...and the story begin
Tiara nya Alif
Monday, November 13, 2006
 











"Bunda...tadi Tiara sms Kakak, Bunda disuruh dateng ke rumahnya"
Saya cuma senyum, bagaimana tidak....
Alif, anak saya yang usianya belum genap empat tahun ini belum bisa membaca. ..apalagi punya Ha-Pe.

Tiara ini temanya Alif di Playgroup. Setiap kali pulang sekolah, pasti Tiara yang menjadi bahan obrolan kami. Kata Alif "Tiara itu cantik, Bun" walahhh anak kecil kok tau' cantik segala ? Bu Guru juga bilang, kalau Tiara dan Alif saling membela satu sama lainnya. Kalau ada anak yang "nakalin" Tiara, pasti Alif membela..pun sebaliknya. Sekarang Tiara sudah gak di Playgroup lagi. Dia sudah masuk TK. Praktis Alif merasa kehilangan. Sayapun jadi jarang mendengar Alif bercerita tentang Tiara lagi.

Kemarin sore, saya bertemu orang tua Tiara, di minimarket dekat rumah.

"Mbak...apa kabar? Tiara ngajak ke rumah Alif terus"
"Lho kok sama..? Alif juga kalau lewat depan rumah tiara pasti minta mampir"

Akhirnya, kami janjian untuk ketemu lagi...pasti membawa anak-anak kami yang lucu-lucu itu. Tiara dan Alif...
unai @ 3:38 PM -

13 Comments:
  • At 6:22 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    anak jaman sekarang hihihi

     
  • At 6:37 PM, Anonymous Q said…

    huehehehe.... anakmu wis gedhe ;)
    Nurun soko ibune po yo? :D

     
  • At 8:12 PM, Anonymous RhoMayda said…

    waaaaaaaa jadi pengin kecil lagiii (walopun dulu ngga punya gebetan) ^^

     
  • At 8:47 PM, Blogger Nane hadeli said…

    hai, uda lama nga ada kabarnya. ne sekarang uda pindah kantornya dan lom ada internet so nga ngisi2 blog d
    maklum kantor baru jd lagi d urus d internetnya....

     
  • At 9:16 PM, Anonymous -gita- said…

    wuah si alif ngegemesin...gpp lif, jd playboy yg ganteng dan baik budi *pesen dr tantemu yg cantik ini *

     
  • At 10:21 PM, Anonymous tyka82 said…

    weleh..weleh....anak jaman sekarang, qiqiqi.

    eh tp pas aku TK juga udah kenal cowok cakepsz kok :p

     
  • At 12:57 PM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said…

    hihihihi...
    lucu cekali.... :D

    udah restuin aja bun... *halah* :P

     
  • At 12:59 PM, Anonymous bebek said…

    dijodohke wae sisan.... :P,. sekarang kan jaman siti nurhaliza... wekekekeke... :p
    alif kecil2 cabe rawiit ternyataaah... iso2 aku kalah saingan ... :p

     
  • At 3:07 PM, Blogger maya said…

    kalo bener jadian trus nikah ntar..critanya jadi gini nih

    temen : pertama kali ketemu trus kenal ma istri dimana lif?
    alif : ooh..ketemu istri pas masih sama sama di playgroup dulu..
    temen : hebat lif! kecil kecil cabe rawit kamu yah!

    =P

     
  • At 3:53 PM, Blogger Youtea said…

    kek di filmĀ², temenan dari kecil, saling bela. trus terpisah jarak dan waktu. gedenya ketemuan lagi trus jadi saling suka n jatuh cinta... kekeke... pasti sesuk iso jadi film yang seru neh. judule Tiara dan Alif....
    cinta berawal dari playgroup...

     
  • At 10:00 PM, Anonymous rymnz said…

    cinta bersemi diplaygroup.. romantis tenan ;)

     
  • At 2:46 AM, Blogger Maryulis Max said…

    Ayooo Alif.... dedek Disya mo dikemanain? Hi3x

     
  • At 10:55 PM, Anonymous wd said…

    bening ati si kecil...
    sebening pantulan air yang jadi saksi persabatan mereka ya mbak.. :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007