...and the story begin
Sate Ayam Rasa Buntut
Monday, January 15, 2007
 
Ini bukan menu baru, terobosan koki kreatif hotel bintang tujuh *heheh emangnya salep panu.

Sudah lewat jam makan siang, saya dan temen yang tadinya sok sibuk sana-sini ngurusin rencana kerjasama dengan PT. Lion Air, kelaperan akut. Di kantor gak ada kantin. Adanya cuman pantry yang hanya nyediain mie instan. Manalah tahan perut karung ini menampung mie yang hasil akhirnya hanya segede jempol kaki ini. Ah..kami langsung aja cabut, menuju warung sate ayam yang lumayan terkenal di Jln. Mataram, gak jauh dari kantor saya. Wuihhhh ramainya, kami hanya kebagian tempat duduk di pojok belakang. Saya memilih menghadap ke pintu masuk, sedangkan teman saya menghadap ke tembok, menghadap ke saya.

"Mas, empat yah...dibungkus dua, lainnya makan di sini"

Begitu kata teman saya. Lumayan lama juga menunggu, sampai rasa lapar hampir saja hilang. Tapi untunglah saya kan orangnya sabar dan berhati nyaman, hehehe. Sabar menunggu hingga menu yang dipesan datang.

karena menghadap ke pintu masuk, saya bisa melihat siapa saja yang datang dan pergi dari warung ini. Sampai akhirnya, persis setelah pesanan saya datang, kursi di depan saya terisi cewek dengan baju yang nempel-pel, yang kata Om ini full pressed body. Duduk menghadap pintu masuk, sama seperti saya. Itu berarti dia membelakangi saya. Mungkin saja, kalau waktu itu saya mengajak mas ini makan bareng, atau mengajak eblis satu ini mungkin selera makan mereka akan bertambah, secara cewek dengan baju nempel ini kelihatan *maaf hampir separuh pantatnya. Aihhhh saya aja yang lihat risih...kok dia gak ngerasa dilihatin banyak orang yah?. Paling-paling, sepulangnya dari makan sate, dia langsung kerokan secara masuk angin mengeluarkan anggota tubuhnya hehhe.

Jadilah siang ini makan siang saya sate ayam rasa buntut....

*heheh skrinsyutnya gak ada...takut saya kalau-kalau nanti saya dipukulin karena motret bokong orang :P.
unai @ 3:39 PM -

15 Comments:
  • At 6:10 PM, Blogger DeMarioHolics said…

    melototin b*k*ng sambil mencium aroma daging sate yang lagi dibakar, wuihhh gak kebayang deh, bisa banjir tuh warung makan karena air liur hehehe... (kepala mulai tumbuh tanduk dan telinga meruncing neh..)

     
  • At 6:24 PM, Anonymous rinai hujan said…

    kok sate ayam rasa buntut, nai? bukannya rasa brutu? Eh, emang gak pake daleman ya dia? (ngacir....)

     
  • At 7:27 PM, Anonymous Mbilung said…

    kok kemaren saya ndak diajak ke warung ini?

     
  • At 7:34 PM, Anonymous Fany said…

    hahaha... tak kirain sate dan sop buntut.. ternyata dan buntut beneran ;))

     
  • At 9:10 PM, Anonymous mata said…

    tapi pusernya itu cewek kelihatan ngga ? hahahaha...

     
  • At 10:53 PM, Blogger siwoer said…

    hehehe.... mak2, nasebmu apes tenan kuwi! enak2 mangan disuguhi brutu! untung ra ngentut mak?! :D

     
  • At 2:13 AM, Anonymous gita said…

    weleh bun, kamu kok awasmen to yow

     
  • At 3:21 AM, Blogger Maryulis Max said…

    apakah ini sate ayam ala jogja? ondeh mandeh, sero bana. :D

     
  • At 5:32 AM, Anonymous bodi said…

    wooohhhh ..... mak nyuuuusssss kuiiii

     
  • At 1:12 PM, Anonymous thestoopid said…

    wah ga ada potonya yaaa...
    ga asik
    :D

     
  • At 3:03 PM, Anonymous negeri deviant said…

    sate ayam? mauh dunk!

     
  • At 3:33 PM, Blogger maya said…

    pernah makan bareng ndut trus di depan kita duduk sepasang muda mudi membelakangi kita, walah si cewek belahan *maaf* pantatnya keliatan..ya ampun bener2 bikin risi yang liat tuh mba ck ck ck

     
  • At 8:28 PM, Anonymous eblis said…

    njaluk disunduki kui ceweke..

    kene-kene tak sundukine ...

    wakakaakak

    alamat-ku kleru, bude.. blog.matriphe.com

    saya bukan anak ACID lagi :p

     
  • At 5:21 AM, Anonymous Leo said…

    Bagi-bagi dong..rezki Tuhan

     
  • At 8:56 PM, Anonymous thole said…

    asekkkkkkk....ternyata warung sate pak kromo di sebelah melia ada "penglarisnya" to?!!!

    kapan2?

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007