...and the story begin
Sore di Kantor...Sepi
Wednesday, April 25, 2007
 
Kalau tadi pagi, kantor hirukpikuk karena gempa...sore ini masih banyak juga yang belum pulang, menunggu hujan reda di lobi...atau ngerumpi di parkiran. Seharusnya hari ini saya ke radio. Tapi urung, saya hanya mengabarkan ketidak hadiran saya via sms.

Hujan di luar sana...deras. Jendela saya biarkan terbuka. sambil mengetik sesekali saya menoleh ke luar, melihat pertandingan futsal antar karyawan. Asik juga berhujan hujan...Sore ini, tidak ada kopi, hati enggan bernyanyi...sepi...

Berkali, saya melirik jarum arloji yang berputar. Gelisah..sebentar lagi malam...
Ah saya memilih pulang saja...sambil bercanda dengan gerimis. Tak ingin berlama di sini, sore ini...sepi









Ini buah karya iseng ...viewnya lumayan kan dari ruangan saya?
unai @ 8:46 PM -

10 Comments:
  • At 3:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    mmm.. eh itu dimana ya?? jogja international hospital ya?

     
  • At 9:45 AM, Anonymous Anonymous said…

    fotonya bagus

     
  • At 1:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    dari umy ringroad barat to?

     
  • At 7:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    iseng aja fotonya ciamiks banget!!

     
  • At 1:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    wahhh cantik...

     
  • At 3:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    knp enggak ke radio ?

     
  • At 11:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah UMY adohe rekkk...

     
  • At 3:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    cakep, euy...

     
  • At 9:07 PM, Blogger Anang said…

    nice photos...

     
  • At 9:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wooo...ngantor ng UMY to saiki.... piye sidang tanwire??? ;)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007