...and the story begin
26 Januari yang ke-4
Sunday, January 28, 2007
 
Bersyukurnya saya, diberi kesempatan menjadi ibu...tak terhingga bahagianya.

Hari ini saya ingin membagi kebahagiaan saya.
Alif saya genap empat tahun. Saya tak henti berucap syukur, menyaksikan buah hati tumbuh. Hari demi hari bertambah pintar.

Alif yang banyak pertanyaan yang sulit untuk saya jawab
Alif yang kalau mewarnai selalu bilang "cape bunda"
Alif yang senang bercerita dan bersorak gembira ketika majalah langganannya tiba
Alif yang hiperaktif, nakal, susah duduk diam
Alif yang membuat saya takjub dengan kosakata baru
Alif yang suka berbagi dengan teman

Selamat Ulang Tahun...
Hari ini 26 Januari yang ke 4 dalam hidupmu, nak
Langkahkan kaki kecilmu, melompatlah setinggi mampumu
tak akan pernah lelah bibir meminta..
Jadikan do'a Bunda dan Bapak sebagai pelita

Terimakasih Cahandong, Nte Gita, Ayah Disya, Nte Ndah, Om Bagus, Mbak Niken,
Kenz, Rho, Andi, Om Bebek, Nte Rara..dan smuanya...
Takjub saya, memiliki saudara sebaik kalian...Terima kasih tak terhingga sekali lagi :)
unai @ 6:20 PM -

24 Comments:
  • At 12:21 AM, Anonymous nte gita said…

    muach...apa sih yg ga bwt alif tersayang bunda...semoga harapan bapak dan ibunda tercapai

    bunda, url-nya nte gita pake 'k' bukan 'c' :D

     
  • At 5:21 AM, Anonymous bodi said…

    met ultah ya lip .... ga isa ngasih apa2 teko yo telat .... hiks

     
  • At 1:35 PM, Anonymous chocoluv said…

    met ultah alip :)
    eh, bola sama gawangnya dah dipake mainan belum? apa malah udah rusak? :P *soalnya jaman saya kecil, mainan ga pernah awet* :D

     
  • At 3:01 PM, Anonymous thestoopid said…

    eh...
    tau ga mbak, ada 3 temenku, kalo si alif diikutin, yang ulang tahun
    weeeee
    berasa banyak temennya yg lair bareng

    salam buat alif yaaa!
    makin pinter dan rajin aja.

    ada rencana ngasih hadiah "adek" buat alif....
    hihihihihi
    *kabuuuur*

     
  • At 3:50 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    happy happy b'day dear Alif
    semoga di beri umur yg di berkahi Allah dan selalu sayang ama bunda dan ayah ya

     
  • At 6:53 PM, Anonymous Galih said…

    met ultah ya lif..."hugs" mudah2an suatu saat bisa maen sepeda bareng..kalo nggak lari2 juga boleh...kata mamie aku juga bandel banget :D

     
  • At 6:54 PM, Anonymous bude blanthik ayu said…

    selamat ulang taun cah bagus...semoga sehat selalu..tambah pinter dan semua yg terbaik deh buat alif...amin:D

    kapan donk maen ke jakarta?

     
  • At 8:41 PM, Anonymous om didit said…

    met ultah lif...
    semoga lebih baek dari Bapak

    *kabooorrrr*

     
  • At 9:40 PM, Anonymous aad said…

    hepi b'dei ya lip... kalo abis alip trus ba' ta' de el el kapan nyusul ??

     
  • At 9:50 PM, Anonymous bebek said…

    alamat omahmu endi to nai? we'i aku alamat lengkap yoh... :P
    aku meh kirim leot khusus gawe alif, ben nyusul pakne karo bu'ne... ben dadi blogfam beneran... sekali lagi... met ultah buat alif, ra pareng nakal2, tapi nek nakal'e mung marai mumet pak'e karo bu'e sih ra po-po... emang kuwi fungsine bapak karo ibu :p

     
  • At 1:40 PM, Anonymous crushdew said…

    met ultah bwt alif...hepi birthdei..muach...

     
  • At 10:08 PM, Anonymous -f said…

    met ulang taon alif sayang :)
    inget2 pesan bapak dan bunda,
    semoga terkabul semua do'a,
    aamiin!

     
  • At 11:45 PM, Anonymous priyayisae said…

    sori ngoment telat, mendhem bakso ulangtaune alip jhe mbak. UENAK TNAN!

     
  • At 11:45 PM, Anonymous priyayisae said…

    sori ngoment telat, mendhem bakso ulangtaune alip jhe mbak. thanks. UENAK TNAN!

     
  • At 12:58 AM, Blogger .:diah:. said…

    Alhamdulillah, Alif dagh 4 tahun.. duh gk krasa bangett yaa Bun.. Happy b'day yaa Alif sayang *muuaacchh* maaff kk diah telat ucapinnya. Moga Alif jadi ank Sholeh kebanggaan bunda and ayah ;)

     
  • At 3:50 PM, Blogger DeMarioHolics said…

    mET ULTAH ALIF....

     
  • At 6:47 PM, Blogger NdaH said…

    selamaaaaat
    wah aku ndak ikut menyanyikan lagu slamat ulang tahun hiks ponakanku kemaren tidur beneran :((

     
  • At 1:09 PM, Anonymous mata said…

    selamat ultah ya buat alif
    moga sehat selalu dan bahagia serta tercapai segala apa yang dicita citakan

     
  • At 1:21 PM, Blogger ipal said…

    amin..

     
  • At 1:46 PM, Blogger Sam said…

    aliffff met ualang tahun ya :)

    entar malem oom pulang jogja :) jakarta banjir ngungsi :)

     
  • At 2:30 PM, Anonymous escoret said…

    met ultah...!!!!
    hiperaktif= pinter,
    nakal=pinter,
    susah duduk diam=pinter....!!!
    jadi,semoga tmbah pinter..!!!!

     
  • At 2:44 PM, Blogger ken said…

    Hapi besdey Alif ya...
    Semoga jadi pengayom Bundamu kelak, jangan lupa selalu belajar untuk survive ya nak :D

    Sun sayang,

    tante Ken

     
  • At 4:09 PM, Blogger thuns said…

    met ultah yah lif ;)
    waaah 2 bulan lagi anaknya om thuns juga ultah lho :D tapi yg ke-5...

    ternyata alif sepantaran yo sama anake om thuns :D

    moga2 jadi anak yg soleh, berbakti pada ortu & agama, berguna untuk keluarga & bangsa. amiiin

     
  • At 1:03 AM, Blogger Apey said…

    Alif..maafin tante yg udah lama gak nengokin rumah Bunda nih..jadi kelewatan ultah Alif deh.. ;)

    Met ulang tahun yaa Alif..panjang umur, cepet gedhe and jadi anak sholeh & pinter yaa..*sun Sayangg*

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007