...and the story begin
PILIH MANA ?
Monday, October 09, 2006
 


Hmm bulan Ramadhan nih...mending pilih jalan yang mana ya?
unai @ 1:37 PM -

25 Comments:
  • At 2:16 PM, Anonymous sarkem dong said…

    jelas itu : makin banyak godaan ... makin banyak dapet pahala ... gede lagi :)

     
  • At 2:35 PM, Anonymous siberia said…

    aku pilih malioboro :D

     
  • At 4:03 PM, Anonymous rymnz said…

    lurus ga bisa yah ? :D

     
  • At 4:55 PM, Anonymous windede said…

    bisa ga ke sarkem dulu trus dari sarkem ke malioboro... ada jalan tembus kan? :p

     
  • At 5:21 PM, Blogger Maryulis Max said…

    Jalan ke Surga lewat mana ya Nai?

     
  • At 6:03 PM, Anonymous gita said…

    nek lewat sarkem ae boleh to jeng?

     
  • At 6:22 PM, Blogger siwoer said…

    Pasar Kembang kuwi lak nggone wong dodolan kembang to mak?! So... :D

     
  • At 6:24 PM, Anonymous aad said…

    enake lewat pasar kembang wae.. lah.. lagian 'kalo Romadhon 'kan nggak ada yang aneh2

     
  • At 6:34 PM, Blogger maya said…

    ga pilih dua2nya, lha wong lebih seneng ndekem di rumah siy ;)

     
  • At 8:04 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    aaah aku belom pernah ke dua2nya, hiks, kasihan yah ?

     
  • At 9:06 PM, Blogger pepeng said…

    katanya sarkem,ada paket ramahdan?
    bnr ga tuh?
    nice posting..!!!

     
  • At 9:21 PM, Anonymous Rho Mayda said…

    mbak, ke kanan saja ^^

     
  • At 2:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    Jeng mending ke Banguntapan ajah, rujakan lagi kek dulu :D

     
  • At 1:45 PM, Anonymous -f said…

    malioboro aku tau, sarkem tempat apaan nai?

     
  • At 1:46 PM, Anonymous chocoluv said…

    hmmm misalkan dari kampus...
    kalo mo pulang ke rumah,,, pilih malioboro...
    kalo mau maen ke sma,,, pilih pasar kembang...
    *emang sma-mu neng sarkem?*
    hwekekekekeke :D

     
  • At 2:04 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    hmm idem kaya mbak vera, belum pernah dua2 nya, yg paling seru dan ga mesti manjat pembatas jalan lewat mana nai ?? ;)

     
  • At 8:27 PM, Anonymous bebek said…

    HIDOOOOP SARKEM..... aku mau yang paling enyaaaaaaaaak.... sarkem is da best... wakakakaka... :P
    memang sarkem layak kok diperbandingkan dengan malioboro... :D

     
  • At 9:26 PM, Anonymous tyka82 said…

    di SUrabaya jelas ga ada Malioboro. Tapi ada Pasar Kembang!!

    Nah, di PasKem Surabaya ini, yg terkenal adalah Cineplex 21 ecek-ecek yg doyan muter film 'begituan'...

    hahaha..

     
  • At 1:11 PM, Blogger imgar said…

    malioboro deh.
    blanja..! :D

     
  • At 2:53 PM, Blogger Nane hadeli said…

    yang banyak diskonnya dimana ne?
    maklum mo belanja buat Lebaran. :P

     
  • At 7:06 PM, Blogger za said…

    kmana ya enaknya???

     
  • At 7:30 PM, Blogger unai said…

    BEBEK..aku tau kamu pasti bakal pilih yang itu, eh di snaa menyediakan paket Ramadhan juga lho :P

    MBA RIA..iya aku juga pilih itu :P

    MED, bisa aja lurus trus nabrak :)

    Pak Wind, jalan dari sarkem ke malioboro sudah ditutup. DIalihkan ke jalan Mataram.

    Uda, jalan ke Surga lewat Masjid, puasa dan ibadah da

    Gita..lewat sajah tak apa ..mampir jangan ya

    Pak Woer..Pasar Kembang itu, yang jual kembang malam :P

    Aad..apa iya?

    Maya...ikutan ndekem dong :)

    CIPLOK...makanya ksini atuh plok

    PEPENG, paket Ramadhan ? hahah Zam tuh yang survay

    Rho..jangan nakal ya;)

    KEN..Banguntapan?? gak ada di petunjuknya say :P

    -f...sarkem tempat apa ya? ya pasar kembang :P

    Chocoluv...alumni sma sana? halah..mang ada sma di sana?

    Uli...kamu emang suka manjat ya

    Bebek...ughhh aku sudah tau pilihanmu

    Tyka..kalo di sar***m konon bukan hanya nyeel pilem begituan..

    IMGAR..ikuttt

    Nane...dua duanya ada diskon ;)

     
  • At 8:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    nang malioboro wae, ning lewat sarkem ... :p

    tukang nggedeblues

     
  • At 6:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku milih ning masjid Kauman..

    berarti lewat Malioboro..

    aku trauma je mbak.. ditawari PAKET RAMADHAN..

    ingat! salon mbak dewi, jalan pasar kembang...

    wakakakaka

     
  • At 2:10 AM, Blogger akunamasao said…

    sarkem >< malioboro... :-?

    gimana kalo ke stasiun tugu aja dulu... trus ke malioboro abis itu kalo Paket Ramadhannya masih... mampir bentar jugha boleh.. ;))

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007