...and the story begin
Tamu Jauh
Thursday, March 01, 2007
 
Siapa sangka saya bakal kedatangan tamu jauh. Uda Max ;Teman yang selama ini hanya saya kenal lewat YM, Blog, dan sms saja. Surprissed... banget.

Hanya dua malam saja, waktu yang sangat nggak memungkinkan untuk bisa jengjeng keliling Jogja. Hanya disekitar Keraton Jogja saja, selebihnya Malioboro dari pangkal-ujung, tempat jual buku murah (shoping), dan Pathok.

Kami jalan sampai lewat magrib ...

"Wah untung kaki saya nggak merajuk minta macammacam ya".

Finally..Pertemuan dengan tamu jauh yang mengejutkan ini ditutup dengan menu Serba-Sambal di emperan jalan Bulak Sumur.
Senangnya bertemu denganmu, Da. Serasa bertemu dengan saudara yang lamaaaaa sekali nggak ketemu.




PS : datanglah baliak kamari, Da... Kota ini selalu menanti. dan...Jan lah lupo baok paruik nan basalero nusantara.
unai @ 5:37 PM -

7 Comments:
  • At 7:39 PM, Anonymous diditjogja said…

    heh, Bun, ps nya tuh artinya apaan?
    gak ngerti dah....

    *aku gak jengjeng sendiri dalam seminggu ini...hwaaa......*

     
  • At 7:39 PM, Anonymous diditjogja said…

    heh, Bun, ps nya tuh artinya apaan?
    gak ngerti dah....

    *aku gak jengjeng sendiri dalam seminggu ini...hwaaa......*

     
  • At 3:54 AM, Anonymous uda said…

    makasih ya Nai... kapan2 pasti datang dengan membawa perut yg lebih berselera nusantara. Biar bisa melahap gudeg Jogja, sambal horor, dll. Tunggu dan doa'in aja, uda pasti kembali. Titip salam buat babe, kak alif dan teman2 blogger di jogja

     
  • At 1:05 PM, Anonymous venus said…

    temen blogger ya? waaah, ini memang komunitas yg paling keren. biarpun cuma kenal di blog dan tereak2an di SB, pas ketemu pasti langsung heboh. serasa kenal udah bertaun2.

     
  • At 10:16 PM, Anonymous bebek said…

    pakailah bahasa jogja yang baik dan bener...
    *anda berada di kawasan wajib njowo* :p

     
  • At 2:55 PM, Blogger maya said…

    ternyata mba unai bisa juga yah bahasa padang :D

     
  • At 11:45 AM, Anonymous -f said…

    senangnya dikunjungi tamu jauh :) 'jauh di mato dake di jari', ini title situs seorang teman.

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007