...and the story begin
MADNESS
Friday, July 14, 2006
 

Tik tok..tik tok
Detik jam dinding memekakkan telingaku yang ingin sunyi
Cicit anak ayam kehilangan induknya
Kokok ayam jantan
Decak cicak tak berdosa di dinding
Riuh kendaraan
Pening..
Hampir pecah tempurung kepala ini dibuatnya

Lagi...
Berdenging denging
Berdentum di sana sini
Mengaduk aduk isi kepala
Membuatnya berputar tak tentu arah

Aku gila?

Nai/130706
unai @ 1:41 AM -

19 Comments:
  • At 3:31 AM, Anonymous moeng said…

    cape yun? rene ta' pijeti :)

     
  • At 11:12 AM, Anonymous lucy said…

    Kalau orang gila bisa menulis puisi, aku mau ah jadi orang gila :)..*you're not bun..biarkan perang itu berlalu..dengarkan pikuk mereka dengan cara yg berbeda...kau akan mendengar melodi dibalik dentuman pelurunya..adakah hal lain yang bisa kau lakukan? Adalah mebiarkan hati berdamai dengan logika..

     
  • At 4:01 PM, Blogger .:diah:. said…

    mba.. happy weekend yaa... sun tuk mba and dd..:-*

    btw diah link boleh kan mba??;)

     
  • At 5:03 PM, Blogger ordinary girl said…

    yang gila bukan lo kalee tapi dunia....
    atau mungkin gue....

     
  • At 6:05 PM, Blogger buderfly said…

    Happy weekend, Unai...God be with you and your lovely family always...

     
  • At 7:02 PM, Anonymous kimo said…

    sudah tau engkau terbuang
    masih jalang
    melanglang
    kenapa tidak engkau buang?...
    lalu pergi ke sini
    dan mari...
    kita menari pada sunyi
    :)

     
  • At 4:17 PM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said…

    gi mumet mbak'e?
    terbang sek..
    tar ilang deh
    (gak janji sih) hehehe...

     
  • At 2:17 AM, Blogger Ida Syafyan said…

    kalo lagi bete dengan rutinitas emang paling enak menyendiri, doing nothing... sambil di pijitin. *bukan menyendiri dong yak*

     
  • At 2:37 AM, Blogger Maryulis Max said…

    Nikmati aja Nai...
    toh dengar mendengar bebunyian itu pertanda telingamu masih sehat...He3x

     
  • At 2:02 PM, Blogger langit biru said…

    masa cuma gara2 cacingan bisa jd gila sih pao????
    emang komplikasi sama apa tho???

    aku kok ra iso ngeshout ning SB mu sih????
    mbok yo didandani kui...

     
  • At 2:13 PM, Anonymous mata said…

    tapi selalu saja yun yang kudengar hanya suara tik. ngga ada tak, tuk. tek atau tok

    orang gila ngga bakalan bisa nyebut dirinya gila.

     
  • At 3:33 PM, Blogger mamat ! said…

    sejak kapan kamu gila ?

     
  • At 5:58 PM, Blogger Sam said…

    Jeng yeni titip sesuatu yang dibawakan kakakku. Kalo senggang bisa diambil gak tapi mesnding setu wae mergo mbakyuku setu prei... piye? opo arep janjian karo mbakyuku nomere 541307 matur nuwun yo

     
  • At 6:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    ngopo to mak? mumet mergo opo? beras lagi mundak po regone? ki ono panadol, gelem ra? :D


    siwoer

     
  • At 8:20 PM, Blogger Rara Vebles said…

    Cik..cik..cik..cik..cik.. Tante, Raul diminta bunda anter jam nih.. bunyinya beda kok.. ngga tik tok, tik tok.. he.he..

    Makasih ya Tan.. Ditunggu2 kok ngga dateng.. Salam buat ade Alif ya..

     
  • At 8:31 PM, Blogger sefawkes said…

    aku tuh gak bisa ngisi SB..pas bagian "nama" tuh muncule ming separo, ra iso diisi..trus kalo mo koment yg gini..malyuuu..cuma bisa menikmati saja...yg penting khan akyu tetap padamoe mbok...:D

     
  • At 1:01 AM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    Kala aku tak dapat lagi merasakan keberadaan Tuhanku di hati ini

    mungkin..aku sudah gila

     
  • At 7:45 PM, Anonymous drugs dealer said…

    mbok...ngedrugs dunk lek mumet...kie loh ono panadol extra hehehehe dijamin...

     
  • At 11:20 AM, Anonymous Anonymous said…

    Cool blog, interesting information... Keep it UP »

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007