...and the story begin
Time To Move
Tuesday, December 12, 2006
 
Kini...
Runtuhlah kekuatan hati.
Setelah sekian lama kubangun dengan tangan yang gemetar dan nyali yang ciut dipermainkan angin. Mari kita berkemas sekarang. Tinggalkan kenangan yang tercecer di sana sini. Kau pernah menangis, tertawa, menulis, dan bernyanyi, di sini...
Sekarang kau harus meninggalkan semuanya.

Tak usah berharap terlalu banyak, bahwa kau akan meninggalakan sesuatu yang baik.
Percayalah, bahwa kau telah melakukan yang terbaik. Ini akan meringankan langkahmu, bukan begitu???
unai @ 6:41 PM -

26 Comments:
  • At 8:39 PM, Anonymous bebek said…

    emang per tanggal berapa tuh semuanya diakhiri?

     
  • At 9:50 PM, Anonymous |a said…

    kenangan dapat engkau tinggalkan.. tapi dia akan tetap mengejarmu. kemana pun... menerimanya, akan jadi selalu lebih mudah...

     
  • At 4:38 AM, Anonymous Amma said…

    bersama angin dan waktu..semua akan pulih kembali seperti sedia kala..tanpa beban..tanpa rasa sesal dan sakit..
    nikmati selagi bisa..

     
  • At 6:55 AM, Anonymous luigi said…

    There will always ups and downs on the path you might have gone..

    There will always more hearts went broken on the course you are taking..

    There will be disappointments made or happen to you on the line of consideration you may have decided..

    But, there will always hope and success once you go through all the hard times..

    Memories are there for you to take references of the past, so future would be safe and better..

    Let them become a treasure, though it may be bitter, knowing you'd have a safe passage to tomorrow.
    ----------------
    It is nice to have found you and visiting here again, may 2007 be a success to you and kind regards from West Africa :)

     
  • At 8:40 AM, Anonymous bodi said…

    met kerja ditempat baru ya mbokde ..... wes lupakan saja pak taka. seng rajin ditempat seng baru .... :D

     
  • At 11:42 AM, Blogger linda said…

    mbak, mo kemana???

     
  • At 3:35 PM, Anonymous gita said…

    sama buw, saya juga harus pergi besuk..semuanya cuman soal waktu kok nanti ato skrg sama saja

     
  • At 4:54 PM, Anonymous unai said…

    Bek..tanggal 19

    Ia..pasti, akan lebih mudah ketika kita ikhlas meninggalkannya, bukankah semuanya yang ada pada kita adalah titipan?

    Amma..Insya Allah, semoga kenangan baik yang aku tinggalkan di sini

    Kang Lui...Sure..I'll Let them become a treasure. Every now and then, I like to remind myself that I do have a heart. Thank for stoped by here kang..wish me luck.

    Bodi...pasti, pak Taka tak kan terlupa errghhhhh...

    Linda...pindah ladang, di sini penuh Lin ;)

    Gita...Tulll..mari kita menenteng koper kita, just now :)

     
  • At 10:41 PM, Anonymous tukang nggedeblues said…

    betuuuuuulllllllllllllllllll

     
  • At 2:27 AM, Anonymous templank said…

    "tinggalkan mereka dibelakang kita ketika kau jatuh mungkin kan terasa..." itu kata puresaturday loh.. heheh..
    oh ya saya sudah menyediakan link lagu puresaturday dipostingan saya yg baru.. silahkan didownload mbak..

     
  • At 3:02 AM, Anonymous chocoluv` said…

    gutlak! :)

     
  • At 4:16 PM, Anonymous rymnz said…

    iyah ini hanyalah sesuatu keadaan yang harus dilalui saja, tak lebih dari itu. jadi ambil intinya ambil hikmahnya. kemudian bersiaplah untuk babak baru yang pasti lebih seru ;) ..

     
  • At 12:06 AM, Anonymous mata said…

    jadi pindah kerja yun ? ya sudah... asal jangan lupakan jejak yang disini yah...

     
  • At 10:15 PM, Anonymous say said…

    wah aku paling gak tau klo bunda dah pindah tempat kerja baru. aku ketingalan warta bunda....

    bener kata mas gendut... lupakan pak Taka...
    semangat ya bunda ditempat kerja yang baru..

    miss u bunda..
    jangan males kumpul sama cah andong ya...

     
  • At 10:26 PM, Anonymous max said…

    selamat menempuh kiprah baru
    jadikan hadirmu bermakna
    agar punya arti di dunia

     
  • At 1:35 AM, Anonymous thuns said…

    kenapa sih mbak??? :D

     
  • At 6:51 AM, Anonymous joni said…

    very true!!
    tambahan:
    berusahalah untuk selalu menjadi 'mentari' bg orang2 disekelilingmu, ini akan memberi energi baru utkmu dari orang2 yg kau sinari!! (vice versa)
    ok, keep up the great work!
    salam kenal dari saya :)

     
  • At 6:11 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    yup setujuuuuu
    semangat naii..

     
  • At 6:48 AM, Anonymous RhoMayda said…

    oooh pindah kerja to (maaf, baru dhong) ^_^'
    pokoknya, sukses yaaaaaaaa... tetap kreatif! gimana lagi, namanya juga hidup :)
    salam cium buat alif yaa...

     
  • At 1:12 PM, Blogger siwoer said…

    moga2 sukses di tempat baru mak. tetep ngeblog, biar ngeblognya lewat warnet ok? :)

     
  • At 3:18 PM, Anonymous -f said…

    toh, semua itu ada waktunya. jumpa, pisah, berikan hal yg terbaik semampu kita bisa. :)

     
  • At 7:09 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    wah selesai juga akhirnya

     
  • At 1:58 PM, Anonymous templank said…

    masa sih mbak ga bisa di download
    coba ini deh http://uk.geocities.com/desonk/baru/albums/download.html

     
  • At 3:21 PM, Blogger maya said…

    semoga ketika menemukan tempat baru, kenangan akan tempat lama tetap tersimpan di dalam hati..:)

     
  • At 7:50 PM, Blogger siwoer said…

    piye mak, saiki neng ngantor neng ngendi? opo isih kirim2 lamaran?

     
  • At 1:24 PM, Blogger karena manusia BERUBAH. . . said…

    semua yang punya awal pasti punya akhir kan ya mbak...

    dan akhir itu adalah awal yang baru lagi...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007