...and the story begin
JOGJA NEVER ENDING EVENT KALI YEEEE....
Monday, January 02, 2006
 
Bingung mo mulai nulis dari mana ???
Lets start from this point deh...
Kang Mamat telpon, dia berangkat hari Sabtu pagi by train. Aku sudah booking kamar hotel buatnya.
Senangnya...akhirnya aku bisa juga ketemu Kang Mamat yang nggak kalah kocak dengan group lawak kondang tahun 80 an.
trara...Jayakarta Group..*hahaha*




Sampe di Stasiun Tugu, Sabtu sore, dijemput mas Sam.
Mereka telpon aku dan kami mulai meng-arrange acara buat Minggu besok. Janjian ketemu di NAV karaoke, kenapa karaoke???
Ya...karena mau unjuk talent..*wing*. Aku yang tadinya berencana berangkat ma Hubby, nggak jadi karena Hubby nggak enak badan dan memilih kerokan di rumah.



Jadinya aku dan Isna meluncur ke Nav berduaan. Di sana Mas Sam dan Mamat blom dateng, aku dan Isna masuk deh ke room 6, sambil nunggu mereka berdua nongol.
Eng Ing Eng...mereka muncul dan pasti aku bisa langsung menebak..."Mamat ya?" ya iyalah, kan sebelumnya aku sudah pernah ketemu mas Sam, dan yang bersama mas Sam siapa lagi kalo bukan Mamat...
cowok manis yang imyut, sipit, yang kalo ketawa bisa ditinggal ngumpet...
Mulailah satu per satu dari kami nyanyi...kecuali Isna, karena dia nggak mau bakat nyanyinya kedengeran produser. Mamat in action...suaranya ringan banget, bagusss...sayang waktu itu produser nggak sempet dengerin,
karena kebetulan sedang ke kamar kecil. Lanjut...lagu berikutnya mas Sam...duh yang satu ini nggak kalah bagusnya *muji mode on, Kaya'nya penyanyi aslinya, Glen Fredly kalah deh...yah beda2x tipis gitu...:P.
Tapi aku paling seneng mas Sam nyanyi lagu2x Oldies duet lagi sama kakaknya....huhuu berasa di mana ya...???





Dua jam nggak kerasa, kami ke Masjid UGM, Shalat Ashar di sana dan setelah itu kembali matengin rencana buat Selasa tanggal 27 Desember.
Tetep ada sesi photo...sepertinya memang nggak mau melewatkan momen yang langka ini.
Nggak sabar nunggu Selasa...




Mas Sam dan Mamat sudah nunggu di Vredeburg.
Whoa....senangnya, aku mbolos...tepat jam 11...hahah ini yang paling aku suka, B O L O S, secara hasrat bolos jaman sekolah tak tersalurkan.
Tapi hari sebelumnya aku sudah kerja rodi buat nyelesain surat dan membaca beberapa proposal dan statuta yang numpuk di mejaku.
Aku dateng, tapi sebelumnya aku nyuruh pak becak buat nganterin bawaanku terlebih dahulu ke Vredeburg.
Karena mendung, kami yang sebelumnya sudah survey lokasi memutuskan memilih tempat di belakang. Selain nggak bakal kehujanan, juga nggak terlalu menarik perhatian banyak orang.
Masih sepi...cuma kami berempat, Aku, Sam, Mamat, dan Adi. nggak lama, Gita datang. Untung nggak bawa koper, bawaan yang lumayan banyak. Maklum karena hasrat ingin bertemu dan merindukan aku terlalu besar, dia nggak chek in dulu di hotel.
Menyusul Isna dan Widi, kemudian Hubby-ku.





Acara dimulai dengan prolog dari Mamat yang setiap katanya nggak berhenti membuat kami tergelak, asli konyol.
Kemudian Sam, dan seterusnya...kami saling bercerita awalnya membuat Blog, alasan, dan kenapa harus dengan nama yang demikian???
Lanjut...kami tuker-tukeran souvenir, murah meriah dan kami senang karena bisa membawa pulang sedemikian banyak oleh2x dari temen2x yang lain.
Makanan yang tersedia cuma makanan yang sederhana, ada pecel pincuk, es krim, buah2xan, aneka biskuit, kue madu, dan lapis legit.
Sebenernya sih, makan nggak terlalu penting buat kami...tapi buat Mamat...??? errrr....
Sesi foto adalah sesi yang paling seru, lihatlah betapa excitednya kami...dan pasti betapa narsisnya kami...hahah..nggak perduli ah...
yang terpenting kami bisa berbagi keceriaan, dan sedikit melupakan beban yang sebelumnya mengganjal ciehh..



Rampung acara di Vredeburg, lanjut lagi karaoke malem harinya di tempat yang sama di hari sebelumnya *mikir.
Nggak kerasa sudah dua jam. Banyak lagu yang kami nyanyikan, tapi karena kelelahan
suara kami nggak all out, fals...hehe terutama aku. Mas Bagus... wuih nggak nyangka lho, dengan style yang pendiem banget itu dia keluarkan suara emasnya..
Mamat..banyak lagu yang dia nyanyikan dengan suara yang nggak kalah ok, lembut, dan kaya'nya Mamat banget deh. Kalo Sam jangan tanya deh...dia multitallent banget huhuhu.
Makan malam di Waroeng Steak... dan dengan resmi Kopdar hari itu ditutup ...hihii..
Kami pulang dengan membawa gembira meskipun lelah.



Siangnya aku menemui Mamat dan Gita di Mc Donald sambil nemeni Mamat yang sedang nyemil *jitak Mamat ah. trus ke pusat penjualan Bakpia *makanan khas Jogja. Naik becak bertiga...HAH!!!
Tukang becak mungkin cuma bisa mengurut dada, menggenjot becak segitu beratnya, hujan lagi.
Balik lagi ke Malioboro dengan becak yang sama, dan tetep bertiga ditambah bawaan yang seabreg...
Tukang becak kembali mengurut dada...



Nungguin Mas Bagus di warung Pempek, makan lagi...*maksudku nyemil lagi...
sudah kenyang...kami naek andong nganterin Gita ke agen perjalanan di Diponegoro, nganterin Mamat ke Klitren...
Aku dan Mas Bagus yang masih tertinggal di andong itu. kami balik lagi ke Malioboro...
Banyak cerita di sepanjang jalan menuju Malioboro. Mas Bagus glad to knew u deh. Dan kali ini Kopdar asli ditutup.


Kenangan indah di akhir tahun...tak terlupa...

Kesan setelah bertemu mereka...


SAM...
ini adalah pertemuan yang ke 3 buatku dengan mas Sam.
Dewasa,Wise, suka difoto, suka mem-foto, pinter nyanyi, dan yang paling aku suka... Mas Sam nggak pilih2x kalo berteman.


MAMAT
Cowok rame banget, punya banyak bahan yang disimpen di kepalanya, selalu siap dengan joke dan celetukan yang bikin pipi orang pegel,ketawa terus.
Nggak kebayang kalo nggak ada dia, mungkin acara nggak akan semeriah ini.


BAGUS...
Pertemuan pertama yang berkesan.
Kalo sekali lihat pendiem banget, dua kali lihat mulai ngomong, tiga kali lihat...ngomoooong terus...nggak brenti-brenti...
Nggak ding Mas bcanda. Ehm...suaranya bagus...sama kaya namanya, terbukti setelah ikutan nyumbang lagu di NAV.


ADI...
Masih bau ayam...ugh..salah maksudku masih bau kencur.
Cowok yang ngaku brondong ini *heheh penter design web...hayo siapa ang berminat???
Dia juga pinter pose lho...coba perhatikan gayanya saat difoto.


Hubby-ku...
Nah yang ini nggak usah ya...luar dalem dah tau soalnya..hehe



GITA...
Manis, punya inner beauty...*cieh towel-towel GITA, ceriwis, energic, talkactive, cheerfull,
dijamin!!! dia orang yang menyenangkan dijadikan teman...*promosi..promosi...


WIDI...
Cakep...Manis, Pertamanya pendiem, nggak Pe-De kalo difoto...tapi coba lihat posenya... DIAN SASTRO, lewat deh...
sayangnya dia nggak ikutan lagi karaoke malem harinya.


ISNA..
Sudah beberapa kali ketemu... kesannya apa ya...
Baik, rame, agak mellow, sama kaya Widi yang nggak Pe-De kalo di foto..tapi lihatlah...siapa yang paling gaya???. tambah lagi..ternyata pinter nyanyi juga...:P


Mbak PAULIN...
Nggak banyak waktu untuk kenal, selain datengnya paling telat...hampir bubaran, malemnya kesempatan ketemu juga sempit.
ehmmm....Mbak Paulin baik deh...mau nganterin souvenir buat kita, trus pulang lagi...

unai @ 8:38 PM -

15 Comments:
  • At 9:13 PM, Blogger blossom said…

    duh jd ge-er dibilang ber-inner beauty hehehhehehe, kang mamat sih makannya jarang nai ngemil jalanterus *ngabur seblom dijitak kang mamat*

     
  • At 9:56 PM, Blogger Sisca said…

    Happy ending ya Mbak Unai ?

    Siriqku tambah kambuh *kwikkwik*

     
  • At 10:33 PM, Blogger Sam said…

    wah uraiannya kayak sinopsis kekeke lengkap padat dan BENER LOH huahahaha... aku baru posting besok jeng lagi olah photo dan mau nulis

     
  • At 10:42 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    huehehehehehe..lucu deh *LOL

     
  • At 12:36 AM, Blogger mamat ! said…

    Ampuuuuuun, Unai mengapa dikau membuat diriku kehilangan pangsa pasar di dunia blog.

    But, that was such a great thing in 2005 for me. For some reasons, it was so meaningful pals. Really glad to find you all, and fullfil my life. Love u all.

    "entah dimana ... dirimu berada "...
    *teteeeeeeep*

    Tengkyuh Unai

     
  • At 5:51 AM, Blogger cikubembem said…

    lhoooo... mana ni yg katanya mau foto2 prewed di benteng :p

     
  • At 12:01 PM, Blogger isna_nk said…

    Nai... gak rugi kan mbolos. besok diulangi lagi ya :D itu kembaliannya buat kamu aja. udah aku sengaja kok ;)

     
  • At 7:05 PM, Blogger siberia said…

    nanti kalo kopdar ama aku, jangan lupa naik becak ya...hehehe...

     
  • At 7:07 PM, Anonymous YNa said…

    Nai, jd cocok ngga antara tulisan2 mereka di blog sama aslinya? :P
    jd baru tau nih, ternyata unai ya EO kopdar kmarin.. great job sis hihi..

     
  • At 7:35 PM, Blogger unai said…

    GITA..jangan GR ah,awas dijitak mamat ntar :P

    SISCA iya niy happy ending banget

    SAM , teteup ajah critamu ituw lebih menarik huuu

    YAYA..hehhe ..BTW LOL paan? *lugu mode on

    aduh MAMAT didn't mean membuatmu rusak pasaran hihii...luv u deh

    CIKUBEMBEM Prewed gak jadi..ya ituw jadinya pasca wedding haha

    ISNA...ayuk bolos yuk, tapi jangan pake seragam kek kemaren ah! :P

    RIA, naek becak berlima juga kuat kok :P

    YNA, asli mereka nggak sama dengan yang mereka tulis tuh..kecuali errrr GITA hahah

     
  • At 4:40 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai,itu kopdarnya mirip peserta Idol yg lolos kualifikasi.

    Jadi dengan suka cita "sambutlah para IDOL BLOG"

    Semoga tetap berjaya di dunia maya

    HIDUP GO BLOG
    *sambil kibar2 spanduk*

     
  • At 5:07 AM, Anonymous kangmasanom said…

    hidupppppppp.. tapi akuuda nguantuk hehe mautidur dulu

     
  • At 4:48 PM, Anonymous adi said…

    hiks...hiks...pinter nggaya??
    dari hongkong?!!

    huhuhuhuhu, makanya cariin gandengan (hehehe kaya truk aja yak) dong mbak, udah tua blum laku nih!
    (tp jgn yg ibu-ibu yah!)

     
  • At 1:04 AM, Anonymous Tina said…

    Tahu dari Gita, trus mampir sini.. Nice blog banget, ijonya royo-royo.. hehe..

    Bgnya keren..

     
  • At 3:35 AM, Anonymous windede said…

    lho... sambungan foto2nya mana?

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007