...and the story begin
Hampir Mati ???
Tuesday, November 14, 2006
 
Kalau saja manusia tahu kapan mereka akan mati
Mungkin akan terjadi ada dua kemungkinan
Berbenah diri, atau malah membiarkan diri dan jiwa mati sebelum kematian itu sendiri datang menghampiri.
Hmm belakangan mood memburuk, mungkin saya sudah membiarkan diri mati sebelum kematian itu datang. Entahlah rasanya saya sekarang malah nglokro. Saya menunggu detik-detik terakhir kehidupan saya di kantor ini dengan asal asalan.

File yang bertumpuk, dan berkas yang harus saya kerjakan saya biarkan saja semakin membubung tinggi dan ketika deadline, saya harus gedabigan seperti sekarang ini. Terbirit birit aka tunggang langgang. Haduhhh

Ah...semoga saja akhir yang indah yak...doakan saya dong.
unai @ 5:43 PM -

11 Comments:
  • At 9:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    tiap awal pasti ada akhir
    semoga berakhir dengan indah ;)

     
  • At 12:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    inget yun
    jangan main main dengan mati !!!

     
  • At 2:50 AM, Blogger Maryulis Max said…

    Insya Allah dapat surga baru dibanding yg sekarang ya Nai...

     
  • At 5:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    waduh..mati mba? bersyukurlah masih mengingatnya. karena dengan itu akan semakin meningktakan iman kita pada Allah. amien..
    seperti di blog amma, mati itu mudah, tapi hidup itu indah. dan dibutuhkan keberanian untuk hidup.

     
  • At 6:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    weh ayo yang semangat to mbokde ....

    semua terjadi bukan karena kebetulan, tapi pasti ada rencana besar dibalik itu semua .... *halah

     
  • At 1:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    bun, gandengan yuk, aku jg nglokro jd klo gandengan biar transfer energi...aku yo menghitung hari je bun

     
  • At 1:28 PM, Blogger Youtea said…

    setuju sama monik n bodi....
    semangat bunda, apapun hasil akhirnya yang terpenting adalah kita sudah berusaha sebaik mungkin. dan apapun hasil akhirnya hadapi dengan besar hati.... luv u bunda. semangat....

    kemarin yutie juga hampir mati bunda karena keracunan...

    take care bunda

     
  • At 3:58 PM, Blogger iteung said…

    cayo! cayo! cayo!
    semangat ya nai...jangan putus harapan :)
    ayo beresin kerjaannya <:-P

     
  • At 5:06 PM, Blogger Nane hadeli said…

    hey,
    kok perasaan kita sama banget se.
    hiks aku juga butuh kantor baru...
    kantor yang sekarang bener2 awfull

     
  • At 5:42 PM, Blogger Apey said…

    Jeungg..*hugs*, sama nih..lagi jutek di kantor juga pengen nyari sawah baru..(pokoknya yg gak kena macet lapindo..hehe). Say, aku kok gak bisa post SB kamu barusan? dibilang spam gitu..somethingg..eh karo aku jadi join ntar enaknya stay/nginap dimana yaa? kasih info dong secara aku buta ttg Yogya. Doa'in kerjaan gak ribet biar bisa ikutan outbound ya.hehe..

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    nyumbang doa dr sini :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007