...and the story begin
DELAPAN HAL TENTANG DELAPAN
Wednesday, September 26, 2007
 
Dapet PR dari anak-anak ini..Huh kuwalat juga yah, kasih kerjaan orang tua aja (padahal kan masih muda kinyis kinyis hehe) sttt jangan berisik...mau semedi dulu, cari cari apa yah yang DELAPAN itu....???

Ealahhh ada aturannya lagi...tapi dah pada tau' kan....?? Yiuk deh kerjain PR dengan segera...selesai tak selesai harus dikumpul. HARUS ...

each blogger must post these rules. each blogger starts with eight random facts/habits about themselves. bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names. don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

1. Nah kalo yang ini sama deh dengan Matriphe, Saya ini pengumpul benda-benda kenangan, saputangan, pulpen, diary, kaos butut, surat cinta jaman es em pe, sampe-sampe kulit permen karet yang ada tulisan mantan pacar aja masih disimpen, rapi dalam box. (eh mereka pada tau gak ya, kalo saya masih menyimpannya..ciyehhh)

2. Bawel...kata Alif sih bawel (wah anak saya ini bilang bawel sama bundanya, apa gak takut kuwalat ya? ehehe, tapi perasaan saya ini pendiem lho... :D

3. Tukang Ngopi, tapi bukan kopi paste. Sehari sampe beberapa mug..lupa saya. Padahal jantung sering berdebar-debar kalo kebanyakan ngopi. Nggak kapok sih...

4. Nggak bisa masak, sebetulnya yang ini nggak baik dipublish, secara saya seringnya ngaku ngaku pinter masak, padahal cuman masak aer sama masak nasi doang. Hayoo siapa yang berani ngicipin masakan saya??? Rasanya aneh bin ajaib, lah wong saya aja ndak suka rasa masakan saya sendiri.

5. Duh baru lima, banyak amat yak? rasanya cuman segitu deh..hmm apa lagi ya. Oh ya, kalo diboncengin naik motor atau disetirin sering parno, kalau udah gitu saya pake senjata yang ampuh ntuk menghentikan laju kendaraan ....saya cubit saja supirnya biar nggak ngebut.. atau, ambil alih kemudi. Sini saya aja yang nyetir hehe

6. Gampang tidur atau sering dipanggil si pelor alias nempel molor. Baru aja naruh kepala di bantal bisa langsung bablas, pernah juga sedang diajak ngobrol kok diem aja ternyata saya sudah terbang.

7. Kebluk...sulit bangun, Nah ini dia penyakitnya, kalau sudah tidur kaya orang mati. Nggak denger apa-apa. Kalau mau sahur nggak nanggung-nanggung semua weker dan alarm disetel. Tapi tetep aja bangunnya duluan babe (maaf ya be)

8. Fyuh lega akhirnya sampe juga ke nomor terakhir...Nah yang terakhir ini saya bilang..saya suka makan...no wonderlah kalau penampakan saya seperti kulkas dua pintu (duh duh segitunya yaaa. Saya nggak pilih pilih makan, mau makan di emperan, kaki lima, angkringan, oke oke aja...dengan menu yang apa aja juga oke... jadi nggak susah deh ngempanin saya ini.

Dah ah ngerjain PR ini aja saya keringetan, fyuh lega...nggak punya hutang ya.
Nah sekarang saya mau ganti kasih PR ini untuk Uni Meiy, Vie, Mata, dan Uda Max...ayo anak anak, kerjakan PR kalian dengan baik ya.

Buat pak guru Matriphe dan Ardhi...selesaiiiii
unai @ 7:46 PM -

16 Comments:
  • At 10:14 PM, Anonymous uda max said…

    halah... kena sambit peer juga... Hm, lagi nikmatin gempa nih, peernya ntar aja ya bu guru

     
  • At 1:02 AM, Anonymous venus said…

    3 & 4, itu saya, hohoho....

     
  • At 4:17 AM, Blogger Tiwi said…

    Wahahaha....sempet dikerjain ya...

    btw, aku jadi ke Jogja say...hari minggu tgl 30 Sept ini mungkin nyampenya sore. Selasa udah balik lagi tuh.
    Kalo udah sampe sana aku usahakan telpon, udah dapet nomer HP mu dari Luci.
    Mudah2an bisa kopdaran yach!

     
  • At 10:56 AM, Blogger imgar said…

    aku juga kena timpuk. dan blom dikerjain sampe skrg.. :D

     
  • At 11:17 AM, Blogger Vie said…

    Bawel juga ya si Unai rupanya.
    Biasalah kalo kebanyakan ngopi emang suka bawel, eh... apa ya hubungannya...??? Just kidding Nai!!!

    Itu yg # 7 bahaya tuh kalo ada gempa. Ayo Nai, belajar bangun yang gampang!

    Tralalalala... pe-ernya udah keduluan. Udah ada yg nimpukin aku Nai. Di posting Sept. 19 yg lalu itu. Cihuy...

     
  • At 12:50 PM, Anonymous PriyayiSae said…

    suka makan...no wonderlah kalau penampakan saya seperti kulkas dua pintu
    bukan kulkas 2 pintu mbak.. lebih tepatnya... GENTONK >:)
    *mlayu banter banget merganya meh dibalang pake cemplon*

     
  • At 3:57 PM, Anonymous gita said…

    loh aku yo kebluk bun

     
  • At 4:20 PM, Anonymous crushdew said…

    jadi ga bisa berharap makan masakanmu dunk mba?

     
  • At 2:08 PM, Blogger ken said…

    Aduh Jeng, nek gak bisa masak, yo podo ae karo aku :P

     
  • At 4:21 PM, Anonymous fahmi! said…

    nggak doyan ngebut nai? duh nggak seru hidupmu :p

     
  • At 4:36 PM, Anonymous Toga said…

    Komentar pasal demi pasal:

    (1) Warisin benda2 itu ke anak cucu. Pada generasi ke-21 mungkin akan jadi investasi berharga, terutama bungkus permen karetnya.

    2. Yup, bawel sejati emg selalu ngerasa dirinya pendiem. :D

    3. Makasih. Kekna makin banyak deh rekan pengopi. Somehow, buat perasaan nyaman.

    4. It's OK ngga bisa masak. Itu kabar baik bagi pengusaha rumah makan.

    5. Ambil alih kemudi? Kemudian nunjukin cara ngebut yang baik dan benar.

    6. Gampang tidur? Buat iri!

    7. Gampang tidur susah bangun. Wuih, komplit plit plit!

    8. Ngga bisa masak tp suka makan. Apa ya, kata yg pas selain komplit?

    tp yg terpenting mgkin nomor 9, Anda sangat menikmati menjadi diri sendiri. Itu yg tertangkap dari PR ini.

    (Wuih, rajin banget ya gw!)

     
  • At 6:25 AM, Blogger ichaAwe said…

    kena timpuk PR juga yah mbak..

    hihihih ... habitnya asik banget ... gampang tidur & kebluk ... dan suka ngopi ..gmn caranya ngopi trus tidur? Salut dei

     
  • At 2:01 AM, Blogger rymnz said…

    gampang tidur dan kebluk.. what a great combination hehehe... :D:D..

     
  • At 2:27 AM, Anonymous diditjogja said…

    moloran..masak ga iso....parno maneh!!
    walah.....sakke tenan mas is ki...
    *cabuuutttt!!*

     
  • At 3:32 PM, Anonymous unai said…

    @Uda : Lama amat ngerjain gak kelar kelar

    @Venus : saya juga hoho *tos

    @Tiwi : Aku tunggu yah Mbak..

    @Imgar : bandel sihhhh, ayo kerjain

    @Vie : Pendiem kok hehe, iya nih, kalo belom digoyang goyang belum melek juga nih mata. dasar kebluk

    @Priayisae : hehe gentong yang ayu kan *kedip kedip

    @Loh itu predikatmu yah Mbit..aku pinjem deh ;)

    @Dew : Jangan kuatir dew, bisa aja kok, kan akyu bsa masak aer hehe

    @Ken : Ketahuan ngupas timun aja gak bisa hehe

    @Mimi : Iya yah Mi, jantungan sih hehe

    @Bang Toga : Hahah semua betul Bang...

    @Icawe :Ngopi banyakpun gak ngaruh, kalo ngantuk yah molor aja, emang dasar tukang molor

    @Med : iya Med, parah bener dah

    @Didit: komplit yah Dit, mana enaknya lagi ya ?? wis kon ganti bojo ae

     
  • At 5:07 PM, Anonymous lazuardhi said…

    mbak baru sempat liat kerjan PR-mu nih...
    masa sih ga bsa masak?... nah berarti Alif kalau makan nasi goreng buatan mbak Unai kepekso tuh.. wakakakaka.

    soal yg hobi makan itu pasti deh, kapan jadi makan bakso isi pisang, nanas or coklat? hbis lebaran yuk mbak...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007