...and the story begin
BERBAGI CERIA BERSAMA
Wednesday, December 28, 2005
 










BERSAMBUNG...
unai @ 1:22 PM -

20 Comments:
  • At 3:44 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    itu makan apa yaa? sukses neeh ceritanya kopdarnaaa? Congrats yaa ;)

     
  • At 4:22 PM, Anonymous Q said…

    weleh.. sampe bikin seragam kopdar segala?.. niat bener :D

    mana critanya?
    mana oleh2nya?

     
  • At 4:51 PM, Blogger siberia said…

    foto2nya kurang banyaaak :D

    itu makan dimana sih? enak kayaknya makanannya*slurp*

    *kangen nasi kucing* :P

     
  • At 6:38 PM, Blogger Apey said…

    Duuh, I wish I can join neh...rame yahh jeng.. kapan2 ada lagi dung :)

     
  • At 7:32 PM, Anonymous adi said…

    mbak unai kok dikit bgt postingnyah....???

    eh ni leyot pesenannya, liat di www.ads.web.ugm.ac.id/preview/rainbow.jpg

    kmaren iseng2 mbikin, tapi masih brupa gambar, ntar kalo stuju, baru dibikin...eh masih jelek yah... (!)

     
  • At 8:11 PM, Blogger isna_nk said…

    Nai...... aku lum sempat ambil CD-nya, padahal dah ga sabar pengin liat pict-nya :)

    makasih lho Nai.... for all :) aku ga bisa banyak bantu :(

     
  • At 8:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah. sukses kopdarmya ya naiiii.
    kapan2 mau dong bareng2 makan nasi pincukkk. *ngidam*

    -maknyak-
    http://serambirumahkita.blogspot.com

     
  • At 8:43 PM, Blogger nizar said…

    wahhh..kopdaran? dah ketularan ama blogger jakarta..dimana2x yang namanya blogger teteup narsis dengan foto2xnya hi3x..

     
  • At 9:12 PM, Blogger imgar said…

    iya..niat bikin seragam..jadi kaya lagi tour anak sma.. :p
    tapi..seru banget tuh pastinya..

     
  • At 12:55 PM, Anonymous gw disini said…

    gor setithik mbak le kop[daran tapi kethoke rame je, pengennnnnn....

     
  • At 1:31 PM, Blogger unai said…

    YAYA...itu makan petjel pintjuk...

    Q critanya nutul eh nyususl deh...oleh2x banyak...nanti tak paketin :P

    Jeng RIA...nanti ditambah kok...pasti

    APEY...kok gak dateng siy...padahal kita dah nyiapin surprise buatmu lho :P

    ADI...lom ajah...bentar pasti posting lagi

    ISNA...ayo ksini...CDnya dah tak gandakan *weh pembajak

    Aduh MAKNYAK ngidam ya??? gimana ngirimnya???

    BAng NIZAR...kapan kita KOPDAR super narcis???

    IMGAR...seru banget, pengen ngulang lagi je...kapan ikutan :P??

    GUE...itu baru permulaan tunggu kelanjutannya...pasti lebih narcis

     
  • At 9:53 PM, Blogger mamat ! said…

    waduh, jadi malu, ada 2 artis foto bareng

     
  • At 4:16 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, bikin siirq aja deh !!!
    aku jadi gak betah lhoh tinggal di sini..*menangis sejadi jadinya*

    Btw : Mat Taon Baru ye, semoga segalanya lebih baik di tahun mendatang.

     
  • At 2:18 PM, Anonymous windede said…

    dari sekian banyak orang di foto itu, kamu yang mana, Nai?

     
  • At 2:04 PM, Blogger blossom said…

    duh siapa sich yg paling sadar kamera hehehhehe

     
  • At 5:00 PM, Anonymous Qky said…

    maksih udah mampir... keknya disini lebih asyik, deh :)))

     
  • At 1:31 PM, Blogger siwoer said…

    buk....met tahun baru yak. smoga baek-baek saja di tahun baru ini, + tambah sukses. btw, pigimana jogja, masihkah tentramkah?

     
  • At 2:05 PM, Blogger unai said…

    Mamat..itu bukan dua artis, tapi dua bayi tabung...lutuna...

    SISCA..cup cup jangan nangis dunk..met tahun baru juga

    Pak WIN...fotoku nggak ada..kan yang motret aku :P..

    GITA..ya kamu..hehe

    Qky..ah sama ajah kok Qky..makasih ya sudah mampir

    Tahun baru juga ya WOER..jogja masih tentram dan aman

     
  • At 11:56 PM, Anonymous JaF said…

    Mau kaoosssnyaaaaa!!!!!!!
    hehe..
    Hidup Blogfam Jogja!!

     
  • At 9:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Enjoyed a lot! » »

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007