...and the story begin
KACAMATA KU*DA
Thursday, November 09, 2006
 

Saya berkacamata sejak Es-Em-Pe. Kata ibu, karena saya jarang mau makan sayur, makanya mata saya rabun. Iya...waktu kecil saya susah sekali makan sayur. Banyak alasan untuk nggak memakan makanan yang saya anggap makanan kambing itu. Tapi ibu selalu menyajikan sayur dalam bentuk dan warna yang lain, sampai akhirnya saya terbiasa juga memakannya. Jus wortel waktu itu saya sangat nggak suka. Padahal setiap pagi dan malam hari saya harus minum ramuan yang rasanya aneh itu. Tapi lama kelamaan saya jadi suka, apalagi kalau ditambah dengan perasan jeruk nipis dan tomat. Hmm segarnya...

Back to topic...

Tentang kacamata... Sekarang mata saya sebelah kiri minus 2, dan kanan 1,75. Saya punya koleksi beberapa kacamata yang saya simpan sejak saya mulai memakai kacamata. Ada dua kacamata yang paling enak dan nyaman dipakai, kacamata tanpa frame berbentuk oval dan kacamata dengan frame orange bentuk persegi. Saking enaknya dipakai, sampai berasa nggak pakai apa-apa.

Sering saya tidur masih menggunakan kacamata, (bukan karena nggaya atau berharap dalam mimpi bisa melihat dengan jelas) tapi selalu membaca sebelum tidur dan lupa membukanya.
Walhasil kacamata kesayangan saya rusak... ini karena tidur saya lasak dan bisa keliling-keliling sambil terpejam. Ugh...Kacamata tanpa frame saya...patah bagian tengahnya, sementara kacamata frame orange, karena saya pakai tidur tengkurap kacanya *njepat. tolong buka di kamus untuk mencari arti kata njepat dalam bahasa Indonesia :P.

Sekarang, saya memakai kacamata frame hitam. Ini sungguh nggak nyaman, karena ini kacamata lama, lensanya sudah tergores dan sangat mengganggu. Mungkin juga karena minusnya bertambah atau apa?. Ah nanti saya mau sneak out ke optik. Mau periksa lagi..semoga minus saya nggak tambah banyak dan kalaupun bertambah..saya berencana untuk memakai kacamata kuda saja...hehe.
unai @ 12:08 AM -

11 Comments:
  • At 6:09 PM, Blogger Maryulis Max said…

    pakai kacamata, pertanda rajin membaca. Kalo pake kacamata ku*da, berarti menyuruh uda memakai kacamatamu.... Mana bisa ngeliat, krn mata kananku minus 0,5. Kiri, alhamdulillah masih oke... Hi3x
    Tapi kalo pake kacamata kuda (tanpa * antara ku dan da), kita2 sama nggak bisa ngeliat ya Nai? Hi3x...
    *asal mode on*

     
  • At 6:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    coba kamu ngga pake kacamata yun. pasti beda banget yah...

     
  • At 7:49 PM, Blogger Er Maya said…

    ah jadi keinget si pria berkacamata minus...

     
  • At 12:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    pemakai kacamata biasanya orangnya pinter lho :D

     
  • At 1:14 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    klo pake kaca mata kuda ntar ga bisa larak lirik lohhh

     
  • At 2:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    kacamata kuda? let's go kita bernarsis ria hahahahahahah

     
  • At 5:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    (kok dari tadi gagal terus posting komen di sini, yak)

    btw, serius neh???
    kabar-kabari kalo minusnya tambah, ya? trus kalo emang nambah & kudu pake kaca mata kuda, jgn lupa dipampang di sini ... hihihi ... si alif jadi takut ga, ya? ato dia malah seneng, bundanya jadi kaya kuda lumping??? ups!

    btw, reena ga ngidam tuh. pdh tadinya dah niatan pengen minta yg mahal-mahal, kalo ngidam. tp berhubung ga ngidam, jadi malah bingung mo minta apa. mo ngibul, takut ketauan dan takut kebawa sama si dedek di perut ...
    alhasil, ga minta-minta deh ...

    minta doanya ya, mba ...

    hihihi, jadi panjang kaya imel neh ... permisi, ah ...

     
  • At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    kacamata? punyaku cuman dipake kalo pas kuliah saja. Masih males makenya. :D

     
  • At 9:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo unai pakek kacamata kuda lah si kuda pakek kacamata apa? :p

     
  • At 3:47 AM, Anonymous Anonymous said…

    yg bermasalah kacamatamu kok kuda diikut-ikutin sih? jangan nyakitin perasaan kuda ya... :p

     
  • At 10:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku juga mestinya seh kacamataan gt, pas ditest hasilnya kanan dan kiri 3/4 minus gt lah.

    tp males ah....

    enakan pake kacamuka ku yg PINK itu,hihihi *inget gag?*

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007