...and the story begin
BANYAK MEMBERI
Wednesday, August 23, 2006
 

Banyak memberi, Banyak menerima
Tapi jangan memberi karena ingin banyak menerima


Keikhlasan akan berbuah kebaikan, percayalah!!
unai @ 9:20 PM -

12 Comments:
  • At 9:32 PM, Anonymous -gita- said…

    banyak mememberi juga berarti banyak kasih di hati.

     
  • At 3:30 AM, Blogger Maryulis Max said…

    banyak meminta, belum tentu akan dikabulkan. Banyak memberi, belum tentu banyak kehilangan. Allah Maha Adil (tanyakan deh ke Uli, :D)

     
  • At 10:17 AM, Anonymous lucy said…

    setuju!...*aku suka mawarnya

     
  • At 1:27 PM, Anonymous mata said…

    berat sama dipikul ringan sama dijinjing..hayahh

     
  • At 2:00 PM, Blogger NdaH said…

    aku percaya mbak :))

     
  • At 3:02 PM, Blogger tyka82 said…

    Tapi jangan memberi karena ingin banyak menerima

    Wah..susah nih. Pamrih sih :p

    http://tyka82.blogspot.com/

     
  • At 4:30 PM, Blogger pepeng said…

    setujuhhh.....keren....

     
  • At 6:56 PM, Blogger Youtea said…

    Keikhlasan akan berbuah kebaikan, percayalah!!

    aku percaya itu bun...
    mencoba mengiklaskan sesuatu memang tidak mudah. apalagi klo itu terlalu berharga buat kita...

     
  • At 10:42 PM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, makain keren aja renungannya....setuju plus 2 jempol :)

     
  • At 5:37 AM, Blogger imgar said…

    SETUJU BANGET..!!! :D

     
  • At 5:37 AM, Blogger imgar said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 12:59 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    bener tuh nai,
    klo ikhlas insyallah cepat di ganti ama Allah

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007