...and the story begin
Bingkisan Berkesan
Monday, June 18, 2007
 
Sudah lewat 4 hari dari hari ulang tahun saya. Hmmm beruntungnya saya, dikelilingi oleh sahabat yang baik dan orang terdekat yang mencintai saya. Kiriman foto ini, indah bukan ???
Ini pemberian sahabat di kota kembang yang menyempatkan diri mengirimkannya buat saya. Entah melambangkan apa lilin menyala yang berbentuk bunga mengapung ini...??? yang pasti saya sangat menyukainya...malah saya jadikan wallpaper monitor saya. Makasih yah Kang.

Ada juga buku kiriman Uda dan Uni, yang sungguh membuat saya terlonjak girang. Bagaimana tidak ? buku itu masuk dalam daftar wishlist dan sangat ingin saya miliki. Elang, juga mengirimkan 2 buku untuk saya, buku religi yang pasti akan sangat berguna untuk saya. Tak terhingga bahagianya.

Tidak ketinggalan anak-anak manis ini. Mereka sengaja memberikan kejutan terindah dan ternyata telah bersekongkol untuk melakukan konspirasi jahat. Menjebloskan saya ke dalam jurang penantian. Lama sekali saya menunggu kedatangan mereka di Benteng Vredeburg. Sungguh, saya hanya mengira kedatangan mereka hanya untuk memperkenalkan teman-teman yang baru bergabung di komunitas jahanam ini. Mereka menyiapkan kado spesial buat saya. You know what ??? Jamu dan ramuan aneh bin ajaib yang konon bisa menurunkan berat badan, lengkap dengan tandatangan artis papan atas yang membintangi salah satu produk pelangsing. Air mata saya hampir tumpah, ketika meniup sebatang lilin kuning di atas cake mini yang mereka bawa. Ah anak-anak ini, saya merasa lebih muda 10 tahun kalau di dekat mereka.

Terima kasih...terima kasih..kalian membuat saya berarti..




unai @ 2:45 PM -

23 Comments:
  • At 5:24 PM, Anonymous gita said…

    lah kita kan emang masiy muda bun ;)maapkeun daku tidak ada di sana jah, pdhl pengen

     
  • At 7:43 PM, Anonymous mata said…

    wah yun... lilin dan bunganya indah banget... sesuai warna blog ini

     
  • At 7:45 PM, Anonymous bagus said…

    aduh, maafkan diriku..terlambat mengucapkan..pokokesing apik2 mung kanggo awakmu lan keluargamu. sukses yo

     
  • At 8:42 PM, Anonymous fahmi! said…

    wah, aku justru nggak tau kalo dirimu abis ultah, maap :p

    kalo tau kan bisa minta traktiran :p

     
  • At 11:47 PM, Anonymous eblis #1 said…

    sudah diminum jamunya, bun?

    wikikikik..

    sori bun, kita ndak butuh ucapan terima kasih..

    itu kue plus kotak dan mug-nya tagihannya ada di Adi..

    msecepatnya DIBAYAR, ya!!

    hwawkakakakakaka


    Hepi besdei, bun!

     
  • At 1:11 AM, Blogger siwoer said…

    met ulang tahun yo mak...semoga panjang umur, semoga tambah rukun sama huby :)

     
  • At 2:27 PM, Anonymous pu! said…

    hihihihi....
    segala bentuk kenakalan kami, mohon maaf :P

    hayoo jamu pelangsingnya diminum!

     
  • At 2:41 PM, Blogger unai said…

    Gita : eh iya kita kan masih muda *kedip kedip

    Mata : Iya aku suka nih warnanya

    Bagus : huhu tiada maaf bagimu :P

    Eblis1: hahaha dasar, aku minta Adi aja yang minum yah..gila aja aku diminta minum ramuan aneh itu :P

    Siwoer : AMiennnnn nuwun yah Pak

    Pu! : jewerrrrr

     
  • At 2:44 PM, Anonymous Diana said…

    met ultah yach nai.. semoga selalu dalam Lindungan-Nya

     
  • At 3:56 PM, Anonymous Ken said…

    Jeng, bahagianya kamu disituh :D

     
  • At 5:31 PM, Blogger NdaH said…

    lhaa itu kan berarti anak2 sayang sama embak ;)

     
  • At 5:32 PM, Blogger T A T A R I said…

    bagooeeess..wah aku gak tau mbak unai ultah, tau gitu kan aku minta kuenya trus minta ditraktir juga..xixixixi

    hepi bday ya mbak..tengkyu udah mampir.. *sodorin kado*

     
  • At 6:59 PM, Blogger indahjuli said…

    Unai selamat ulang tahun yah. Kalau aku ke Yogya ketemuan donk, penasaran nih sama Unai :)

     
  • At 7:08 PM, Anonymous aad said…

    hepi bes dei yah...

     
  • At 2:31 PM, Blogger Sam said…

    Doa terindah untuk hari indahmu jeng...

    sam+Yeni

     
  • At 12:18 AM, Blogger imgar said…

    :D

     
  • At 5:37 AM, Anonymous windede said…

    wah,.. telat nih... hmmm... happy b'day... mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah, dimurahkan rezki, dimudahkan segala urusan, dilapangkan semua keinginan. pls give me ur address to windede@windede.com, aku kan janji ngirim buku hihihi...

     
  • At 11:48 PM, Anonymous max said…

    hepi besdei, sori telat :P

     
  • At 1:33 PM, Anonymous unai said…

    Diana : makasih yah Mom

    Ken : iya..bahagia sekali...thanks yah sis

    Ndah : Iya..tak terlupakan deh Ndah

    tatari : makasih mampir ke sini, Kuenya dah habis, tar beli lagi yah :)

    Indahjuli : Ayuk atuh...kapan ya?

    Aad : makasih yah Ad

    Sam : terima kasih tak terhingga, mas

    Imgar : kok mangap?

    Windede : Duh beneran nih pak? oke oke mau sangat

    Max : huh telat telak :(

     
  • At 1:34 PM, Blogger ipal said…

    mantab .... dapet jamu dari anak-anak.... bunda nanti ipal liat hasilnya yahh... kalo ga manjur di pukulin aja para eblis yang ngasih :p.awas malah jadi naik lohhh... mesti siap siap jongkok deh si bunda di kamar mandi :D

     
  • At 1:44 AM, Blogger Tiwi said…

    Maaf sekali jeng ucapannya telat, ultahnya hampir barengan deh kita....
    Selamat ultah, semoga apa yang kamu doakan diberkati oleh Tuhan YME.

     
  • At 8:46 AM, Blogger Adi said…

    sebentar gak blogwalking ternyata mbak unai ultah :)
    Semoga selalu diberi kesehatan ya mbak sama yg diAtas :D

     
  • At 1:52 PM, Anonymous ndutyke said…

    o.a.lah....

    diriku baru hari ini sempet baca" dan scroll down postinganmu yg ini...happy bday ya mbak..telat bgt siy :p

    tp gpp, kan telatnya blom sebulan :)

    ta' doain rahmat dan berkah Allah Swt selalu menyertai mbak sekluarga. amien.

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007