...and the story begin
Jalan Yang Sama
Thursday, December 21, 2006
 

Saya lebih memilih jalan yang berbeda ketika berangkat dan pulang dari tempat kerja. Rumah-tempat kerja saya hanya 4 km saja, kalau dihitung menit hanya 15-25 menit perjalanan. Hitung saja berapa km/jam saya pacu mio biru saya itu...hehe pelannnn sekali kaya keong. Jam kerja saya yang jam 8 teng, dan saya belum terlambat walaupun harus mengantarkan Alif dulu ke sekolah...*ya iyalah..lha wong saya berangkatnya lebih awal kok. lain lagi kalo saya berangkat dengan mengendarai sepeda (eh sebulan ini saya rajin sepedaan lho) praktis akan memakan waktu lebih lama, jalan yang menanjak lumayan membuat badan berkeringat. itulah sebabnya saya lebih memilih jins dan kaos untuk dipakai berkendara, kemudian menggantinya di kantor setelah ngadem di bawah ac.

Pagi hari, route saya adalah Jl. Bugisan kemudian perempatan Taman Sari trus ke utara...Pulangnya, saya tidak memilih lewat jalan yang sama. Saya lebih suka lewat jalan tikus (jalan kampung yang kecil dan sempit-sempit itu) Bukannya mau keliling2, cuci mata atau apa tapi melatih kemampuan berkonsentrasi mencari alternatif jalan lain..*halah bahasanya.

Bagaimana dengan kamu ??? nah iya kamu....:)
unai @ 2:48 AM -

7 Comments:
  • At 10:20 AM, Blogger It's just me said…

    Aku? Mmm....aku naek siti ku yg kemayu. Hehe....Enak ya bun nae speda. Skalian olah raga *bentar lagi makin langsing deh ;). Tapi ati2, nanti dikira pegawe kraton loh :P

     
  • At 10:29 AM, Blogger Syah said…

    lho? bukannya lebih enak kalo lewat jalan yang lebih cepet nyampe?

     
  • At 12:51 PM, Blogger linda said…

    waaah asyik banget mbak sepedaan, jadi pengen beli sepeda nih. kalo linda dianter adek mbak, pulang nebeng bos sampe komplek rumahnya trus dijemput sama adek lagi naek motor.

    btw, makasih mbak doanya. insya Allah minggu depan udah dijilid dan pertengahan januari 2007 sidang.
    mbak, kalo di daerah malioboro warnet dimana ya mbak. ada 3 orang sahabat yg lagi tersesat di jogja soale

     
  • At 3:15 PM, Anonymous -f said…

    pp di jalan yg sama, jarak tempuh sama, waktu tempuh bisa beda :) beginilah kalo idup di rimba jkt! :d

     
  • At 3:53 PM, Anonymous rymnz said…

    saya jalan kaki dunk! cuman selemparan kolor koq.. klu di jakarta jaoh dari tempat kerja rasanya bakal tua dijalan...

     
  • At 8:19 PM, Anonymous max said…

    kalau aku?
    hanya lewat jalan itu2 saja, krn gak ada polisi di sana.

     
  • At 3:02 PM, Blogger maya said…

    kalo aku sih yah ngikutin trayek rute angkot aja mba'*maklum gag bisa naek mobil palagi naek motor* :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007