...and the story begin
BREAKING THE RULE
Friday, December 01, 2006
 
Apa jadinya kalau aturan yang kita buat, dengan sengaja kita langgar sendiri?

Saya capek sekali...
Mood pagi ini berantakan begitu saja. Bagaimana tidak, "teman berantem" saya mulai lagi ngajak perang. Saya yang biasanya hanya diem, manggut-manggut walaupun di dalam hati gerundelan, belakangan jadi uncontrol. "Teman berantem" saya ini semakin menjadi-jadi. Membuat aturan saklek yang akhirnya dengan sama sekali ngak merasa bersalah dia melanggarnya.
Walhasil..mulut saya yang biasanya diem ini jadi nyap-nyap ngomel nggak berhenti-berhenti.

Yahhh stralah..yang waras ngalah ajah.
unai @ 5:18 PM -

15 Comments:
  • At 5:05 PM, Blogger maya said…

    budaya orang indonesia yang sudah mengakar kuat..peraturan dibuat memang untuk dilanggar :)

     
  • At 9:46 PM, Anonymous wedhouz said…

    itulah seni beraturan
    kadang tertaati
    sering terlanggari

     
  • At 2:09 AM, Anonymous bodi said…

    wah sopo tuh ... kasih nama sama alamatnya ntar biar digebukin bareng2 wae .... *anarkis mode on

     
  • At 6:16 PM, Anonymous amma said…

    waduh seperti yang saya rasakan beebrapa hari kemarin tuh. udah didiemin malah makin menjadi-jadi.

    aturan itu sebenarnya nggak penting2 amat, tapi MENJAGA aturan itu sendiri yang terpenting dan terutama. menurutku lo mbak yu :D.

    setuju..sing waras ngalah..mengalah belum tentu kalah. malah menunjukkan seberapa besar dan lapang hati n jiwa kita sebenarnya..

    jadi inget omongane mas THuns " mengalah menunjukkan sikap ksatria"

     
  • At 3:02 AM, Blogger Maryulis Max said…

    si Udin itu lagi ya? shout them!!

     
  • At 3:42 AM, Blogger matahari said…

    sabar mbak, bener itu, sing waras ngalah :D

     
  • At 9:51 AM, Blogger It's just me said…

    betul..betul...ngalah bukan brarti kalah kan bun..*hugs

     
  • At 12:46 PM, Anonymous mata said…

    siapa yang gila yun ?

     
  • At 12:52 PM, Anonymous -f said…

    pagi2 mending ngupi ateuh! :)

     
  • At 1:50 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    bakar aja bakarrrrrr :)

     
  • At 2:37 PM, Anonymous jt said…

    kalo kelamaan nyimpen sebel nanti nggak bagus lho bu..disalurin gih marahnya, jangan disimpen..ntar bisa meledak. salurannya? cem macem, paling gampang sih berantem ama temen berantemnya hihihi.

     
  • At 2:51 PM, Anonymous toooooooooooopics said…

    smack down aja!!!!

     
  • At 3:20 PM, Anonymous gita said…

    iyo jeng sing waras ngalah ae

     
  • At 3:53 PM, Blogger WeSy 'CiCi' said…

    sabar ya mb...

     
  • At 5:27 PM, Anonymous bebek said…

    wehehehe... kembali lagi masalah 'temen berantem' itu ya... sabar ya unai :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007