...and the story begin
Ditilang
Thursday, May 10, 2007
 














Saya ini langganannya ditilang Polisi. Untuk sepeda motor saja kurang lebih 27 kali saya ditilang, dengan kasus nggak punya SIM C dan nggak taat rambu lalulintas. Itulah sebabnya, saya selalu deg-degan setiap kali berpapasan dengan Om Ganteng Berseragam Coklat ini atau hanya dengan melihat mobilnya patroli-pun saya deg-deganminta ampun. Tapi itu dulu....
Sekarang ? Saya sudah punya Izin mengemudi baik motor maupun mobil, Horeeeee.

Setiap kali ada razia saya mengambil antrian paling depan sambil membusungkan dada sombong (nihhh saya nggak bakal ditilang lagi) *senyum penuh kemenangan.

Tapi suatu hari, ketika saya berangkat ke kantor dengan mobil biru butut, mendadak polisi menyalip saya dan berhenti tepat di moncong mobil. Saya sih PD aja (kan sudah lama nggak deg-degan lihat om ganteng berseragam coklat ini), lha wong saya punya SIM, sabuk pengaman sudah saya pakai, APA LAGI?

Aihhh ternyata saya tidak memperhatikan rambu dengan gambar mobil dicoret di kanan jalan itu. Huh itu kan salahnya yang pasang rambu...Lha wong ketutupan rimbun pohon ; mana saya lihat?
unai @ 4:01 PM -

15 Comments:
  • At 4:38 PM, Blogger escoret said…

    tdk memperhatikan rambu gambar mobil diCORET..????

    when2 klo ada S di CORET juga hati2.....jgn berhenti sembarangan...hehee....

    mau bilang oon kok aku ga tega..hehhehe..

    *cling berubah jadi jog mobil..hehhehe

     
  • At 6:17 PM, Blogger rymnz said…

    ke-PD-an ssiiihh.. hueheuhue :D
    hayoo pecahkan rekor, baru 27 khan eh 28!

     
  • At 6:18 PM, Blogger NdaH said…

    huehueuhe jadi inget
    "mbak kalo lurus lampu merah itu berhenti ya mbak"

    hueuhehue nasib 20 rebu melayang

     
  • At 7:15 PM, Blogger Maryulis Max said…

    Asal jangan pake prinsip Taat Cuma Kalo Ada yang Liat aja deh. Bisa2 ntar jadi bintang iklannya tuh rokok :D

     
  • At 8:14 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    ah unai pura2 ga liat kali nih,mo ngakalin pak pulisi :D

     
  • At 12:48 AM, Anonymous gita said…

    wuah jd inget kjadian ditilang di maliobor itu bun, gr2 ga ngelihat lampu lalu lintas

     
  • At 2:42 AM, Anonymous diditjogja said…

    kena lagiiiiiiiiii!!!!
    dasar bunda!
    sombong seh..mentang2 dah punya sim!

     
  • At 10:35 AM, Anonymous healmypain said…

    trus akhirnya gimana? huehehehe.. denda? :P (malangnya... sabar yak.. :P)

     
  • At 2:19 PM, Blogger ipal said…

    wah wahh... mesti naek mobilnya sambil melamun trs denger musik sangking keasikan malah ga liat rambu... es....es....es krim mbakk...

     
  • At 4:48 PM, Anonymous windede said…

    saya baru saja memperpanjang SIM. sebelumnya, SIM lama saya itu, berlaku 2002-2007, dan selama itu pula, tak pernah sekali pun kena razia. itu SIM sampai butut di dalam dompet hehehe...

     
  • At 9:03 PM, Anonymous pak pulisi ganteng banget deh bok said…

    priittttt!!!

    selamat siang, bu?

    anda tau kesalahan anda di mana?

     
  • At 11:17 PM, Anonymous wedhouz said…

    lha lha lha...
    iyo tho...
    :-P

     
  • At 1:48 PM, Anonymous Fany said…

    di semarang lagi musim banget nih razia... tiap hari ada.

    btw ayo jeng2 lagi.
    tgl 1-15 juni di surabaya ada festival seni surabaya... yukkk :D

     
  • At 8:54 PM, Anonymous uthie said…

    ditilang? untungnya saya slama ini blum pernah. heheu...
    cah jogja yah?
    salam knal...

     
  • At 2:51 PM, Anonymous pitik said…

    Kalo rambunya ga keliatan bukan salah Polisinya, tapi salah dinas tata kota yang ga rajin memangkas pohon2 yang menutupinya..iya ga sih?
    *halah komen sok serius ki*

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007