...and the story begin
Quisioner dan Mutasi?
Monday, December 10, 2007
 
Staf Badan Penjamin Mutu menyodorkan setumpuk quisioner untuk mengetahui kualitas jasa yang diberikan oleh masing masing unit. Kebat kebit hati saya sewaktu membagikan quisioner itu kepada responden yang ada di unit tempat saya 'nggolek upo'.

Bagaimana tidak...? dari quisioner itu, saya bisa tahu, bagaimana penilaian mereka terhadap segala fasilitas dan kualitas pelayanan yang sudah saya berikan.

Kalaupun scorenya rendah untuk poin pelayanan dan kepuasan responden, maka staf di dalam unit kerja itu akan dikarantina atau bahkan dimutasi ke unit lain. Waduh waduhhh...

Syukurlah, selesai quisioner diisi, perhitungan nilai atas jasa dan pelayanan saya, atas senyum, dan kebaikan hati saya, atas hasil pekerjaan dan keramahtamahan saya, penilaian akan kemampuan menjalankan tugas, ...nilainya BAIK, Alhamdulillah...

Artinya..saya akan tetap 'aman' di sini bersama boss yang super duper manja ituh.
unai @ 1:57 PM -

19 Comments:
  • At 4:08 PM, Blogger escoret said…

    bun...bsk2 bikin quisioner klo om pepeng cakep ga gitu ya..???

    wokehh..????

    *dukung om ppeneg sebagi calon camat tunggal ngaglik *

     
  • At 5:50 PM, Blogger unai said…

    @Pepeng : ok ok banget tuh :).

     
  • At 6:01 PM, Blogger ken said…

    Jeng, emang bosmu cewek opo cowok??

     
  • At 6:03 PM, Blogger unai said…

    @ Ken. cowok...:(

     
  • At 7:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    selamat! ibu tidak dimutasi :D

    *venus*

     
  • At 7:30 PM, Blogger ipal said…

    ogh.. aturan di mutasi ae ke jakarta kan penak bunda biar ngumpul lagi.ayo bun golek mutasi bunda

     
  • At 8:04 PM, Blogger SiMungiL said…

    heheheheh...congrats!
    all good things comes to those who wait ;)

     
  • At 12:06 AM, Anonymous arya said…

    asik, makan2 :p

     
  • At 9:33 AM, Blogger imgar said…

    beruntunglah masih di evaluasi.
    jadinya tau kekurangan kita apa.
    masih bisa diperbaiki di waktu2 akan datang *klo ada kesempatan dan gak dimutasi*
    :D

     
  • At 2:45 PM, Anonymous annots.wordpress.com said…

    Lho bun, bossnya ga jadi di racun? heheheh...

    Btw, selamat ya bun atas prestasi yang dihasilkan dari keramahan, senyum dan baik hatinya.

     
  • At 4:38 PM, Anonymous balibul said…

    hai mbak unai bundane bolo kurowo zam hina kelana lan didit laknat sepanjang masa...kuisone kui iso paik mergo sampeyan ki ayu.

    cobo sing ngewehke si antok opo zam, walah modyaaar opo rak langsung elek kabeh bijine, dimutasi nang papua...

    nah liyo dino nek sampeyan mpun sepuh mpun mboten ayu, kuisioner'e diparengke anak'e antok karo sarah (anake mesti ayu koyo sarah)...

     
  • At 4:52 PM, Blogger matahari said…

    jadi masih teuteup di jogja, toh?

     
  • At 4:59 PM, Blogger unai said…

    @Venus: dimutasi ke bagian parkir gawat nanti

    @Ipal: hehe, mang ada cabang di sana kok bisa sampe ke Jakarta?

    @Simungil: Thanks a bunch cantik

    @Arya: makan yukkk

    @Imgar: iya, kalo gak gitu mana tau juga kualitas pelayanan saya yang kerjanya melayani ini :P

    @Annots: Loh bukannya racunnya sudah kamu habisin?

    @Balibul : hahahha saiki wae wis sepuh kok...makasih sudah mampir sini yah, jangan kapok

    @Sun: masihlah...berhati nyaman sih

     
  • At 10:33 PM, Blogger Maryulis Max said…

    Selamat... Unai layak dapat bintang ;)

     
  • At 11:47 PM, Anonymous Fa - www.ardifa.com said…

    haha, selamat ya mbak... salam aja deh buat bosnya *lho?*

     
  • At 9:04 AM, Blogger ichaAwe said…

    wah...selamat yah nai..bararti kerjaan mu sukses...keep it dude

     
  • At 10:39 AM, Blogger Vie said…

    Jaga aja Nai supaya tetap aja seperti itu, malah kalo bisa lakukan lebih baik, tapi jangan terlalu banyak senyam-senyum, ntar dikira apa lagi.
    Selamat ya.

     
  • At 1:24 PM, Blogger unai said…

    @Uda: Bintang tujuh? puyer atuh

    @Fa: boleh, nanti aku sampein, salam kangen ya?

    @Ichaawe: emang butuh yah evaluasi kaya gini

    @Vie: haha iya dikira agak kurang :P

     
  • At 2:46 PM, Anonymous aprikot said…

    makan makan, tak parani nang jogja pokokmen minggu ngarep :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007