...and the story begin
Solitary Place
Thursday, June 07, 2007
 

unai @ 6:30 PM -

12 Comments:
  • At 10:57 PM, Blogger Adi said…

    ini dimana mbak?

     
  • At 1:04 AM, Blogger imgar said…

    huhuhu..jadi semakin pengen liburan dan leyeh-leyeh..

     
  • At 1:16 AM, Anonymous NIsa said…

    indahnya...
    *anakgunungpengenkepantai..

     
  • At 7:23 PM, Anonymous thestoopid said…

    kereeeen!
    tapi kok cilik2
    mbok aga gede dikit

     
  • At 11:41 PM, Anonymous dodski said…

    nice places indeed :D

    ga ada sb jadi numpang di sini aja: iya.. relawan alias volunteer AFS / yayasan bina antarbudaya :)

     
  • At 12:17 AM, Anonymous aad said…

    wah bagus tu...

     
  • At 12:27 AM, Anonymous thuns said…

    ke lombok aja mbak...
    pantainya indah2 lho ;))

     
  • At 9:16 PM, Anonymous max said…

    gambar yang bawah, kayak Gunung Padang deh...Asli, mirip banget :D

     
  • At 2:40 AM, Anonymous venus said…

    so this is your solitary place? nice. jangan lupa pake sunblock SPF 30 ke atas :D

     
  • At 2:13 PM, Anonymous kelinci said…

    Jenggggggggggggg, pakabare?????

     
  • At 6:15 PM, Anonymous gita said…

    wuah bundaaaa aku jd kangen pantai dan mercusuarnya

     
  • At 3:14 AM, Blogger Atha said…

    mba pernah tinggal di prabumulih yah? di jalan apa? aku dulu tinggal di komplek pertamina jalan sawo.

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007