...and the story begin
NGOPI YUK NGOPI
Sunday, December 18, 2005
 
Kamis kemaren dihajar kerjaan yang nggak sengaja dibikin numpuk-numpuk.
Sarapan secangkir kopi dan selembar roti selai strawberry, langsung cabut ke kantor. Selalu begitu, aku nggak pernah melewatkan pagi tanpa secangkir kopi panas. Sampe di kantor, meja sudah dipenuhi berkas2x yang harus aku selesaikan hari itu juga. Nggak boleh lagi nunggu besok, karena Jum'at ada penandatanganan MoU dengan DEPKEU RI (DIKLAT PERPAJAKAN) dengan kantorku, dan Sabtu bakal ada tamu dari Palembang yang akan audiensi.

Asli aku ngantuk banget, semalem begadang... kompetisi game sama Hubby.
AKu beranjak dari kursi langsung membuat kopi bukan ukuran cangkir tapi MUG...*hush kantuk menjauhlah dari mataku.
Nggak terasa..ini sudah gelas eh MUG yang ke empat yang kembali aku tuangi black coffee.

To help you to get a better memory, you can drink a coffee. The cafeine in coffee will stimulate your brain so that the brain has nearly the same conditions as the emotion works. Your brain works with strange mechanism. You can increase your ability to memorize better than ever.

Nah itu dia yang sedikitnya bikin aku terus2xan bolak-balik bikin kopi.
Sampe siang aku masih berkutat dengan berkas yang nggak rampung-rampung aku kerjakan *dasar lelet. AKu sampe lupa makan, cuma croisant keju yang mengganjal yang aku beli di toko roti sebelah kantorku, kali ini dengan sekotak susu coklat dingin.

Pyuh...hampir sore semua kelar. Lega aku, nge-Blog bentar dan bales e-mail dari temenku sambil terus crang cring ber YM ria. Hujan nggak brenti2x. Aku sudah kelaperan, dingin lagi...Di sini gak ada kantin, paling aku cuma bisa telpon warung atau apalah yang mau nganterin maem ke kantor.
Kantor sudah sepi..lha emang karena penghuninya cuma ada empat orang, dan sudah pulang semua. Aku nglangut banget nunggu delivery order yang lamaaaa banget.

Aku putusin pulang ajah, sambil pesen ma pak satpam, kalo pesenanku sampe, monggo dimaem ajah.
Perut yang sedari pagi belom terisi nasi barang sebutir terasa mual, asam lambung naik, mungkin juga karena kopi yang bersarang di lambungku terlalu banyak. Jantungku rasanya mau copot *lha kok pengaruhnya baru sekarang ??...
Kepala rasanya puyeng banget, perut mual, dan jantungku kenceng banget jedar jedur. Duhhh...aku sakit nih...

Tapi...nggak kapok deh...
Besok pagi sarapan secangkir black coffee lagi.
unai @ 10:15 AM -

29 Comments:
  • At 7:42 PM, Blogger Eddy Fahmi said…

    ah di kantor saya yg namanya kopi n teh selalu ada :D kalo pun habis, itungan beberapa menit pasti udah diisi ulang. pokoknya boleh ngopi sak kuate heheheee

    hedop kafein! merdeka... :p

     
  • At 8:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    buandellll yaaa....sini...sini...ta' jewer dulu, baru disuguhi green tea coffee ;) uenaaaaaqq....

     
  • At 2:05 PM, Blogger unai said…

    Duh...nggak kuat deh MI kalo harus terus2xan..gemeterrrr Bow...
    Asik nu kantormu...eh buka warung sekalian ajah :P

    Aduh...ampun..jangan dijewer terus dong Mama MOENK...*nyolong green tea coffee...

     
  • At 2:37 PM, Blogger langit biru said…

    aku gak ngopi...
    aku gak ngrokok... :D

     
  • At 3:35 PM, Blogger unai said…

    Ya..padahal ngopi enak lho HER...sambil maen catur hehe
    Errr kalo nggak ngrokok setuju deh :P

     
  • At 4:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    black coffe? cuma kalo disuguhin orang doang, itupun paling cuma sesruput dua sruput.

    Kalo di kantor, sore2 waktu udah males biasanya ngopi yang pake krim dengan berbagai macam rasa. Lumayan buat anget2 dan bikin melek :D

     
  • At 5:20 PM, Blogger unai said…

    wah senengane sruput menyruput nih pak Q...? coffee cream juga enak..suka semua..hehe

     
  • At 9:15 PM, Blogger Wina said…

    Unai... slm kenal.. dropping by ney.. worth to visit ney blog cos we have the same interest.. i really do love coffee.. anykind of coffee... wuaah jd ngeces sekarang...

     
  • At 9:52 PM, Blogger Apey said…

    Unai, I considered coffee as the most powerfull buzzer thing in my life !! Can't think, can't live, and even can't smile without it *hiperbola*. I am a desperately need caffein in the morning woman.
    Kapan kita ngopi bareng bu ?

     
  • At 10:12 PM, Blogger danu doank said…

    hidup kopi, kalo sayah sih di kantor, pagi satu cangkir, siang satu cangkir dan malam satu cangkir lagi kalo lembur. dan, untungnya, biar ngopi gitu giliran tidur ya tidur aja. oh, ya, kupinya tubruk dongs...

     
  • At 12:57 PM, Blogger kinanthi sophia ambalika said…

    kopi...walah.... aku agak alergi. kalo minum malah gak karuan loh. hihihihi

     
  • At 1:47 PM, Blogger unai said…

    Wah GITA...kopi itu mah uenak banget...yuk ngopi bareng :P

    Duh WINA 8sambil ngelap encesnya WINA

    APEY kita sama dunk..., ayo ngopi bareng...sambil maen catur :P

    HAI DANU...errrr kopi tubruk...asik tuh walopun kaya dukun heheh...asal bukan dukun beranak..dah gak musim :P

    Wah kalo alergi harus minum obat anti alergi MAS SAM!!!

     
  • At 6:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    paling enak kopi medan campur madu. coba deh...

     
  • At 8:56 PM, Blogger unai said…

    Ehmmm boleh juga tuh..resepnya pak WIN..
    tapi kopi Medan di Jogja dapet dari mana? kecuali ada yang dengan senang hati mengirimkannya padaku :P

     
  • At 11:34 AM, Blogger Unknown said…

    aku nggak pernah ngopi, nggak suka aja..sih.
    dulu pernah sih ikutan temen2 yg kalo begadang utk ujian pada minum kopi. hasilnya aku nggak bisa tidur sampai pagi...kapook deh!!

    lebih enak minum coklat :D

     
  • At 1:07 PM, Blogger unai said…

    weh kalo aku mah ngopi ya teteup ajah bisa tidur...
    coklat panas...hummm enak banget pa lagi musim ujan gini, gak kalah enak ma kopi.

     
  • At 2:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yukkk ngopi ! aku juga demen kopi my fav, black coffe w/o sugar !

    baca postingnya miring miring nih ketutupan sama kupu kupu nakal itu, huh :p

    Way

     
  • At 7:15 PM, Blogger unai said…

    Iya kupunya ditangkep ajaj ...duh..tumben niy pak Way maen sini...
    asik...terus mampir ya Pak

     
  • At 5:43 PM, Blogger unai said…

    Weh kembung nu...WOER

     
  • At 7:40 PM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai,perlu counter sign MoU gak ? Contact aku ya, gratuittt :)

     
  • At 9:16 PM, Blogger isna_nk said…

    tau dosis kopiku sekarang ? coffemix setengah bungkus untuk satu cangkir kecil nesscafe, dikasih gula pasir satu sendok kecil :D

     
  • At 7:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya tidak suka kopi, tapi sekarang minum kopi setengah sendok teh rata tiga kali seminggu karena katanya dosis yang sedikit bisa mengurangi resiko sakit jantung dan sirosis. Moga2 benar :)
    doel

     
  • At 9:35 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai,
    Butuh cangkir tambahan gak ? ambil sendiri kesini, FOC loh :)

     
  • At 3:27 PM, Blogger unai said…

    hihi SISCA..i will :P,

    ISNA waaaa kalo cofffemix setengah sachet mah gak kerasa ngopi dong,

    APa iya Om Doel? iya siy ngopi juga bikin penyerapan kalsium gak maksimal, makanya yang suka ngopi kena osteoporosis, moga nggak benar hehe..

    Kalo cuma cangkirnya akuw ndak mau Jeng SISCA...maunya yang ada isinya hii :P

     
  • At 10:45 PM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, lumayan loh buat koleksi *hikhik* kabuuur

     
  • At 11:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    Baru suka kopi pas melek starbucks, soalnya di keluarga dari kecil gak biasa minum kopi, tapi itu pun gak maniak banget sih, anehnya kalau lama gak minum kok ada rasa pengen yah?

    Anyway, salam kenal :-)

     
  • At 3:42 PM, Blogger unai said…

    SISCA !!! *teriak sambil megangin ujung bajunya sisca...

    Wira...u'll luv coffee much...hehe trust me deh..
    salam kenal juga

     
  • At 8:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku mau ngopi kalau dibuatin doang :) jadi, maukah kau buatkan aku secangkir kopi? *pake cream tentunya*

    nizar
    =====

     
  • At 12:17 AM, Blogger Hani said…

    ayo maen ke lombok. orang sini hobi berat ama yang namanya ngopi ;) nggak kaya' orang palembang yg demen banget minum cuko...hehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007