...and the story begin
HOT HOT HOT
Thursday, October 12, 2006
 
Duhhh..panas sekali di sini.
Kepala serasa mau pecah, tengorokan kering, bibir pecah pecah, kantong untungnya gak ikut kering.

Puasa hari-hari terakhir terasa agak berat. Kemarau dasyat banget tahun ini, sampe angin yang berembuspun terasa panas. Kapan hujan ya ?? padahal tadi pagi sudah mendung. Glek..minum es enak banget nih. Es apa aja deh, yang penting dingin dan seger. Buka buku resep masakan, adanya cuman laper dan ngiler, mana di mana-mana adanya cuman resep lagi...sepertinya semua tabloid disisipi resep buat berbuka dan sahur deh.

Di depan kantor, berjejer jejer pohon angsana rindang. Di sana biasanya tempat segala tukang makanan mangkal. Dari jendela aku buka gorden sedikit...wah ada tukang rujak, ada tukang es kelapa muda juga. Cuek ah...masih lama waktu buka. Tapi dasar tukang rujak ngak tau aturan, malah dia sengaja mukul mukul tutup panci dengan kenceng, tanda keberadaan dia yang sudah mangkal sejak lama di sana. Ini lagi tukang es Walls yang lagunya nggak berhenti berhenti disetel. TV juga acaranya wisata kuliner. Arggghhhhh....

Sebentar lagi sore, tambah banyak yang bakal gelar makanan di sana.
Yuk beli bareng..buat persiapan buka nanti.

*waktu menunjukkan pukul 14.38. Masih lama ya :P
unai @ 7:29 PM -

22 Comments:
  • At 11:31 PM, Anonymous bebek said…

    maooo dong dibeliin... hehehe... ga ding, mending dibuatiiin wae.. :p
    ehhh.. kok malah bahas makanan sih puasa gini..

     
  • At 3:27 AM, Blogger Maryulis Max said…

    Di sini kemarau juga panjang sekali... sepanjang harap menunggu kedatangan hari yang fitri...

     
  • At 1:02 PM, Anonymous chocoluv said…

    iya,,, jogja panas bangettttttt :((

     
  • At 1:04 PM, Blogger isna_nk said…

    katanya sampai 37 derajat celcius lho.. .Jogja kalau pas panas. sepanas ketek manusia :P

     
  • At 2:00 PM, Anonymous wedhouz said…

    mokah... mokah... mokah... :-D

     
  • At 2:19 PM, Blogger pipiet.... said…

    walah mba disini juga panase masya allah, berasa neraka bocor kali ya???

     
  • At 6:33 PM, Anonymous tukang nggedeblues said…

    emang panas, tapi hati kudu tetep dingin mpok. jangan ikut panas, apalagi kalo cuma yang manas-manasin makanan. anggap itu ujian. jangan banyak mengeluh. sayang, kalo puasanya nanti cuma diisi keluhan.

    12 jam antara pagi sampai senja itu sebentar, kalo dilalui bukan dengan mengeluh :P

    met puasa.

     
  • At 6:43 PM, Anonymous say said…

    wew ini yang poosting bundanya apa Alif ya...?

    jogja emang panas pool... sampai gak pengen deh keluar dari rumah dan tersentuh sedikitpun oleh mas surya. kulit takut terbakar kekeke... intinya bukan karena puasanya cuma atkut item kekeke....*hitam siapa takut*

     
  • At 8:39 PM, Blogger maya said…

    di semarang panas banget, godaan minum di tengah hari bolong bikin puwasa tanbah terasa berat..

     
  • At 11:18 AM, Blogger nb said…

    di malam tiga puluh.. manusia lebih banyak yg riuh menyiapkan kemeriahan hari kemenangan. sedangkan para penghuni langit dan orang2 shalih.. menangis tiada henti, berpidah dengan ramdhan :( ..

    *semoga DIA masih memberikan kita usia dan perjumpaan di ramadhan yang akan datang*

    maaf lahir bathin :)

     
  • At 3:19 AM, Blogger imgar said…

    jadi kantongnya gak kering..?
    alhamdulillah..senangnya.. :D
    bagi-bagi dong..!!

     
  • At 1:24 PM, Anonymous tyka82 said…

    saya gag puasa bbrp hr ini. dgn cueknya saya minum es agar2 plus kolang-kaling sesiangan 2x.

    maap :)

    eh ikutan pooling di tempat saya yukk..stikernya dipasang apa gga ya enaknyaaa???

     
  • At 6:42 PM, Blogger za said…

    iyaaaahhhh...di sini juga paaaanaaaaas banged!!! kerongkongan kering kerontang... mulutpun sudah tidak ada air liurnya......

     
  • At 8:48 PM, Anonymous mata said…

    iya nih...
    lama sekali ngga turun hujan.
    cuman mendung doank :(

     
  • At 3:42 PM, Blogger siwoer said…

    hehehehe... dasar si mak satu ini, puasa yg dipikiran malah makanan.
    Tapi asli panasnya menyengat skaleee. Bangun tidur pas makan sahur aja keringetan juga kok.

    Piye mak persiapan mudik? wis oleh tiket rung? opo arep lebaran neng jogja wae?

     
  • At 4:27 PM, Blogger mamat ! said…

    panaaassss

     
  • At 4:55 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    hehehe, gitu ya

     
  • At 8:58 PM, Anonymous windede said…

    apa perlu dikirimin asap dari sini biar lengkap?

     
  • At 11:08 PM, Anonymous say said…

    sudah acuhkan saja penjual rujak itu
    acuhkan juga penjual es Walls itu
    dan tak perlu perdulikan acara ditelevisi itu
    kuatkan hati dan terus bersabar
    karena ganjaran pahala lah yang bakal kita dapat

     
  • At 12:06 PM, Blogger Apey said…

    Jengg..coba yaa ke Surabaya sekarang...Alhamdulilah panasnya 33-34 derajat deh !! puuuuanasss poll !

     
  • At 7:36 PM, Anonymous -f said…

    yuuuk!

     
  • At 5:31 AM, Anonymous amma said…

    10 hari terakhir emang banyak godaan mba :)
    pokoke mak nyoos lah :P

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007