...and the story begin
Pribadi yang menyenangkan
Tuesday, May 15, 2007
 
Siapa sih yang nggak ingin menjadi pribadi yang menarik, menyenangkan, dan memiliki teman banyak ?. Menyengkan hati orang lain pasti berbeda dengan menjadi orang yang menyenangkan.

Kepribadian merupakan watak dasar, namun begitu kepribadian buruk sangat bisa dirubah dengan belajar banyak untuk menjadi pribadi yang menarik. Wajah jutek, judes, dan tatapan mata sadis yang meninggalkan kesan yang nggak mengenakkan bagi yang memandang. jangankan mau tersenyum, menyapa saja enggan...

Seperti siang ini...

Tanpa sengaja saya mendengar sapa ibu-ibu sambil cipika cipiki


"Duh Jeung, kok sekarang tambah gendut?"

yang disapa senyum kecut smbil gerundelan di belakang...ada juga yang begini...

"Kurus banget sih, kaya kurang gizi aja" atau...

"Jeung, kok pake baju itu sih, kamu jadi kelihatan kaya orang habis sakit thypus loh?"

Nah loh...tidak akan sulit menjaga ucapan, asal mampu mengkompromikannya dengan hati dan memposisikan diri terhadap orang lain. Kalaupun penampilan seseorang tidak sesuai tidak usahlah memberi komentar yang akhirnya hanya akan melukai perasaan saja. It has nothing to do with anybody's physsical appearance, kan?

*) niatnya mau silaturahim...ealahhhh
unai @ 3:59 PM -

24 Comments:
  • At 7:36 PM, Anonymous ciplok said…

    ah kacau kali!!!

    *have a nice loong week end

     
  • At 9:26 PM, Anonymous pembaca setia said…

    yah ... aneka sapaan :)

     
  • At 11:34 PM, Anonymous kenz said…

    ya beginilah dunia mba,
    semua pasti mengalami kok, termasuk saya juga...
    manusia kadang memproyeksikan kelemahannya sendiri justru pada orang lain :))

     
  • At 12:32 AM, Anonymous healmypain said…

    kejem bener.... :(
    yang penting kamunya tidak ikut2an...
    btw kalau gak suka, tunjukkin aja kalau gak suka, tapi ya tentu aja dengan baik2 juga nunjukkinnya ;)
    daripada dipendem dan malah jadi dendam :)

     
  • At 11:28 AM, Anonymous thestoopid said…

    kata-kata yg dibold kedua itu nyinggung saya ya?
    *sok galak*

     
  • At 10:15 PM, Anonymous diditjogja said…

    ealahhhh!!!

    ok tiru2 postinganku kalimate : ealah!

    udah gapapa...gak tiap orang bisa menjaga ucapannya...termasuk saya soalnya...sudah banyak korbannya!
    semoga bunda bukan salah satunya....

    dan semoga saya dimaafkan dosa2nya...

     
  • At 2:32 AM, Anonymous kai said…

    sabar bun.... orang mo ngemeng apa, yg penting hepi n banyak rejekinya :p

     
  • At 3:01 PM, Blogger Younoez said…

    eh jeung jeung, kok template blog mu apik tenan??? *sambil towel towel unai soalnya udah lama gak ke sini.. pangling*

     
  • At 8:04 PM, Blogger kawoela alit said…

    kampleng kamplengan ora..?

     
  • At 8:50 PM, Blogger Jeep Tralala said…

    kata orang ucapan adalah bagian dari sebuah doa, hehhe bener gak sehh...???

     
  • At 10:30 AM, Anonymous tooooooooooooooopics said…

    ealah.. ga usah masukin ati.. masukin jantung aja.. loh???

    kalo aku sih.. CUEK IS NDE BES!!

     
  • At 8:16 PM, Anonymous zam said…

    sst... HEY™

    *tiru-tiru Mas Is*

     
  • At 7:41 AM, Blogger Tiwi said…

    Gak usah dengerin kalo dikomentarin, siapa tau yang suka usil tuh emang lagi setres!
    btw, apa kabarnya jeng Unai...hepi wiken yach.

     
  • At 4:18 PM, Blogger za said…

    akh, za juga sering dapet komentar yang kedua tuh mbak...*sebel* mentang mentang badan seperti model dibilang begitu, kekekkeeew.....

     
  • At 6:45 PM, Blogger Adi said…

    ambil hikmah positifnya aja mbak, berarti mereka msh punya perhatian dengan kita :)

     
  • At 9:15 PM, Blogger siwoer said…

    biyuh, biyuh, jebule kowe kuwi saiki tambah lemu to mak? :P

     
  • At 10:16 PM, Blogger pipiet.... said…

    mba..... kangen... mana postingan reuninya????

     
  • At 6:39 PM, Blogger Sam said…

    jeng kamu tuh tambah cantik loh.... operasi plastik po? pake maspion apa produk progo?

    (*gubrakkkkkkkkkk

    ngenes banget yo jeng nek enek sing nyebahi koyok ngono.

    salam bt kelg.

    sam
    http://be-samyono.com

     
  • At 7:18 PM, Anonymous Cordiaz said…

    Ealah... Udah mbak, maafin aja, mereka itu khilaf kok... :)

     
  • At 8:42 PM, Blogger NdaH said…

    ealaaaaah
    parengono SABAR ....



    mbak kapan cerita2 lagi

     
  • At 11:02 PM, Blogger Tiwi said…

    Jeng...lha arep ketemuan iku kontake nang ngendi jal?
    tenan yo opo2 wae gelem hehehe....

     
  • At 2:34 PM, Blogger escoret said…

    lg PMS kaleee

     
  • At 2:50 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    nyebelin bgt ya org kaya gitu, kalo kata tmnku biasanya sirik tuh tanda tak mampu...eh ga nyambung yah :)

     
  • At 1:33 AM, Blogger .:nien:. said…

    kau tetap gorjes di mata ku nduk!
    *peluksss*

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007