...and the story begin
Meja Kerja ???
Monday, June 11, 2007
 
Dapet PR dari akang IMGAR katanya sih pingin ngintip meja kerja saya. Nah mumpung hari ini Boss gak ada, bisa deh jeprat jepret.

Yuk ngintip meja kerja saya (psssst sudah dirapihin tuh).

Meja saya ada dua, berbentuk huruf L ditambah satu laci meja atas bawah. Isi laci saya berantakan...karena sebelum take foto ini, semua barang saya jejel-jejelin ke laci hahaha...



Ini meja utama saya, ciyehh meja utama?? gak banyak isinya, karena saya lebih suka meja ini bersih, kesannya luas. Meja ini saya pakai untuk mengerjakan prakarya (pinjam istilahnya V1rza :) )Di atasnya, ya itu..ada kalender meja, file-file yang harus saya kerjakan, mug pemberian DQ) sayang gak ke-shoot,remote ac dan telfon dengan ext 267.



Nah ini meja tempat saya nge-blog hehehe. Monitor, speaker, toples permen, dan berkas-berkas yang belum saya masukkan ke dalam filing kabinet, printer HP 1020 ini hanya untuk ngeprint laporan keuangan saja, kalo mau ngeprint foto dan hasil disain, saya nunut di ruangan sebelah :P. Program yang biasa saya pakai adalah Word, Powerpoint untuk presentasi, Excel untuk laporan keuangan, Corel Draw, Photoshop, Pagemaker, MS-Project. Di sini juga tidak ada games. sebagai hiburan saya pake Winamp biar bisa nyanyi sambil kerja.



kalo ini letaknya disisi belakang meja utama dan di sebelah kanan meja komputer. Ada aglaonema biar seger, kalender bongkar pasang souvenir dari travel agent , ehhh yang di gelas itu bukan jus jeruk lho, itu media untuk menanam, sayang bunganya mati jadi belum ada gantinya. Ada dispenser tape, tempat pulpen, laci-laci kecil tempat segala macem kebutuhan (kaya laci ajaibnya Doraemon), dan tempat tisu gulung yang juga kuning.

Sudah Kang PR na...ayoooo sapa lagi nih yang mau kasih lihat meja kerjanya?
unai @ 3:05 PM -

21 Comments:
  • At 5:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    meja kerjanya lapang, kolongnya apalagi :))

     
  • At 5:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah bersih
    untung saya ga kena lempar posting.
    hwehehehehe
    saya ga punya meja kerja
    ada juga meja kompi, sekaligus meja makan, sekaligus meja blajar
    :))

     
  • At 7:25 PM, Blogger Adi said…

    jadi ada ide postingan nih :)

     
  • At 8:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    hihihihi... :))
    karena mau dipasang di blog, dirapihin dolo :))
    tapi asli, meja kerjanya asik banget :D

     
  • At 9:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    asri yah suasana meja kerjanya

     
  • At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    rapihhhhhh bianget

     
  • At 9:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    tidaaaaakkkkk meja saya paling acak-acak-an :'(

    lain kali saya juga mo beres2 dulu sebelum di foto :D

     
  • At 10:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    bosnya nggak skalian dipotret juga ??

     
  • At 11:02 PM, Blogger kinanthi sophia ambalika said…

    jeng kok shoutnya gak ada kolom buat ngisinya ya dimana ya

     
  • At 12:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    poto misua ma anak gak ada.....

     
  • At 12:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    ga punya meja kerja. saya kan pengangguran, jeng? hwaaaaaa....

     
  • At 2:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    waduh mba... andai saya punya meja kerja kayak itu.. rapih banget... :D kayaknya suasana ruang kerjanya enak kalo buat tidur.. seger.. :D

     
  • At 1:15 PM, Blogger unai said…

    Damax : kolongnya bisa buat main bola hahaha

    Stoopid : nih kena timpuk juga, kerjain yah PRnya

    Adi :hore, nanti mampir ah

    Nisa : heheh iyalah, berantakan banget soalnya :)

    Ekowanz : tadinya sih ada kura2 di dalam fishbowl, tapi mati deh :(, kalo ada dia kerja lamapun gak berasa

    Mbita : makanya sini kamarnya aku rapihin sisan

    Dewiamel : hihihih asik juga tuh meja kerjamu

    Aad : lha Bossnya kan gak ada :P

    Mas Sam : nyang mana mas?

    Didit : misua ada tuh, beduaan malah, foto Alif sebagai wallpaper :)

    Mbok Ve : meja nge-blog wis...ndi tak ndeleng

    Kenz : lho kan aku sering tidur di sini hehe, di kolong :P

     
  • At 11:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    lho, fotoku di sisi meja pertama kok gak ikut di foto, nai..... (lari....)

     
  • At 11:26 PM, Blogger imgar said…

    hehe..
    thanks ya, Bu..udah ngerjain pe-er dengan baik.. :)
    keren euy mejanya..cozy banget pastinya..

     
  • At 1:32 PM, Blogger unai said…

    Sujud : hihihi iya nih gak cukup framenya

    Imgar : cozy dan bikin ngantuk :)

     
  • At 4:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Waduw, asiknya meja itu...
    Bikin betah banget di kantor ya Jeng..?
    Ituh ada foto aku lagi???
    pasti bakalan kangen mulu ya?? :D

    JENG???
    KALO MAU NGISI SB KOK GAK ADA tempatnyahhh???
    Sama kek Mas Sam juga, aku bingung kalo mau ngisi ShoutBOXnya

     
  • At 4:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Waduw, asiknya meja itu...
    Bikin betah banget di kantor ya Jeng..?
    Ituh ada foto aku lagi???
    pasti bakalan kangen mulu ya?? :D

    JENG???
    KALO MAU NGISI SB KOK GAK ADA tempatnyahhh???
    Sama kek Mas Sam juga, aku bingung kalo mau ngisi ShoutBOXnya

     
  • At 5:16 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    jangan sampe ya aku disuruh motret meja kerja, soalnya berantakan! (biar keliatan sibuk kalee hehehe)

    asyik deh meja kerjamu nai, ceria & setia dg yellow nya :)

     
  • At 3:39 PM, Blogger ipal said…

    huaaaaaaaa ada photoku ....
    wahhh kok ga dapet persenennya ....
    ehhh bunda kangen yah sama ipal.nanti deh kangennya aku obatin kita ketemu lagi di yogya

    keep smile bunda

     
  • At 7:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    hehe...wah aku dah pernah ke kantor umi yang satu ini nih..emang bener2 rapi n bersih...
    wah kalender bongkar pasangnya di pasang ya...asyik....biar buat kerjaan umi kalo tiap hari gonta ganti tglnya....jgn bosen ye ...:D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007