...and the story begin
Tuesday, December 13, 2005
 
BELI WARNET *NYAMAN (YAYA, PINJEM ISTILAH YA)

Sudah hampir seminggu ini, internet di kantor lelet abiz...
Untuk memenuhi kebutuhan dan hasrat yang nggak terbendung, aku lari ke warnet yang nggak jauh dari kantorku. Lumayan lah, Blogwalking setelah pulang kerja, sambil nunggu Alif pulang sekolah. Kebetulan Play Groupnya nggak terlalu jauh dari kantorku, jadi sejalan, berangkat bareng aku dan pulang juga menunggu jemputanku.

Warnetnya kecil, paling cuma ada beberapa unit. AC nggak terlalu adem, yang jaga mulutnya manyun, lagunya dangdut...wa..nggak banget deh!! lagian pengunjungnya paling anak SMP dan SMU..kebanyakan mereka pulang sekolah langsung nge-net. Huh...lumayan bercampur bau ketty, dan kaos kaki...Aduh kebayang nggak sih??

Nggak sengaja nemu warnet lagi pas mau pulang. Dari luar, nggak terlalu bagus, sampe di dalem...waaaa malah semakin nggak bagus...!! ini lagi, lagu2x yang diputer malah lagu india semua, mana yang jaga rese'. Penjaganya dua cewek eh kayaknya sudah ibu-ibu deh. Dandanan semrawut, pasang tampang kecut....Wah..kali ini lebih lelet dari yang di kantorku. Sampe aku nguap beberapa kali, lagu india masih aja menghentak. Dua ibu penjaga warnet yang bohay ini masih teteup ngobrol, mending kalo cuma bisik-bisik..lha ini kaya pake speaker, atau malah kaya' pake TOA. Waduh...bener2x nih warnet. Sudah panasnya nggak ketulungan. Nggak lama deh di sana, tancep gas...jemput Alif-ku tercinta.

Nah kali ini aku bener2x ngerasa nyaman di warnet ini. Bersih banget, wangi lagi. lagunya juga bagus2x, yang jaga...wow..cakep bow..brondong. Gile... hareee gene..??
Nggak ding, bcanda!!
Warnet yang ini bener2x nyaman banget, mo ngopi ada, teh banyak, susu juga. Adem...lagi, dan yang pasti yang jaga bukan ibu2x rese'.

Hmmm....jadi pengen mampir lagi...
unai @ 12:10 AM -

15 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007