti kiprah Blogfam yang lain ketika bencana alam di Jawa Tengah dan DIY Mei lalu. Blogfam beramai-ramai melakukan berbagai aksi peduli bencana dengan mengumpulkan bantuan untuk kemudian diserahkan kepada korban bencana.
Waktu itu, saya yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari blogfamers. Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada Blogfam.

Hari ini Blogfam berulang tahun. Usia tiga tahun untuk sebuah komunitas yang beranggotakan ribuan orang ini pastilah mendatangkan banyak manfaat, bukan hanya bermanfaat bagi anggotanya, tapi bermanfaat juga bagi orang lain.

Selamat ulang tahun yang ke-tiga Blogfam-ku. Saya bangga tergabung di dalam-mu. Selamat dan sukses untuk admin, moderator dan sahabat blogfamers.
unai @ 3:34 PM -

18 Comments:
  • At 4:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    selamat ulang taun!

     
  • At 5:29 PM, Blogger Maryulis Max said…

    semoga menang juga ya BIN. Hadiahnya buat tiket ke Padang aja yak

     
  • At 3:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah, blogfam ulang tahun ya?
    hehehe, aku lupa dah lama nggak mampir ke blogfam. Terus ini posting dalam rangka lomba yah?

    Selamat ulangtahun buat blogfam.
    Semoga posting ini juga bisa menang :D

     
  • At 3:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    met ultah ya blogfam.....
    aku baru ngeblog bulan lalu hihihi, buat ngusir bengong..

     
  • At 4:37 PM, Blogger Bunda RaRa said…

    hidup BF deh pokoknya hehehe

     
  • At 7:19 PM, Blogger WeSy 'CiCi' said…

    hepi b-day :)

     
  • At 9:17 PM, Blogger escoret said…

    wekkzz.ultah thoo..??
    nambah umur...heheh

     
  • At 9:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    met ultah aja buat BF moga moga bisa nerbitin buku lebih banyak lagi :) sukses selalu

     
  • At 2:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    semoga menang jeng. met ultah buat blogfam

     
  • At 4:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    makasih ya unai utk partisiapsinya .. nice entry .. semoga blogfam tetep eksis di tahu2n mendatang ya supaya bs banyak menghasilkan penulis2 muda ;-)

     
  • At 10:24 PM, Blogger Ida Syafyan said…

    Selamat Ulang Tahun yaa Blogfam...

     
  • At 10:41 PM, Blogger -ndutyke said…

    alasan ngeblog?
    kalo saya sih buat jadi tong sampah virtual...eh tong sampah ato diary yak??

    hehehe....

    *kangeeeeennn..abis pulang bertapa neh*

     
  • At 4:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    selamat ulang tahun juga.
    terima kasih atas postingnya.
    dan terima kasih sekali lagi utk mbantu menyalurkan bantuan. :)

    (juri lg ngider)

     
  • At 12:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku kenal mbokdhe satu ini juga dari acara kopdar, di mana salah satu sesepuh blogfam (mbak vie) jadi bintang tamunya, pas datang ke jogja ... hehehehe

    mbokdhe, piye kabarmu? aku kangen ... karo thengklenge mak zam ... hihihihihi

     
  • At 11:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    Piye mbak.. kakinya Alif... ?

     
  • At 12:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    SELAMAT ULANG TAHUN, SEMOGA LEKAS SEMBUH !

     
  • At 2:47 PM, Blogger AdAm_yg_CiamIk said…

    pengen ikut tapi gak kesampean mbak :-(

     
  • At 3:44 PM, Blogger Er Maya said…

    mungkin telat..tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali nih

    happy birthday to BlogFam..moga2 makin eksis di dunia per-blog-an :)

    cayooooo!!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007