...and the story begin
KECERIAAN PANJAT PISANG
Thursday, August 17, 2006
 


Judul : Keceriaan Panjat Pisang
Lokasi : Dongkelan Kauman, Yogyakarta
Tanggal : 17 Agustus 2006
unai @ 2:48 PM -

14 Comments:
  • At 4:46 PM, Anonymous Moes Jum said…

    Mbak Unai .... ngesakke tuh cah cilik sing ning paling ngisor!!! Dia sampe merem diinjek sama temennya utk ngambil hadiah

     
  • At 8:45 PM, Anonymous mata said…

    ho oh
    kasian itu yang paling bawah
    sampe merem melek gitu
    wakaka

    yuni ngga ikutan ?

     
  • At 9:57 PM, Anonymous iin said…

    wih..dapet banget neh gambarnya. keren, manteph!

     
  • At 9:18 PM, Anonymous thestoopid said…

    nggaya tennnnaaaan!
    kirain si alif lho
    hihihihi

     
  • At 3:18 AM, Anonymous frozi said…

    ga ikutan 17an, jd ga liat keriaan di lapangan. :)

     
  • At 4:23 PM, Blogger Rara Vebles said…

    Panitia yo?? :P Pinter.. napa musti pinang ya?? Pisang bisa jg tuh.. he2.. Tahun dpan kampanye "panjat pisang".. No more panjat pinang,.. ngga manusiawi, tur pohon pinang udah punah.. iya ndak??

     
  • At 10:40 PM, Blogger Maryulis Max said…

    semoga menang ya nai... ;))

     
  • At 1:15 PM, Blogger siwoer said…

    di sini, panjat pinang malah bikin macet, plus pinangnya palah patah, kebayang ga peserta kebanting ke aspal bagi yg ga sempet loncat :D

     
  • At 4:47 PM, Blogger langit biru said…

    yahhh itu yg diatas cengingisan...
    tp kok yg dibawah kasian banget sih, merenungi nasib apa ketidurann... hihihii

    coba klo kmu yg manjat pao, bisa2 ambruk itu pohon pisang...:D

     
  • At 10:19 PM, Anonymous GE said…

    ini fotonya juga bagus kok.... :)
    semoga kita berdua bisa sama-sama menang yah :)

     
  • At 10:32 AM, Blogger It's just me said…

    Dongkelan? Kampung ku tuh...kampung ku tuh...*kegirangan :P..

     
  • At 6:21 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    hadiahnya apa nai ???

    aku juga mauuuuuu, tapi bisa ambruk kali tuh yah pohon kalo aku yg naikin, enduut sih...huehuehue...

     
  • At 9:54 PM, Anonymous deep_track said…

    panjat panjat pisang
    pisangku belum masak
    masak sebiji
    di panjat ramai-ramai
    wakakaka...k lagu yang maksa...

     
  • At 4:27 PM, Anonymous siberia said…

    hehehe...duh lucune..
    tapi tetep mesakake yg bagian bawah...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007