...and the story begin
Syawalan di Panti Asuhan
Sunday, November 12, 2006
 
Alhamdulliah...Acara Syawalan di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Barokah Sleman yang sudah direncanakan sejak jauh hari, berlangsung sukses. Walaupun persiapannya gak serapi persiapan acara Klaten Ceria lalu...tapi stralah, yang penting kan hasilnya...tul kan??

Sambutan hangat, senyum ramah..dan iringan musik menyambut kami. Permainan demi permainan berlangsung meriah. Salut dan bangga kepada anak-anak muda ini mereka pantas mendapat acungan sepuluh jempol.

Foto bisa dilihat di blognya si cantik ini, si jelita ini, juga si ganteng ini
unai @ 5:21 PM -

11 Comments:
  • At 10:31 PM, Anonymous thestoopid said…

    *tok-tok-tok*

    mbak unai...

    kaosnya ganti desain yg ijo gmn?

     
  • At 10:42 PM, Blogger siwoer said…

    hebat mak.... masih aktif di kegiatan kemasyarakatan :)

    btw, akhir2 ini blogmu kok susah dibuka to mak, mesti yg keluar cuman halaman blank warna hitam doang... suer ki :(

     
  • At 12:45 PM, Anonymous say said…

    semua berkat bunda juga... sukses untuk kita semua bunda *toos* acara selanjutnya moga sukses juga ya bunda.....

     
  • At 1:19 PM, Anonymous pepeng said…

    hebeatttt..kerennn dah..!!!

     
  • At 1:34 PM, Anonymous nurnisa said…

    Humm.. the Proud Unai .. what a good job all of you :)

    come to my deepest heart.. my deepest desire.. that how i realy want to be there but .. :) to be part of .. is only my imagination.. i guess :)

     
  • At 3:37 PM, Anonymous tukang nggedeblues said…

    lho, wingi rumangsaku nulis comment nang kene dowo, kok ra ono? wah, nulis maneh ki ....

    salut buat kawan2 cahandong yang udah bikin acara berjalan lancar. keren abis !!!!

    btw, sing arep nang ken sopo wae? aku udah izin sama bosku, boleh, tapi aku masih liat sikon dulu untuk berangkat atau tidak. yen sido budal, aku rencana mo mampir ke cilacap sekalian, ke tempatnya rina. tilik calon ponakan .... heheheheheheheh

     
  • At 3:55 PM, Anonymous bebek said…

    Kok neng kene ra dipasang potone? tanya kenapa? huehehe...

     
  • At 10:17 PM, Anonymous zam said…

    matur suwun sangetm, nggih mbak..

     
  • At 3:12 PM, Blogger maya said…

    hebat! salut!..terbukti eksistensi anak2 blog gag cuman sekedar jaring teman 'maya' tapi bisa memberikan yang 'lebih' lagi untuk bekal di akhirat kelak ;)

     
  • At 2:03 AM, Anonymous Amma said…

    sukses atas kerja sama TIM ya mba.mudah2an banyak acara yang seperti ini yang bisa kita kerjakan "esok hari" dan nggak berenti sampe disini aja.
    oia mbaaaaak, sabtu ndak tahu ikut apa ndak. soalnya mo analis di laborat buat skripsi nih..

     
  • At 1:50 PM, Anonymous bodi said…

    salut buat semuanyah .....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007