...and the story begin
Boleh Juga Nih
Tuesday, November 13, 2007
 
Sedang butuh banget koneksi internet, sudah muter muter keliling kampung...ealahhh sekalinya nemu yang beginian. Ketawa baca spanduknya ituh...*emang ada yah yang ngenet cuman semenit duamenit?





Nah kalo yang ini lain lagi....Sebuah kerjasama yang baik kan antara pihak toko dengan tukang parkir... Wah bisa numpang parkir terus dong saya...:)..ada ada aja ya

unai @ 4:56 PM -

22 Comments:
  • At 6:24 PM, Anonymous didut said…

    150/menit ... 9000/jam, weh mahal mahal :P

     
  • At 6:52 PM, Anonymous deep said…

    walah dalah.... larang iku bu.. tapi keren... marai kaget sing moco.wakakaka...k...

     
  • At 7:00 PM, Blogger -Fitri Mohan- said…

    kreatif dan nyetrum. :)

     
  • At 7:28 PM, Blogger isma said…

    keknya yg bikin usaha warnetnya blm prnah ngenet kali ya hehe...
    eh, kirain parkir motor 3 kali, gratis motor 1 kekekek... bangkrut!

     
  • At 10:31 PM, Anonymous aprikot said…

    parkir 3 kali gratis bun, wuah wes nyoba tah?

     
  • At 10:43 PM, Anonymous fahmi! said…

    sepakat sama didut, itu warnet mahal amat nai. di jawa biasanya sekitar 3-4 ribuan sejam, itu udah broadband. btw ga online pake henfon aja? hehe :D

     
  • At 11:34 PM, Anonymous annots said…

    Ada ga tiket parkir isi ulang? Terus nawarin bayar setengahnya, Mau?

     
  • At 3:10 AM, Anonymous funkshit said…

    tar di sebelahnya ada warnet bikin saingan tuh...
    0 rupiah per menit, selama 50 menit .. . Satu menit pertamanya pertamanya 10000

    Kayak tarif henpon

     
  • At 6:14 AM, Blogger ichaAwe said…

    kalo parkirannya di mall lumayan...secara skrg parkir mahal bgt

     
  • At 8:09 AM, Blogger imgar said…

    teknik dagang.. :p

     
  • At 11:48 AM, Anonymous Kelinci said…

    wah nek parkir sehari bolak balik, iso nginep yo ???

     
  • At 2:48 PM, Anonymous escoret said…

    bun..anu...hm...KAMERANYA..klo udah balikin ya..???
    rumahku di jakal km8..!!!!
    ojo lali...di kasih oleh2 dr palembang juga ya..????

    *laper mode on *

     
  • At 4:01 PM, Blogger lazu-ardhi, the sun not always shines.... said…

    150/menit itu mahal...mendingan koneksinya pake HP or wifone gtuw...

     
  • At 4:57 PM, Blogger Mikael Dewabrata said…

    brosing brosing ... hahahah. tapi mahal juga ya 150/menit. tapi emang bukan jakarta si wajar aja

     
  • At 8:00 PM, Anonymous crushdew said…

    beneran warnet di jogja semahal itu...

     
  • At 12:57 AM, Anonymous ndahndut said…

    buseeeeeeeet :)) aneh2 wae mbak yu

     
  • At 1:33 AM, Anonymous arya said…

    inikah yang namanya strategi marketing below the line?

     
  • At 12:49 PM, Anonymous manda said…

    artinya ada persaingan yang sehat..demi mendapatkan pasar. let it be

     
  • At 1:13 AM, Anonymous mysyam said…

    kalau spanduk itu terpampang di jogja, saya ga yakin warnet itu bakalan rame.. mahal bo...

     
  • At 2:47 AM, Anonymous uda said…

    mending nginet di kantor, gratis...tis..tissss

     
  • At 3:12 AM, Anonymous kutu said…

    pikirku sih mung siji, mbakyu. itu 394 kbps cepet ngga *karena diriku kan gaptek* hehehe

     
  • At 9:19 PM, Anonymous Acho said…

    Pantes aja mahal, lha wong ini buat brosing, bukan browsing :P

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007