...and the story begin
Koneng Nan Genjreng
Thursday, May 24, 2007
 
Banyak yang protes atas warna kesukaan saya ini. Mencolok mata, silau, ra nyeni blas, ndeso, katrok apalah...terserah deh Mereka bilang selera warna saya sangat di bawah rata-rata. Menurut survey sih..*nggaya...sepertinya pencinta warna kuning sangat sedikit dibandingkan dengan warna-warna lainnya. Biru misalnya...warna adem itu memang sangat disukai banyak orang. Saya juga suka...tapi saya lebih mencintai warna kuning. Titik...

Hmm katanya kuning=cemburu ??? Ah, apa iya? saya ? cemburu? atau saya nih yang dicemburui? hahaha pertanyaan konyol. Tapi saya sendiri masih penasaran nih dengan selera warna saya, apa bener-bener katrok yah?

Warna kuning bagi saya adalah warna yang cantik, cerah, dan enerjik. Ini si Koneng di meja kerja saya...masih ada yang nggak tertangkap kamera baik yang di laci dan kolong meja...dan di rumah ??? saya lebih demokratis, karena Babe dan Alif lebih menyukai warna lain.

unai @ 8:37 PM -

17 Comments:
  • At 9:24 PM, Blogger Jeep Tralala said…

    kalo org ditempatku banyak bilang jangan terlalu kuning ntar kintir lhoo, maksudnya bisa terbawa arus air ke kali, tempatkanlah warna kuning pada tempatnya, yaaa seperti yg aku lihat di gambar ini, passs banget :D

     
  • At 10:25 PM, Anonymous tukang ketik said…

    hehehe...

    ternyata ada juga yang suka warna kuning

     
  • At 2:32 AM, Anonymous diditjogja said…

    orde baruuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  • At 2:01 PM, Anonymous max said…

    kuniang.., paniang, kaniang, haniang, dan kerabatnya..., kegemaran Nai juga ya?

     
  • At 7:10 PM, Blogger ipal said…

    waduhhh..... kalo warna koneng mengingatkan ipal sama sesuatu apa yahhh..... mari gunakan imajinasimu

     
  • At 7:24 PM, Blogger kawoela alit said…

    kuning..? gigi kuning iya nggak..?

     
  • At 8:58 PM, Anonymous klikharry said…

    kuning? warna yang aneh....
    he..he..

     
  • At 10:22 PM, Anonymous sujud said…

    jangan-jangan, gigi dan "daleman" juga kuning semua, hahaha... *ngacir...*

     
  • At 11:00 PM, Anonymous zam said…

    cuek aja bun...

    http://blog.matriphe.com/index.php/2006/06/29/aspek-psikologis-warna/

     
  • At 11:09 AM, Anonymous Nisa said…

    selera orang kan beda-beda... dan seharusnya orang menghargai perbedaan selera. gak seharusnya mereka mengomentari selera orang lain dengan yang jelek-jelek ;) suka kuning? saya suka hijau! :D *kita kontras lhoh*

     
  • At 5:15 PM, Anonymous wedhouz said…

    sing neng njero toples kuwi tales yo?

     
  • At 11:27 PM, Anonymous cya said…

    waaaaaaaaa........
    cya juga suka kuning
    dulu punya baju kuning buanyak bgt

     
  • At 12:19 AM, Blogger Sam said…

    aku orange ya catet hehehe

     
  • At 1:31 AM, Blogger imgar said…

    kuning..?
    asal pada tempatnya dan matching dg yang lainnya sih oke2 aja..
    :D

     
  • At 1:48 PM, Anonymous mata said…

    golkar... hahahaha
    tapi sah sah saja. ngga ada salahnya kok suka warna kuning. kenapa Tuhan nyiptain warna kuning yah ??? haha

     
  • At 7:08 PM, Blogger NdaH said…

    eh itu di meja kerjamu ya mbak
    ck ck kuning dimana2
    hidup ijo !!!!
    lho

     
  • At 12:14 AM, Anonymous Fany said…

    kalo aku sih gak fanatik sm warna tertentu, asal cocok di mata ya gpp.. kuning jg oke ;)
    tapi biasanya sering gak suka sm barang2 warna ungu (gak semua sih).

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007