...and the story begin
Bantu Kami
Thursday, November 16, 2006
 
Untuk bisa menulis tentu harus membaca, untuk membaca tentu harus ada buku.

Nah permasalahannya disini minat baca kita terbentur dengan daya beli masyarakat kita yang rendah. Harga buku yang mahal membuat sebagian besar masyarakat kita tidak mampu membelinya.

Hari Minggu lalu, komunitas Cahandong berkunjung ke Panti Asuhan Al Barokah Kecamatan Prambanan, Sleman, DIY. Membantu menghibur dengan permainan dan memberikan sejumlah buku bacaan serta membuat perpustakaan mini. Karena keterbatasan kamilah sehingga buku yang kami berikan sepertinya belum sebanding dengan jumlah penghuni Panti Asuhan itu.

Kami mengharapkan dengan sangat, bantuan dari pihak manapun yang ingin membantu membangkitkan minat baca saudara saudara kita yang tidak seberuntung kita dengan menyumbangkan buku bacaan yang bermanfaat. Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang mau perduli ???

Bantuan bisa dialamatkan ke Jl. Serangan No 57 Yogyakarta 55262. Insya Allah amal perbuatan akan diterima Allah Swt..Amien
unai @ 7:42 PM -

11 Comments:
  • At 10:28 PM, Blogger Maryulis Max said…

    kira2 butuh buku apa ya Nai? Mana tahu aku bisa bantu :D

     
  • At 1:35 PM, Anonymous mata said…

    pengumpulannya lewat mana ?

     
  • At 3:30 PM, Anonymous siberia said…

    ikutan ah nanti kalau dah balik :)

     
  • At 5:45 PM, Blogger youtea said…

    sekarng ini sie zam.. gi shooping buku buat tambahan mo dibawa kesana... ayo sapa lagi yang mo ikutan bantu buku...

     
  • At 9:16 PM, Anonymous bebek said…

    akeh bangeed kegiatan'e cahandong yooh... sukses ajah wes... :D

     
  • At 9:13 PM, Anonymous amma said…

    belom ke perpustakaan mabulir ketemu sama pak dauzan nih..mudah2an minggu ini bisa kesana..doakan saja ya mba :.

     
  • At 10:07 PM, Blogger siwoer said…

    salut deh mak, masih tetap aktif di bidang kemasyarakatan. buku jenis anak2 tentunya ya?

     
  • At 11:03 PM, Anonymous wd said…

    ku support dgn dorongan semangat ya, mbak.. salut juga untuk inisiatifnya..

     
  • At 10:40 PM, Blogger AdAm_yg_CiamIk said…

    Mbak mau ikutan bantu boleh gak Mbak? Gimana?

     
  • At 12:08 AM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said…

    wah mbak... salut salut....
    gimana nih mo ikutan?

     
  • At 8:14 PM, Anonymous tyka82 said…

    alamatnya dimana? kirim pake jasa TIKI, nyampe gag? just let me know....

    bener ya, kutunggu infonya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007