...and the story begin
Selamat Berbahagia
Monday, August 27, 2007
 
Sms seorang teman pagi ini cukup mengagetkan.

" Nai, Yayan nikah di Kuningan, radio sepiiii... hanya 2 orang yang tertinggal dari sekian angkatan kita "

Bukan soal radio yang sepi yang mengejutkan, karena toh bisa rekruit personil lagi. Tapi...Yayan menikah? Yayan adalah teman saya yang lain yang dulu sama-sama nguli di radio. Berangkat bareng, pulang sama-sama. Ke kantin bareng, ketawa ngakak juga bareng, tuker-tuker lauk kalau sedang sama-sama makan di kantin di belakang radio, gak bisa ngerem ketawa kalo lidah salah belibet kata-kata, foto sana sini dengan macam gaya. Yayan..si pemilik suara Om Om...
Yayan yang pendiam tapi rame *halah piye ki..., iyah...Yayan itu kaya mercon ..disulut baru meleduk... Dia banyak fansnya kalo siaran...yang macem macem yang baik-baik deh.

Yah..saya hanya mau bilang kalau Yayan itu ade' saya, temen baik saya...
Tapi...kenapa saya nggak dikabari ? Apakah dia sama sekali nggak menganggap saya penting untuk tau hari bahagianya..... Selamat menempuh hidup baru Yan...

Juga untuk sahabat baikku Bodi dan Nisa...Selamat yaaaa



unai @ 7:17 PM -

7 Comments:
  • At 9:51 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    mungkin krn yayan juga manusia nai...unai juga :D

    klise amat yah

     
  • At 3:39 AM, Anonymous Fa said…

    walah, lagi nggak punya pulsa kali mbak buat sms *lah, itu kan aku* :D

     
  • At 7:52 AM, Blogger Vie said…

    Mungkin Yayan sibuk, ampe kakak sendiri lupa dikabarin. Ya udahlah Nai, yg penting doain ajalah, semoga bahagia.

     
  • At 1:31 PM, Anonymous manda said…

    menurut saya sekarang adalah musim kawin, maklum seblm lebaran.xixixi

     
  • At 3:51 PM, Blogger ipal said…

    bunda sabar aja.... mereka lupa karena emang lupa...
    tapi nanti juga inget kalo dah inget kita marahin aja :p

     
  • At 4:50 PM, Anonymous PriyayiSae said…

    ooo... iku mergane ya2n pangerten mbak. nek mbak unai dikabari nikahe, mesakne. lha lokasi nikah di irian jaya, mosok mb unai jg meh dateng? >:)
    *iki kok malah mirip soal ujian logika y? pertanyaane.... mengapa ya2n nggak mengundang mb unai?*

     
  • At 11:55 AM, Blogger Istantina (InnA) said…

    mbak, orang radio juga ya? radio mana?

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007