...and the story begin
Pelupa Akut
Thursday, October 04, 2007
 

Saya celingukan mencari telepon genggam cdma "bandem kirik" saya yang raib entah di mana. Ditakdirkan dengan nasib pelupa ya begini ini. Kata temen saya, "kalo saja hidung nggak cementhel (nempel) mungkin sudah hilang atau lupa naruhnya juga". Walah...terlalu yah saya ini.

Kembali ke hape bandem kirik tadi, (untuk mengatakan kalau hape itu besar dan cocok sekali untuk melempar anjing tetangga yang suka mencuri sandal). Saya sudah pusing keliling-keliling mencari tu hape. Sudah saya bongkar semua penjuru rumah, dari tas sampai kolong tempat tidur, dari rak-rak buku sampai rak bumbu dapur, tapi nihil.... Saya telpon berkali kali tapi mati, nggak ada nada panggil, katanya di luar area. Lah di luar area mana???

Namanya juga ibu rumah tangga yang baik, sambil mencari saya menggiling cucian di mesin cuci yang sudah saya rendam sejak dua jam. Tapi...kok..."GLUDAK GLUDAK", ada suara yang mencurigakan dari dalam mesin cuci. Oalahhhh hape saya ikut dicuci ternyata...sudah wangi diterjen, tinggal bilas, jemur dan setrika biar rapi...huhu memang mungkin sudah waktunya dia mandi kali ya.

Lah kok hape...kemarin lain lagi, STNK kendaraan biru saya jadi bubur karena dicuci juga. Saya juga heran kenapa STNK itu nggak tinggal baik baik di dalam dompet ? kok malah milih ngadem di saku blazer hitam saya? Wah wah ada yang punya obat anti lupa?
unai @ 4:41 PM -

31 Comments:
  • At 5:55 PM, Anonymous mata said…

    wah... lha kok sama seperti saya yun. cuma bedanya ya saya lupa kalau disuruh aurel angkatin jemuran, saya lupa kalau disuruh aurel bersihin bak mandi, saya lupa kalau disuruh aurel nyuci kendaraan.

    itu maless kalee

     
  • At 5:19 AM, Blogger ichaAwe said…

    hahahah ... jd inget dulu temen kuliahku juga gitu ... tapi saking sedihnya *soalnya hape baru* ... dia lagsung taro di microwave, biar kering getoh ...hahahahahah ... taukah ... malah microwavenya meledak bo!!!!
    mau untung malah rugi!!! kacian deh temenku itu

     
  • At 8:45 AM, Blogger imgar said…

    Nai..
    masih ingat aku gak..?
    :D

     
  • At 5:56 PM, Anonymous bintang said…

    jangan lupakan langkah kita diantara bintang, dik...

     
  • At 7:04 PM, Anonymous PriyayiSae said…

    kembali ke "bandem kirik", obat anti pelupa itu ya dibandem pake "bandem kirik" itu tadi
    *mlayu banter banget sambil menghindari di-bandem pake bandem kirik*

     
  • At 4:23 AM, Anonymous Fa said…

    besok jangan lupa BAWA TUMPENG lho mbak, hehe... sama nasi kotak pesenanku yaaa... hihii.. *mulai kuatir, jgn2 tumpengnya ketlingsut* :p

     
  • At 10:58 AM, Blogger Vie said…

    Obat lupa apa ya, makan terong ungu, tapi jangan "lupa" belinya! Hahaha... Unai... Unai... pelupa juga dikau Nai.

     
  • At 3:14 PM, Anonymous wedhouz said…

    mau numpang prihatin atas tragedi yang menimpa hapenya... :-(

     
  • At 5:20 PM, Anonymous uthie said…

    wekekekeke...
    sama mba, aku juga lupaan je :p
    maklum, sudah tua
    :D

     
  • At 5:39 PM, Blogger karena manusia BERUBAH. . . said…

    ekekeke...
    kok mirip yah?
    dulu flashdisk saya juga nggak sengaja saya ajarin berenang di mesin cuci mbak...>,<"
    abis tu dia pensiun deh jadi flashdisk...hiks...

    ngomong2 soal obatnya, kalo mbak unai dah dapet, bagi2 ya sama saya...hehehehe...

     
  • At 8:25 PM, Anonymous RhoMayda said…

    wah... ini bukan salah orang yang lupa. ini salah mesin cucinya nih.

    inilah sisi buruk modernisasi.

    satu. jaman dulu, sewaktu MCK sangat populer, ibu-ibu pasti pada 'rogoh-rogoh' saku dulu sebelum nyuci biar ngga ada yang 'katut' kecuci. dan tentu saja, stnk dan hp tidak akan lulus sensor.

    dua. jaman dulu, sewaktu MCK sangat populer, tuh belum ada hape. hahahhaaaa... jd ngga akan ada kasus: hape kecuci ^_^

    nah, jadi mba unai, santai saja. lupa itu manusiawi. ini masalah modernisasi (dan pembenaran orang yg sama2 pelupa) hahahhaaaa....

     
  • At 8:45 PM, Anonymous makcik wo said…

    podo wee .. aku yo ngunu kuwi kelakuan e. Tiket parkir, kunci mobil, sampe buku kuliah sing abot-abot iku. Sampe kapan kae kocomoto ilang nang njero kantor, dan ditemukan 2 minggu kemudian. HUIBADD!

     
  • At 4:26 AM, Blogger Tiwi said…

    Asik ono kancane, aku yo lalinan dje!....

     
  • At 9:34 AM, Anonymous Nisa said…

    heheheh. kalau gtu lain kali kelupaan simpen lagi --> langsung menuju mesin cuci atau cucian!

     
  • At 2:42 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    oalah nai...hehe...asal jangan lupa sama alif n bapaknya lo!

    ada caranya nai, mengubah 'self talk' mu, bilang: "aku ingat, aku tidak pelupa," cobalah, self talk akan mempengaruhi pikiran bawah sadar...okay???

     
  • At 4:48 PM, Blogger za said…

    gludaaaak....=))

    kok bisaaa...asal jgn rumahnya aja yang masuk mesin cuci...:P

     
  • At 1:31 AM, Anonymous -tikabanget- said…

    pernah tho, waktu mo kenalan ma orang, eh, tu orang katanya pernah kenalan sama sayah 7 kali..
    gilee..
    dan sayah ndak cuma lupa namanya, tapi mukanya juga..
    ckck..

     
  • At 2:02 AM, Anonymous uda said…

    haha3x, hape kok dicuci... harusnya disetrika atuh, biar jaringannya tegang lagi... :)

     
  • At 1:12 PM, Anonymous crushdew said…

    walah...kalo tubuhnya bisa dilepas-lepas, kalee lupa naruh kepala kek mana yah mbak? btw kapan mudikna?

     
  • At 1:39 PM, Blogger unai said…

    @Mata: itu mah males kali Ta :)

    @Ichawe: haha kok HP ditaruh di microwave, punyaku hanya dihair dryer ajah

    @Imgar: hehe hmm sapa yah? :P

    @Priayisae: siap siap melempar HP bandem kirik..buat membandem kirik yang ngece hehe

    @Fa: hihi tumpeng kok ketlingsut, yang ada lupa kalo tumpengnya sudah kumakan

    @ Vie : Oh ya? terong ungu obatna? terong ungu itu yang warnanya ijo yah :P

    @Wedhouz : HPnya masih idup kok om

    @Uthie : kayanya gak harus nunggu tua dah pikun deh ya

     
  • At 8:05 PM, Blogger escoret said…

    kata orang jawa,jgn suka makan BRUTU ayam [pantat ayam]

    kurangi ya bun...klo bisa jgn makan BRUTU lagii...

    *kabur*

     
  • At 9:48 PM, Anonymous gita said…

    bundaaaaa, holoh msih plupa jugah ckckckckkckck

     
  • At 1:25 PM, Anonymous venus said…

    berdoa aja lah, unai. pasrah aja. hwahahaha....

     
  • At 4:07 PM, Blogger siwoer said…

    ojo ojo kowe kuwi mengko gek lali nek wis duwe anak bojo, kelinganmu sih perawan thing thing? :D

     
  • At 4:54 PM, Blogger hilda said…

    hahaaa..mbok kalo kurang banyak cuciannya itu ngomong to mbak, tuh di rumahku akehh. masak smpe hp masuk situ juga :p pissss :p

     
  • At 8:50 PM, Blogger nisa said…

    hehehhee..

    iyah.. aku juga lupaan.. makanya yang jadi pengingatnya ya si Mamas ndut ituh :D

     
  • At 10:11 PM, Anonymous ekowanz said…

    *oot on*
    mohon maaf lahir batin ya bun..sekalian sama mas Is plus alifnya juga yah :D

     
  • At 4:13 PM, Anonymous ria cute' said…

    Bunda....
    Minal Aidin Wal Faidzin yaaa...
    Maapkeunn Maapkeunnnnn

    "May You Have a Blessed Ramadhans...."

     
  • At 2:17 AM, Anonymous ogi fajar nuzuli said…

    Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin mudahan pada tahun depan lupanya bisa ilang...hi..hi

     
  • At 6:22 AM, Anonymous Toga said…

    Konon ada otak tipe prosesor, mikir kuat, nginget lemah. Sebaliknya ada tipe hard disk, nginget jago, mikir lemot.

    sayangnya, otak yg jago mikir dan kuat nginget cuma punya para jenius.

     
  • At 11:55 AM, Anonymous syaffa said…

    dasarrrrrrrrrrrrrrr......hehehehheheheee....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007