...and the story begin
Hanya Ada di Jogja
Sunday, August 12, 2007
 

Coba siapa yang bisa membaca tulisan Jawa itu ?. Saya bisa...*mengeja dengan pelan Hi-drant.... Tuh bisa kan :).
unai @ 4:34 PM -

12 Comments:
  • At 5:45 PM, Anonymous biru said…

    ihh, unai pintar pun!

     
  • At 9:57 PM, Anonymous Fa said…

    halah, kok yo nemu ae tho mbak :D

     
  • At 3:05 AM, Anonymous ekowanz said…

    walahhh...

     
  • At 8:10 AM, Anonymous kai said…

    lah bun... kok bisa baca sih? sumpe yg kebaca tu cuman tulisan atasnya aja.....
    yg bawah mah ga bisa :D

     
  • At 3:38 PM, Blogger uthie said…

    huhuhu...
    bun, aku ga pernah bisa aksara jawa. hohoho

     
  • At 1:56 AM, Anonymous tito said…

    emang bacanya "hi"-"dran", ya? masih bener tulisan jepang, dong. Penulisan aksara katakana-nya sesuai pronounsiasi

     
  • At 6:55 PM, Blogger siwoer said…

    iyo mak, emang bener bacanya hidran!...hihihihi, biarpun udah lupa, tapi kalo ngeja pelan2 masih bisa :P

     
  • At 9:52 PM, Blogger mama arya said…

    Mba klo mau ngeja susah dibalek aja hurufnya .

     
  • At 11:44 PM, Blogger za said…

    hidrant bacanya....:D

    hehehe *ngawur mode on*

     
  • At 2:08 AM, Anonymous ardhi said…

    mbak unai, aku ga bsa baca lho tlisan jawa..ya itu krena ada tulisan HYDRANT, aku jdi bsa baca..
    jago nulis aksoro jowo yo? ajari aku, aku dr SD ampe skrng ga bsa... isone huruf baca hurup po thok!
    hi...

     
  • At 10:55 AM, Blogger imgar said…

    wah..unai jagoan.. :D

     
  • At 10:25 PM, Blogger Maryulis Max said…

    hahaha... cara ngejanya salah atuh... harusnya H-I-D-R-A-N

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007