...and the story begin
Dari Borneo
Friday, July 06, 2007
 
Sampul coklat berukuran tidak terlalu besar diserahkan Babe kepada saya sepulang kerja. Bingkisan itu dialamatkan ke rumah ibu mertua saya. Karena rumah kami ini memang tidak beralamat. Tidak ada di peta Yogyakarta tampaknya, hehehe...

Di sudut kiri bagian atas sampulnya tertulis rapi dengan font Times New Roman ukuran 14 ; Borneo Hill 3 No.2. Olala, kiriman yang dijanjikan akhirnya tiba juga. Tak sabar saya buka bungkusnya dan ohhhh masih terbungkus plastik segel. Pupus sudah harapan saya untuk mendapatkan tanda tangan penulisnya di halaman muka buku ini. Tapi tak apa, foto di dalam buku ini pengobatnya. Sungguh saya adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan buku ini dengan cuma-cuma, karena :
Maaf berjuta ampun, hanya beberapa orang yang bisa saya kirimi gratis, karena meskipun sebagai penulis, saya tetap harus membeli buku ini, sebab jatah cuma-cuma dari penerbit untuk penulis 10 biji saja heheheā€¦(Win)
Mohon maaf bagi yang tidak kebagian ya...dan dipersilahkan untuk melebarkan sayap siriknya, hehee..

Hmmmm...buku yang ada di tangan saya ini adalah buku dengani tebal 224 halaman yang berisi 40 artikel yang dibagi dalam enam bab dengan judul Email dari Tanah Suci. Sudah separuh halaman saya baca sejak buku ini saya terima sampai menjelang saya terlelap.
Terima kasih Pak Win, semoga sukses terus...

Review buku ini tentu saja bisa dibaca di blog saya yang lain, tapi yang pasti setelah saya sukses manamatkannya.
unai @ 5:21 PM -

7 Comments:
  • At 2:48 PM, Blogger imgar said…

    senangnya..dapat buku langsung dari penulisnya..

    aku juga pernah.. dan sama kejadiannya..penulisnya gak mau ngasih tanda tangan di buku itu..

    mmm..

     
  • At 4:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    ditunggu reviewnya. atau udah ada?

     
  • At 6:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    bukunya bercerita ttg apa gt?

     
  • At 8:26 PM, Blogger Nisa said…

    jadi pengen baca juga..

     
  • At 8:38 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    dikasi nggak ya. soale malu minta, aku jarang2 berkunjung ke win :p

    ditunggu reviewnya

     
  • At 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    kembangkan sayap sirik ahhh.... :)

     
  • At 12:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, dengan senang hati kutunggu review-nya hehehe... hmmm... yang lain, datanglah ke gramed, borong bukunya, biar royalti buat saya segera cair hahaha...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007