...and the story begin
Wednesday, October 04, 2006
 
"Hei kamu..."
"Iya kamu !!! yang duduk dipojokan dengan sandaran kursi melebihi kepalamu"
"Bisakan sedikittt saja menghargai hasil karya orang lain, mengucapkan kata tolong, dan terima kasih sesudahnya?"



Gusti..paringono sabar !!!
unai @ 7:04 PM -

10 Comments:
  • At 9:29 PM, Anonymous bebek said…

    wiiih... serem banged...
    ck ck ck.. abis makan apa sih kok bisa serem gitu?
    hehehe.. sing sabar toh yu...

     
  • At 10:00 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    di ESQ kita diajarin mbak, utk memiliki angel priciple (prinsip malaikat).

    Artinya, mengerjakan sesuatu tanpa mengharapkan kata terimakasih, tepuk tangan maupun penghargaan.

    Cukup kita yakin,
    apapun perbuatan baik yg kita lakukan sudah ada malaikat yg mencatat di pundak sebelah kanan kita.

     
  • At 2:01 PM, Blogger unai said…

    Bebek :hihii bek, abis jadi sumanti nih makanya serem :P

    Yaya : hmmm makasih ya Ya..., sepertinya aku memang harus belajar banyak ;)

     
  • At 2:36 PM, Anonymous tyka82 said…

    pasti lagi ngumungin boss :p

     
  • At 3:44 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    hehehe, bener juga kata tyka, dia pasti sedang mengumpat tentang si boss

     
  • At 4:06 PM, Anonymous gita said…

    ayo bersabar bersama

     
  • At 9:11 AM, Anonymous windede said…

    wah... galak juga. jadi ga enak nih. aku biasa duduk di pojokan. cuman posisinya "dengan kepala melebihi sandaran kursi..." hehehe...

     
  • At 3:21 PM, Anonymous ndrit said…

    baca ini.. buru2 liat sandaran kursiku.. ah lega.. ternyata sandarannya ga lebih tinggi dari kepalaku.. hehehe.. lagi puasa ngomel2 batal lo jeng...

     
  • At 3:34 PM, Anonymous mata said…

    inget puasa yun...:)

     
  • At 1:05 PM, Anonymous -f said…

    nai, puasa nai. puasa, sabar atuh! :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007