...and the story begin
Today's Quote
Friday, September 29, 2006
 
Kebahagiaan tergantung pada apa yang kita berikan,
Bukan pada apa yang kita peroleh.
M.Gandhi)


Saat pintu kebahagiaan tertutup
Maka pintu yang lain terbuka
Hanya saja kita seringkali terpaku begitu lama
Pada pintu yang tertutup itu
sehingga tidak dapat melihat pintu yang telah terbuka itu.
(Helen Killer)
unai @ 6:04 PM -

12 Comments:
  • At 6:50 PM, Anonymous duck said…

    seeep bangeeed...
    iki gara2 lagi meloow kakeyan "let it be me" pow?? dadine kok quote-nyah se-melloow kuwi..

     
  • At 8:18 PM, Anonymous moeng said…

    se7 ! ;)

     
  • At 8:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dan pintu tertutup itu kan kuketuk terus menerus...

    -mantan

     
  • At 8:22 PM, Anonymous tyka82 said…

    Saat pintu kebahagiaan tertutup
    Maka pintu yang lain terbuka
    Hanya saja kita seringkali terpaku begitu lama
    Pada pintu yang tertutup itu
    sehingga tidak dapat melihat pintu yang telah terbuka itu.
    (Helen Killer)

    OKE... *tarik napas naha ketawa*
    ===>> (Helen Killer)

    yg bener Helen KELLER apa KILLER seh Mbak Nai?
    setahu saya seh kalo KILLER itu nama Band -> The KIller.

    hihihihi ;))

     
  • At 9:51 PM, Anonymous windede said…

    hayo... ada yg ketuk2 terus tuh... mbok ya dibukain pintunya sejenak :)

     
  • At 2:22 AM, Anonymous wd said…

    iya nih mbak.. pasti Hellen Keller yang dimaksud.. wanita buta yang melihat dunia dengan kejernihan hatinya.. :)

     
  • At 3:16 AM, Anonymous semua masalah said…

    selalu aja jalan keluarnya ... :)

     
  • At 2:24 AM, Blogger imgar said…

    memberi..
    memang selalu lebih menyenangkan.. :)

     
  • At 3:33 AM, Anonymous tukang nggedeblues said…

    woi, ayo masuk, itu pintunya udah tak buka. malah bengong ..... katanya minta dibukakan pintu .... ?

    minggu ngarep? nang ndi? semoga bisa

     
  • At 4:10 AM, Blogger Maryulis Max said…

    untuk yang tertutup, mari kita buka (puasa) bersama :D

     
  • At 2:05 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    Kebahagiaan tergantung pada apa yang kita berikan,
    Bukan pada apa yang kita peroleh.
    M.Gandhi

    *aku suka banget nih*

     
  • At 3:37 PM, Anonymous chocoluv said…

    hmm :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007