...and the story begin
HMMM.... YUMMY
Sunday, February 11, 2007
 
"Bi, bikin yang pedes yah"

"Kakak yang gak pedes yah, Bun"

Fyuhhh....saya berasa memiliki dua anak laki-laki yang manja. Mereka minta dibuatkan spagethy. Berhubung saya koki amatiran, takutnya nanti malapraktek masakan pula maka standar saya adalah spagethy yang mudah, murah, meriah dan wuenakkkk. Saya lirik keduanya, mereka sedang asik bermain helikopter kayu pemberian tante cantik ini.

Racik-racik bumbu, tumis-tumis, sreng-sreng..jadi deh.


Rasanya dijamin enak kwadrat deh. Terima pesanan juga loh..ada yang berminat?
unai @ 6:40 PM -

13 Comments:
  • At 8:15 PM, Anonymous crushdew said…

    aku jugag ga pedes yakkk!

     
  • At 9:20 PM, Anonymous nte cantik said…

    bun..aku juga mauu tp sausnya yg banyak jahhh

     
  • At 1:56 PM, Blogger siwoer said…

    pesen siji yo mak? sing enak gak pake suwe :D

     
  • At 7:23 PM, Anonymous escoret said…

    aku juga,pke timun ga pedes2 bgt...
    tak tunggu....!!!

     
  • At 8:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    campur tempoyak dikit ya....biar ada rasa asem

     
  • At 10:00 PM, Blogger za said…

    mauuuuuu............. gak pedes juga Bun...dikirim ya

     
  • At 4:26 AM, Anonymous max said…

    Minta orangnya aja, biar selalu bikinin spaghetti di sini ;))

     
  • At 6:29 PM, Blogger raravebles said…

    Ya.. begitulah, berasa punya 2 anak laki-laki.. *seneng kan...*

     
  • At 11:31 PM, Anonymous diditjogja said…

    mauuuuuu.......gak pedes ya? ntar ga buatin bukunya bunda gak kembaliin lhooo...
    xixixixxii

     
  • At 12:56 AM, Anonymous Blanthik Ayu said…

    aku plus bapao hihihihi

     
  • At 2:21 PM, Anonymous mata said…

    mata pakai keju ya yun...

    hahahaha ikut ikutan aja... :p

     
  • At 5:37 PM, Anonymous venus said…

    bumbu spaghetinya pake yang instan toooo? hayooo ngakuuuuu...hehehe...

     
  • At 8:37 PM, Blogger mutiara nauli pohan said…

    aku mauyg pedes banget ya naiiii *ngiler*

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007