...and the story begin
Suatu Siang di Dalam Lift
Tuesday, May 22, 2007
 
Sedari pagi saya menunggu tamu yang katanya akan mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa Pascasarjana di tempat saya bekerja. Kebetulan tamu ini adalah rekanan boss saya, praktis komunikasi saya dengan beliau hanya melalui telepon, itupun hanya beberapa kali.

Sudah siang, tamu belum juga datang, saya memutuskan untuk turun dari pohon, sekedar minum di kantin yang jaraknya lumayan jauh dari ruangan. Baru saja saya tiba di lobi, sms alert di saku kanan celana; "Mbak saya sedang menuju ruangan". Saya langsung putar balik, mengurungkan niat untuk ke kantin, bergegas berlari menuju lift. Di dalam lift hanya ada saya dan seorang bapak dengan tampang sumringah. "tolong lantai tiga mbak" . Saya hanya menekan tombol tiga, karena kami menuju lantai yang sama. Saya kira inilah tamu saya. Maka dengan pe-denya saya menyambutnya...

"Pak Muhsin ya? saya sudah dari pagi menunggu Bapak lho" dengan gaya yang sok diakrab akrabkan.

Yang ditanya memasang senyum manis dan balik bertanya...
"Lho ini mbak Wury ya?, penawaran saya via fax kemarin apa sudah diterima?"

Ealahhh, ternyata kami sama-sama salah orang. Ternyata bapak yang bersama saya di lift itu adalah sales wireless projectors yang igin ketemu dengan Mbak Wury yang ruangannya di sebelah ruanganku. hihihi sok akrab bener..
unai @ 4:55 PM -

17 Comments:
  • At 7:08 PM, Blogger Theresia Maria said…

    hehehe....namanya juga belom pada kenal!
    btw, makasih buat pujiannya ke anakku jeng...berkat doa juga.

     
  • At 7:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    hi..hi...23x!™

    malu..kamu malu ;))

     
  • At 7:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    sstt.. hey™..

    *gaya mas is nggodain cewek*

     
  • At 8:45 PM, Blogger Adi said…

    kalo sama2x salah sih kayaknya gpp tuh :P

     
  • At 8:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    aih bunda sksd deh :D

     
  • At 8:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    wakakakakak... :))
    untung sama2 salah orang ;))
    kalau cuma kamu aja yang salah, malunya lebih berat hehehe...

     
  • At 1:05 AM, Blogger imgar said…

    kalo udah gitu, lantai 3 jadi serasa lamaaaa banget.
    :D

     
  • At 11:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    hehehe... makanya di BUZZ!!! dulu kayak di YM dong :P
    biar gak salah nick :D *halah*

     
  • At 1:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    kan malu bertanya sesat dijalan yun...

     
  • At 2:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahaha...lagian, sok yakin bener, kekeke...

    btw, turun dari pohon pake apa, jeng? helikopter?? :D

     
  • At 2:57 PM, Blogger Jeepban said…

    ow, gitu to critanya, lha yang kemaren kejadian di dalem angkot blon diposting mbak? itu salah orang juga to...:D *pura2 sok tau

     
  • At 3:17 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    wah tinggal di puun juga yah, sm dong

    itu namanya pribadi yg menyenangkan :p

     
  • At 3:20 PM, Blogger Arya Perdhana said…

    tengsin donk? kekekekeke

     
  • At 3:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    apa? kopdar di lift? huehuehhue

     
  • At 2:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    Jenggggggggggggggggggggggg, kapan maen ke Jatim???

     
  • At 7:19 PM, Blogger NdaH said…

    hmmm mbak Unai ya ???
    horeee saya ndak salah orang :p

     
  • At 6:43 PM, Blogger ipal said…

    walahhhhh

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007