...and the story begin
Tuesday, July 25, 2006
 
Lewat angin yang membisik lembut
Kujumpai jejak nyaris terhapus
Pada daun, pasir, dan debu, juga pada ilalang
Angguknya lemah di tangkai kokoh
Butirnya yang berkilauan tersamar debu
dan liuknya indah seirama angin

Hirup udara segar hari ini
Rasakan tetes embun pagi ini

Saatnya menari lagi
Benyanyi dengan alunan melodi
juga lirik yang kupahat di relung hati
semalaman tadi

Meski rembulan padam saat ini
Tapi, yakinlah purnama akan hadir lagi
menemani

*Untuk Say...yuk menari lagi
unai @ 3:47 PM -

10 Comments:
  • At 4:23 PM, Anonymous say said…

    Terima kasih bunda sudah mau negajak ku bernyanyi dan menari dengan aluna melodi cinta. sehingga bisa kulewati semua ini dengan hati penuh dan bahagia

    dan kan kusambut purnama yang kan hadir lagi menemaniku nanti...

    cun sayang dan peluk erat buat bunda

    luv*hugs
    say

     
  • At 4:31 PM, Blogger Maryulis Max said…

    nonton Unai dan Yuti bernyanyi dan menari, bolehkan?

     
  • At 4:56 PM, Blogger unai said…

    Say...lupakan lelah sejenak, menari kita disini ;)

    uda...ini bukan pertunjukan tauk hehehe

     
  • At 6:55 PM, Anonymous lucy said…

    Tarian emang lebih indah dibawakan bersama2... Ikutin melodi dan irama, agar kami disini turut menikmatinya, meski rembulan padam, cahaya lilin cukup menerangkan bukan ;)

     
  • At 10:16 PM, Blogger Sisca said…

    Akhirnya Mbak Unai mulai bersenandung gembira...ikut senang mbak :)

    jgn biarkan kesedihan menghuni terlalu lama dlm hati kita :)

     
  • At 2:59 AM, Blogger blog valdisya said…

    disya juga suka menari Bunda... Tarinya "tari lilin", lagunya "mati lampu". Hi10002X

     
  • At 11:27 AM, Anonymous ario dipoyono said…

    salam kenal yah

     
  • At 4:50 PM, Anonymous iteung said…

    menari...melepas resah d kehidupan yang penat ini...

    gw ikutan nari ya nai :)

     
  • At 1:43 AM, Blogger ipal said…

    yah kok ipal ga di ikut sertakan sih ipal kan bisa menari masak ga di ajak huh!!dah lupa ma ipal pa yahhh.... benci benci benci benci aku (etravagansa banget)

     
  • At 9:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kok tidak ajak aku nai..teganya dirimu...aku juga pandai lho nari..hehehe

    Beve

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007