...and the story begin
PR Dari si Genduk
Monday, July 23, 2007
 
Duh Nduk teganya dikau memberiku PR, wong wis tou opo iso nggarap PR sak mene akehe ? (Maaf bahasa planet).


Grab the book nearest to you, turn to page 18, and find line 4

"Standar perjalanan dinas (PD) tersebut di atas asalah perjalanan PD maksimal"
(Lah wong ngerjain PR ini disambi-sambi ngrodi jhe...hehehe)

Stretch your left arm out as far as you can
Dapetnya penggaris besi...lumayan buat garuk-garuk punggung :P

What is the last thing you watched on TV?
Tadi pagi, Reportase Pagi di Trans tv

Without looking, guess what time it is :
Sembilan lebih dikit di pag hari, karena boss belum dateng yippy

Now look at the clock. What is the actual time
Di komputer 09.33. Aku kan bilang kalo disambi-sambi kerja, jadi deh gak ketahuan skarang dah setengah sepuluh lebih :D

With the exception of the computer, what can you hear?
Gak ada..sepiiii...biar bisa konsen-terasi :P

When did you last step outside? What were you doing?
Semalam, ke tukang jahit, ada celana yang robek

Before you started this survey, what did you look at?
Monitor dong ah

What are you wearing?
Jins dan tunik warna khaki

Did you dream last night?
Mimpi sih, tapi udah lupa mimpi apaan. yang pasti gak mimpi hantu deh..syerem

When did you last laugh?
Ketawa terus...gak berenti-berenti. Nih masih ada sisanya

What are on the walls you are in?
Jam dinding, kaligrafi, dan di depan muka ada banyak tulisan...reminders

Seen anything weird lately?
hmm apa ya...kok aku tambah ndut yah..hihihi itumah gak aneh kali

What do you think of this quiz?
Iseng aja..manfaatnya apa yah?

What is the last film you saw?
Gak NONTON PILEM....sok sibuk

If you became a multi-millionaire overnight, what would you buy?
Buat apa apa bisa...buat kasih kalian juga bisa..mauuu??

Tell me something about you that I don't know :
Yang pasti saya orang yang ceria dan optimis :)

If you could change one thing about the world, regardless of guilt or politics, what would you do?
Mengambil alih seluruh stasiun tv di dunia....*ini saya nyontek Fa, tul saya pun pinginnnn

Do you like to dance?
Suka...errr sama sapa dulu??? hehehe

Imagine your first child is a girl, what do you call her?
Ya sayang lah..sini sini yang...dekat emak

Imagine your first child is a boy, what do you call him?
Dah punya..Alif namanya

Would you ever consider living abroad?
Pingin bangettttt lah

What do you want God to say to you when you reach the pearly gates?
"Nai, kamu boleh ajak deh orang yang kamu sayangi masuk ke dalam surga-Ku..." Horeeeee!!!

Sudah deh PR nya..maaf lama yah Nduk...
unai @ 2:09 PM -

11 Comments:
  • At 3:55 PM, Anonymous |a said…

    wahh kejawab semua, menang tuh... hihihhi

     
  • At 8:35 PM, Anonymous max said…

    ajak juga jah, ke surga :)

     
  • At 9:16 PM, Anonymous cya said…

    hihi.. kangen jwb pertanyaan2 ky ginian

     
  • At 1:01 PM, Anonymous PriyayiSae said…

    yak ... slamat... anda dinyatakan LULUS!
    tp berhubung nggarap PRnya lama, maka nilai kluar setelah revisi!

     
  • At 2:51 PM, Blogger ken said…

    Weh, PRe kok luchu ya??

     
  • At 3:29 PM, Blogger NdaH said…

    hueuheuhe biar terlambat asal selamat ngerjainnya yo mbak yu ;)

     
  • At 1:29 AM, Blogger siwoer said…

    isih usum yo nggarap pr koyo ngene ki? :D

     
  • At 3:03 AM, Blogger Hannie said…

    waaa... gue jadi inget keknya punya DUA PR... hihihi...

    btw, salam ya, buat Alif your boy, hehhee :)

     
  • At 7:37 PM, Anonymous venus said…

    i hate tags! tapi tetep aja ada yg ngasi PR, udah seminggu gak tak garap2, mbakyu :D

     
  • At 7:58 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    pr mulu, takut aku hehe

    mau dunk ke surga, tapi jangan sekarang ya naiiii...

     
  • At 11:31 PM, Anonymous Fany said…

    Lho trus si ndah kok gak ngasi nilainya berapa? hehe...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007