...and the story begin
Perempuan Jagoan
Monday, November 19, 2007
 
Tersenyum di depan pintu masuk sebuah toko buku ternama. Membukakan pintu, menutupnya kembali dan mengucapkan terima kasih. Saya mencuri pandang pada perempuan mungil berseragam putih biru ; seragam satpam itu.

Saya taksir usianya paling belum genap 25 tahun. Tinggi tak lebih tinggi dari saya, mungkin hanya 149 cm dengan bobot 40 kg. Mungil sekali untuk berprofesi sebagai satpam kan?. Entah pertimbangan apa yang membuat HRD toko buku ternama itu mempekerjakannya sebagai seorang satpam? Mengapa bukan SPG, atau kasir.Hmmm saya bukan menganggap dia tak pantas. tapi lihat saja. Pencuripun tak takut melihat perawakannya yang kecilmungil itu. Belum lagi senyum manis mautnya itu. Jangan jangan nanti dia malah ditaksir pencuri...

Kalau dibandingkan saya, mungkin pencuri lebih takut melihat saya ketimbang gadis kecilmungil itu tadi. Jangan tanya kenapa...hehe...

Hmmm jangan jangan gadis kecilmungil itu seorang jawara, sekali bergerak bisa membekuk lawan..hohoho..bener bener jagoan dia. Kecil kecil cabe rawit :D
unai @ 7:04 PM -

28 Comments:
  • At 7:33 PM, Anonymous uda said…

    kalau pencuri naksir satpamnya, brb juga. He3x

     
  • At 8:49 PM, Anonymous aprikot said…

    wuah itu jgnkan pencuri zam juga pling naksir itu bun klo lihat..

    ga ada fotonya??

     
  • At 9:19 PM, Blogger ipal said…

    bunda salamin saya satpamnya ipal mau deh di jagain....
    lumayan biar ipal rada nyaman gantian masak ce aja yang mau ngerasa nyaman :P ipal juga kan mau

     
  • At 10:18 PM, Anonymous didut said…

    pasti itu hanya untuk mengelabui pencuri biar dikira lemah :D

     
  • At 3:03 AM, Blogger ichaAwe said…

    mangnya kenapa nai pencuri takut kalo ngliat kamu???

     
  • At 3:15 AM, Anonymous Toga said…

    dulu saya jg berpikir gituh... sebelum melihat ada anjing bertubuh lumayan besar, terbirit setelah digertak kucing berukuran sedang.

     
  • At 6:25 AM, Anonymous RhoMayda said…

    hihihiihiiiii unik juga :)
    prototipe jagoan jadi ancur dengan adanya mbak satpam nan mungil

     
  • At 12:19 PM, Anonymous manda said…

    coba liat satpam di Bank mandiri Jakal.Cakep Boo''

     
  • At 1:23 PM, Anonymous venus said…

    manis, kecil mungil....jangan2 bukan satpam. jangan2 resepsionis nyamar jadi satpam. jangan2 unai salah liat. hahahah.....

    selamat pagi unaiiiii....

     
  • At 2:05 PM, Anonymous ardhi nugraha said…

    mungkin satpamnya mungil karena kalo ada pencuri, pencurinya insaf terus naksir ama satpamnya... :D

     
  • At 3:36 PM, Anonymous Satpam juga said…

    Mirip daku yah Jeng :P

     
  • At 3:49 PM, Anonymous iks said…

    sapa tau udah ban item karate mbak :P

     
  • At 4:26 PM, Anonymous crushdew said…

    di mana mbak?

     
  • At 4:56 PM, Anonymous escoret said…

    di komputerku kok ga ada gambar satpamnya..???

    mana..mana..????


    *protes,sambil tolak pinggang*

     
  • At 5:42 PM, Blogger tupic said…

    mungkin itu salah satu strategi HR yang baru.. mengalihkan perhatian si pencuri.. heheheh

     
  • At 3:20 AM, Blogger Hannie said…

    Nai... pajang potonya dunkkkk.... hehehee

     
  • At 3:42 PM, Anonymous unai said…

    @Uda: Eh selagi keduanya mau..kenapa nggak da ;)

    @Aprikot : hahah benul, pasti si Zam ngeces lihat yang begituan. gada gambarnya..takut njepret satpam jhe :P

     
  • At 3:56 PM, Anonymous unai said…

    @Ipal : Mau yah..? Ksini dong

    @Didut : Pasti dia jagoan banget hehe

    @Ichaawe : hehe aku kan sok serem :P

    @Toga: jadi kecil begitu belum tentu lemah yah Bang...

     
  • At 8:18 PM, Anonymous Araw said…

    Jago makan kuwi mungkin Bi....

     
  • At 11:54 PM, Anonymous windede said…

    satpam depan pintu emang kecil... buat mancing. yg gede ngumpet di balik pos satpam... hehehe...

     
  • At 3:04 AM, Anonymous kutu said…

    dibikin cerpen aja, nai. keren nih kayanya. selama berimajinasi belom dilarang :)

     
  • At 1:04 PM, Anonymous unai said…

    @Rho : eh jangan jangan dia emang super duper jagoan

    @MAnda : hehe bikin takut yang mau ngrampok yah?

    @Venus : mungkin kocomotoku kudu luwih kandel yo mbok :P

    @Ardhi : haha insaf dan naksir? bisa jadi...manis banget bo'

    @Ken: Persis...se kamu gitu...

     
  • At 1:09 PM, Blogger unai said…

    @Iks : kita ini ya, terlalu juga menganggap yang kecil mungil gak pantes jadi satpam, bener..sapa tau juga sudan Ban Hitam :D

    @Dew: Ksini deh, nanti aku ajak ::D

    @Eskopret: Lha komputermu Jelek Kok *bawa pentungan satpam

    @Tupic: Nggak jadi nyuri karena ksian satpamnya nanti kebanyakan kerjaan, gitu?

    @Hannie: mana berani ambil gambar satpam, dipentung ntar

    @babe: Jago makan? Babe kaliiii hehe

    @Windede: hahhha iya tuh bener...bener

    @Kutu : hmm judulnya apa yah? satpam nan mungil nan jelita, gitu? hehwe

     
  • At 1:17 PM, Anonymous ndahndut said…

    kecil2 cabe rawit
    gede2 cabe godot
    huehuehue

     
  • At 10:18 PM, Anonymous ekowanz said…

    yah ga ada skrinsutnya bun...

     
  • At 12:33 AM, Anonymous ogi fajar nuzuli said…

    jangan-jangan tenaga dalemnya kenceng banget....jadi jangan remehin dia

     
  • At 3:12 PM, Anonymous diditjogja said…

    setuju!
    bunda aja jadi satpam!
    bukannya gak ada maling, gak da pengunjung juga...
    xixixixixix

     
  • At 4:37 AM, Blogger BanYu S3gor0 said…

    Lha Mending kalo di taksir ajah? lHa nek satpame di Colong !!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007