...and the story begin
Alif itu...
Wednesday, September 12, 2007
 

" Bun Kakak gak nakal kan?"
" Gak kok, anak bunda baik dan pinter"
"Tapi kok bunda sukanya teriak teriakin kakak, kaya tarzan tauk"
"hohoho, apa iya kaya tarzan? brarti kakak anak tarzan dong"
"Enak aje, kakak anak bundalahhhhh"

Begitulah dialog emak dan anak setiap harinya.

Kemaren siang, dia memeluk leher saya sambil bilang...

"Bunda jangan sakit, nanti kakak sedih" (halah kok ngerti sedih segala)
"Iya Bunda gak sakit kok, kan cuman batuk doang"
"Jangan nyium nyium kakak loh, nanti kakak ketularan"

Idih...gemes banget kalo sudah lihat mulutnya berkicau... ngomonggg terus sampe gak bisa ngerem. Gak bisa diem, kaya tingkahnya juga yang gak bisa diem... baterenya full terus.

Ada lagi dia bilang begini

"Bun, bunda cantik deh kalo mau bikinin kakak nasi goreng"

*) ini nasi goreng favorit Alif :)

Atau

"Bun dah lama yah kita gak main ke timezone, Bunda punya uang?"

walah walah, ngerayunya maut dah...padahal baru 2 hari yang lalu main di sana.

Pernah suatu malam dia nanya

"bun, kok temen bunda itu namanya binatang semua (Wedhouz, bebek (alm), lowo, dll)?)
"Ohhh itu, cuma panggilan kok kak"
"Berarti kakak mau dipanggil sapi yah bun"

Holoh anakku...

Dia juga bilang...

"Bun, kakak paling suka deh sama Om Didit, Lucu..."

"Tante Monik itu imut yah"
atau
"tante Gita kok gak ksini-ksini ?, kakak kangen"
"Om Gepeng (Pepeng), baik yah bun"

"Hohoho tentyu dong sayang..temen bunda baikkkk semua" (sambil berpelukan)

*)Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua yah...semoga amalan kita di bulan suci diterima Allah SWT..Amien...



unai @ 4:54 PM -

24 Comments:
  • At 5:48 PM, Blogger wiedy said…

    no wahid nich :D

    kak Alif...tante wiedy belum kesebut nich :D
    tapi tante namanya ga binatang lho ;)

    kapan2 main sama dek Arya ya ke timezonenya :D
    tp kak Alif yang bayarin...uangnya minta sama bunda *kaburrrrrrrrrrrrrrrr*

     
  • At 6:19 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    hihi alif belom kenal tante gajah ya...suka gajah, melihara gajah dan mirip gajah :p

    anak2 selalu bikin happy ya! (eh kalo lg gak rewel)

     
  • At 6:58 PM, Anonymous aad said…

    si alip gimna pas romadhon ?? dah mulai balajr puasa blom ??

     
  • At 7:51 PM, Anonymous Nisa said…

    wah..

    kalau alif ketemu aku gimana yah..

    "bun, tante nisa itu cantik yah. jadi pengen mau (?)"

    huehuehuehuehueue *tiarap di bawah meja*

     
  • At 8:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    dulu bunda juga pernah punya teman, namanya mentega terbang, kak...

     
  • At 12:05 AM, Anonymous wedhouz said…

    lha kuwi nembe kakak... durung mengko adine ;-)

     
  • At 3:37 AM, Anonymous ekowanz said…

    si alif udh ikut puasa blm bun?

     
  • At 12:59 PM, Anonymous deep said…

    sampean ibu yang hebat bun.. saya yang liat alif kalo maen aja udah capek apa lagi panjenengan.. great mom :)semoga alif slalu menjadi kebanggaan keluarga. amin

     
  • At 5:55 PM, Anonymous annots said…

    Kok mintanya di panggil(in) sapi sih? Hamsternya kemana?

    Selamat menunaikan ibadah puasa bun...

     
  • At 2:00 AM, Anonymous mata said…

    alif itu...
    anak baik, lucu, ngegemesin... apa lagi yah... kemaren ngga sempet ketemu :( besok kalau kopdar diajak ya yun...

     
  • At 1:21 PM, Anonymous unai said…

    @Wiedy : Tante Wiedy ketemunya kan bentaran..besok kalo lama pasti disebut sebut Alif terus :)

    @Ni Meiy: Hahah tante gajah yah..sama kaya bunda dong :P

    @Aad : Belom Om, tapi dia bilang Kakak puasa manuk yah Bun?

    @Nisa : Pasti bilang cantik...deh Nte..:)

    @Anonim : haha mentega terbang ya? kok aneh banget?

    @Wedhouz : Pasti lebih dari itu ya? heheh...kenceng deh urat leher emaknya

    @Eko: Belom Om..masih puasa manuk...Manuknya siapa coba? hehe

    @Deep : Amiennnn....iya dia gak bisa diem, capek lihatnya

    @Annots : iya gak tau dia suka sapi.. Hamsternya ada tuh, tapi geli liihatnya

    @Alif : Bandelnya ampunnn deh Ta

     
  • At 6:04 PM, Blogger imgar said…

    wah..aku blom ketemu alif..

     
  • At 9:55 PM, Blogger ArezK said…

    hehehe,,,, baek bgt kok si ALif itu sampe heLm-nya reLa jd Longgar gara-gara saya pake... hehehe

    thanks ya ALif & Bund + Om Is :)

    oia, diriku ada @foto but bLom kesebut... hikz sedih deh

    =SaLam=

     
  • At 10:18 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    anaknya lucu banget. udah gitu pinter juga "memanipulasi" bundanya.

    selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin.
    salam kenal ya.

     
  • At 11:28 AM, Anonymous lazuardhi said…

    oh itu poto anaknya ya mbak unai? lucu ya...
    klo maen k rumahnya, ntar pasti ktemu ma alif ya...lucu ya...

     
  • At 11:43 PM, Anonymous tukang nggedeblues said…

    btw, met menjalankan ibadah puasa, budhe ...

    alif poso ora?
    kemarin bukbernya piye? sori, gak bisa ikutan .. :p

     
  • At 12:26 AM, Anonymous uda said…

    Jadiin mantuku aja ya :)
    Habis pintar dan ganteng banget sih :D

     
  • At 8:47 PM, Blogger siwoer said…

    sahur...sahur...sahur...mak, masio poso ojo turu wae...duh, iler'e mbleber neng ngendi2 ki? :P

     
  • At 9:20 PM, Anonymous lang said…

    kapan ya ketemu sm mas alif... sekalian mau nyobain nasi goreng bun-bun-nya ;))

     
  • At 8:51 AM, Blogger Vie said…

    Anak kecil ada aja ucapannya yang keluar secara polos. Itulah kata hati mereka, begitu murni.

    Nai, ma'afkan aku gak sempat mampir belakangan ini. Kurasa aku juga blom sempat minta ma'af menjelang puasa minggu lalu, jadi ma'afin aku lahir bathin, mana tau pernah salah tulisdan nyakitin hati. Selamat menjalankan ibadah puasa dibulan yg maha suci ini.
    Salam buat keluarga disini ya...

     
  • At 4:50 PM, Anonymous kw said…

    wah suka nulis yak? top aku juga suka lagi latihan hehe. salam kenal

     
  • At 11:47 PM, Anonymous windede said…

    wah alif tambah hebat ya. anak-anak memang selalu menunjukkan banyak keajaiban. sayang waktu ketemu om dulu, si alif tidur hehehe...

     
  • At 6:23 PM, Blogger escoret said…

    panetasan kemarin 4 hari,4 malem ga bisa tidur...!!!
    klo tidurpun ga nyenyak...ternyata ada yg bilang ""Om Gepeng (Pepeng), baik yah bun"...hehheheh


    met puasa bun..!!!

    *nyodorin list kost di jalan kaliurang*

     
  • At 6:49 PM, Anonymous makcik wo said…

    kakak gak inget budhe ninien .....
    tapi alif iku yoooo, cah sak umur kuwi kok yo ono2 wae ide ne .... huwahahahahhaha

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007