...and the story begin
TENTANG KEMUNAFIKAN
Thursday, July 20, 2006
 
Kala otak dijejali tanya yang meghasilkan kemandulan jawaban. Tak mampu berbuat banyak lagi, selain menerima apapun yang bulat bulat diserahkan padaku. Gemetar tanganku menerimanya, tak kuasa membuka bungkusannya. Aku yang tak punya nyali? ataukan kamu yang tak punya hati, melimpahkan ini padaku? Membuat aku merasa tertimbun perasaan bersalah yang seharusnya tak perlu ada.
Entahlah...

Berbalik arah kau melenggang, menertawakan secuil hati yang ciut. Meninggalkan kesal dan geram yang hanya mampu aku simpan. Mau aku muntahkan pada siapa? PADAMU? yang katanya suci itu, yang katanya berhati malaikat itu? Ahhhh ini kebodohan terbesar dalam hidupku. Mempercayaimu untuh...tapi nyatanya mampu mengombang ambingkanku. Melemparkanku ke jurang dalam tak berpenghuni, selain sepi.

Panas matahari hampir mendidihkan darah diubun ubunku...
Mencoba mencari tau tujuan kemunafikanmu dan sikapmu yang sedikitpun bisa aku atau orang lain mengerti.

Beginikah akhirnya yang kau mau? mendepakku...hingga lebam lebam semua kakiku. Hmmm kau tlah mampu menepiskanku..ya..dengan sekali kibasan tangan saja. Selamat!!!
unai @ 7:02 PM -

16 Comments:
  • At 7:51 PM, Blogger Maryulis Max said…

    hadapi dengan senyum.., krn yg menang itu dirimu bukan dia...

    support Unai dengan do'a... "semoga ketabahan dan kesabaran selalu ada di hatimu, menghadapi cobaan dunia..."

     
  • At 8:55 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    *gulung lengan baju*

    kok panas yah di sini ???

     
  • At 8:58 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    nai, knp ketika aku isi sutbok mu ada keluar tulisan : BLACKLISTED ??????

    hoaaaaaaa......hoaaaaaaa.......

    *nangis guling-guling*

     
  • At 9:34 PM, Anonymous lucy said…

    Arghh,,,,terlalu banyak luka karena cinta..dah lah...cintai diriku seperti aku mencintaimu *reza mode on

     
  • At 10:11 PM, Anonymous mata said…

    sabar ya yun sabar...
    orang sabar disayang mata
    hayahhh lagu lama...

     
  • At 11:32 PM, Blogger MilimeterKubik said…

    Suatu hari, dulu, saya merasa menjadi orang paling sengsara di dunia, malang tidak kepalang. Satu hal yang saya dapat: semua ada akhirnya :)

     
  • At 12:18 AM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    Sabar mbak..sabar :)

    Ikhlaskan saja ya mbak, insyaAllah dapet gantinya dari Allah :)

     
  • At 6:38 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai,smg praharamu segera berlalu, dan ada posting ceria lagi.

    Basahi ubun ubunmu, matahari pasti tenggelam dan bulan akan tersenyum untukmu :)

     
  • At 8:30 AM, Anonymous bodi said…

    yang sabar ya buk ..... besok bawa golok aja sekali bikin lebam lagi langsung bacok wae .... hehehheee

     
  • At 3:32 PM, Blogger miss g said…

    jeng jeng....ingat pembicaraan kita waktu itu????

     
  • At 8:54 PM, Blogger b. gundul S. Farm said…

    kowe ngrasani sopo to buk?

     
  • At 4:07 AM, Anonymous Angel&Demon said…

    .....
    Tidak semua hal seperti tampaknya
    Tidak segala daya seperti angan saja
    dan ...
    Semoga hati yg tertutup
    Dan hati yg berselimut
    akan indah terurai
    dgn segala maksud dan harapan
    .......

    *** tak rewangi mbacok po ??? ***


    ttd


    ( foens & Balung )

     
  • At 12:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tentang kemunafikan?

    Pernahkah terpikir bahwa dia yang tak punya hati justru tidak lagi menggunakan hatinya untuk membela diri? Pernahkan si yang tak punya hati tidak menurut apapun kehendak dan penghakiman si 'yang mengaku' luka hati??

    Jika sudah ada jawabanya, maka label munafik siaplah di alamatkan secara lebih tepat...

     
  • At 8:02 PM, Blogger bugtronic said…

    bisa apa hati
    di tangan kita
    sembalur luka
    tak juga berhenti bicara.

    bisa apa hati
    di tubuh kita
    jika pucuknya tertimpa
    sisinya terluka
    dan sisanya bermunafik ria.

     
  • At 2:52 PM, Blogger unai said…

    Uda..makasih ya atas support dan doanya

    Ciplok..gerah ya Plok..hey gak bisa ngeshout ada apa ya?

    Lucy..kali ini bukan tentang cinta sayang..

    MAta..makasih ya

    MM3..ya..semuanya sudah berakhir..akhir yang sakit, tapi lega

    Yaya..semoga gantinya lebih baik ya Ya...dan lebih besar juga hahah

    Sisca..aku sudah mandi..jadi ubun ubunnya dah adem heheh

    Bodi...mau bantuin mbacok?

    Gee..inget bener..trus knapa aku hadi segondok ini ya?

    Balung..yang pasti bukan kamu lah Lung

    Angel&Demon...duh yang mana angel yang mana demonnya nih?

    Anonymous...perhaps

    Bugtronics...hmm aku suka kata katamu

     
  • At 4:25 PM, Anonymous mas maridjan said…

    diajeng darmi..lukamu adalah lukaku, amarahmu adalah amarahku..wis jeng..sesuk aku tak bali, tak pateni sisan wae..sabar yo cah ayu...let it flow...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007