...and the story begin
Jempol Kok Bisa Marah ?
Sunday, September 30, 2007
 

Seorang sahabat pasti akan merasa nyaman bila ada sahabatnya yang lain, tapikadang, ada saja kejadian yang membuat kita dan sahabat kita bertengkar, selisih paham, marah marahan, nggak tau juntrungan...tapiiii semua marah itu hilang dengan satu kata ajaib "maaf", karena apa ? Karena rasa sayang terhadap sahabat lebih besar daripada rasa marah.

Nah, seminggu lalu saya marahan dengan sahabat saya ini. Hanya karena hal sepele, kemudian merambat ke hal hal lain. Tau sendirilah mulut, kadang nggak bisa direm kalo sudah ngomong (bahasa halus untuk ngomel). Karena kami berjauhan, jadilah marah-marahnya lewat telpon. Waaah kami harus bayar mahal untuk hal yang merugikan kami sendiri. Nggak puas dengan telpon (karena sinyal atau entah apa yang membuat acara marahan jadi putus-putus) akhirnya kami ber- sms ria (ini bermarah ria, bukan bergembira ria, hehe).

Sampai akhirnya sahabat saya membalas begini :
"Ya Alo...kok kasar sekali yah mulutnya"

Saya jawab aja:
"Loh ini kan pake jempol, bukan mulut "(sok sewot dan pasang emoticon muka kebakaran)

Ketika pesan terkirim, saya tersenyum geli...sadar diri kalau sebetulnya nggak perlu ada ribut di antara kita ya pren...

Ya stralah, pelajaran berharganya :
1. Marah-marah via telpon dan sms adalah pemborosan.
2. Gak penting banget, mending ketemu langsung dan bisa saling tonjok tonjokan.
3. Sangat Tidak Memuaskan, sms kadang sampainya lama, marahnya sudah reda...ehhh malah ada balesan yang bikin panas lagi.

*) foto saya colong dari sini
unai @ 2:57 PM -

24 Comments:
  • At 4:54 PM, Anonymous windede said…

    teknologi memang menggantikan banyak hal. seperti kartu ucapan lebaran yg sudah jadul, atau kiriman wesel yang -- entahlah, apa masih ada ya di zaman internet banking sekarang?

    yang penting, pas lagi marah2 begitu, mencet keypad tetap normal. jangan saking marahnya HP pun ikut dibanting hehehe...

     
  • At 5:16 PM, Anonymous mata said…

    ayo salaman yun... salaman... masak marahan sih,. kan puasa puasa. hahaha

     
  • At 2:20 AM, Anonymous uda said…

    Bener kata mas Windede, HP-nya jangan dibanting kalau marah. Daripada dibanting, mending sumbang ke mari aja HP-nya. Hoa3x

     
  • At 6:29 AM, Anonymous venus said…

    udaaahhh...ayo salaman lagiii...

    eh beneran deh, sayang pulsa kalo buat berantem :D

     
  • At 2:26 PM, Blogger T A T A R I said…

    udah lanjutin aja berantemnya
    habisin tuh pulsa..
    telpon donk..telpon, jangan cuman sms..
    kayak orang susah aja sih cuman sms ?!!!

    *hihihi..males ah ngasih nasehat sama kayak komen2 diatas*
    ***setan mode on***

     
  • At 3:18 PM, Blogger isma said…

    berantem yang unik! bisa ditiru gak? hehe tp kl aku mending berantem satu lawan satu.. loh!

     
  • At 3:37 PM, Anonymous gita said…

    loh bun jd inget ps kita di popeye itu, gara gara sms :D

     
  • At 4:21 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    hehe mendingan ketemuan ya berantemnya biar puas...bukannya saling nonjok pasti...jadi hugs hugs and kiss :)

     
  • At 4:25 PM, Anonymous crushdew said…

    baru tau kalo jempol bisa marah...

    *hidup dudulz*

     
  • At 6:37 PM, Blogger sesy said…

    marahan ma pacar jg boros mbak. pa lagi kl pas gak bisa ketemu. aduuuuuuuuuuuuuuhhhhhh.
    eh kabar alif gmn? dah mau masuk sd ya??? apa emang udah sih???

     
  • At 6:39 PM, Blogger LifeByYourHand said…

    dah baekan blm negh ? jgn nunggu lebaran loh..

     
  • At 8:06 PM, Blogger escoret said…

    sikat bun,....!!!
    SIKATTTTT..!!!!
    MAJU TERUSSS..!!!!

    tak dukung.,.!!!!!!

    kamu pasti menang duelnya,...!!!

    *sodorin graji mesin*

     
  • At 9:13 PM, Blogger siwoer said…

    halah mak.....wis tuwek barang, la kok gegeran wae, koyok bocah cilik wae :D

    piye mak, wis siap2 muleh neng prabumulih? wis oleh tiket rung?

     
  • At 11:33 PM, Anonymous Fa said…

    hihihi..
    setuju banget sama pelajaran nomer satu!
    scara dulu waktu masih pacaran pernah ngabisin pulsa ratusan ribu dlm sehari cuman buat berantem. sigh. abis nyeselnya dua kali. nyesel karena udah berantem sama nyesel gara2 mikir tagihan pulsa :D

     
  • At 12:31 AM, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said…

    Jempolnya ampe kapalan gak kmaren mbak? Hehe.. :P

     
  • At 6:49 AM, Blogger ichaAwe said…

    oohh gitu yah..jempol tanda marahan .... namun kelingking tanda baikan ... otche deh

     
  • At 7:07 AM, Blogger Vie said…

    Udah reda belom sekarang ini?
    Kalo belom, gak berani kasih komen apa-apa ah. Takut aku Nai.

     
  • At 1:06 PM, Anonymous unai said…

    @Windede: haha gak banting banting pak, cuman hpnya kayanya marah, dianiaya hehe

    @Mata: salaman, sungkeman, makan ketupat..loh lebaran dong :)

    @Uda: lah ini aja hape sumbangan da :D, mana pulak mau disumbangin hehe

    @Venus : iya deh iya

    @Tatari: hihi bukannya setan dibelenggu nih :D

    @Isma: jangan ditiru, mending satu lawan satu ;)

    @Gita : haha iya bener, kaya berantem sungguhan yah

    @UniMEiy: iya gak puas banget Ni

     
  • At 1:27 PM, Anonymous unai said…

    @Dew : Hiduppp :D

    @Sesy : sama temen aja boros apalagi sama pacar yak? Alif baru nol kecil

    @Lifebyyourhand: panjang amat namanya :D, dah baikan kok...gak betah lama lama marahan

    @Pepeng: iya kita duel kata-kata :D

    @Siwoer: enak aja, saya ini masih muda ting ting, kok dibilang tuwek hihihi

    @Fa: Enakan marahan deket deketan yah, bisa nyubit

    @Nana: Ga cuma kapalan Na, keriting juga

    @Ichawe: Iya kaya masih kecil aja yah, baekan yuk baekan

    @Vie: dah baikan, besok lagi jangan nakal nakal yah *paan sih

     
  • At 4:27 PM, Anonymous manda said…

    Kalo marah bilang aja

    "Tak Sobek sobek HaPe mu!!"

    pasti malah pada ketawa..

     
  • At 2:41 AM, Blogger imgar said…

    aku pernah marah dan berantem gara-gara sms yang kepending lama.. :D

     
  • At 8:49 AM, Anonymous RhoMayda said…

    weh iya, marah2 lewat sms tuh ngga jelas banget deh.
    aku jd inget pernah sewot2an sama sahabat karib lewat sms. huhuuu... menyedihkan. kan bahasa dia atos ya, terus kubilang jangan emosi, eeh katanya dia ngga emosi. kan aku jadi bingung, jadi kita tuh lagi marah2an ato enggak ya? tapi besok paginya langsung ketemuan dan sama2 minta maaf. dia juga bilang 'itu pasti karena kita udah sama2 capek kemarin' heheheee...

     
  • At 1:19 PM, Anonymous istantina said…

    mending pulsanya buat aku ajaa yaaa.... mau mauuu.. daripada buat berantem.. he he he..

     
  • At 8:11 PM, Anonymous rymnz.v.4 said…

    jadi sekarang udah saling tonjok tonjokannya?? sapa yg menang hehehe:D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007