...and the story begin
Kopdar Akhir Tahun
Wednesday, January 02, 2008
 
Ndak mau kalah dengan nyang muda (lah saya kan juga masih muda) jelang tahun baru kemarin walaupun ndak ada kegiatan seperti tahun sebelumnya, tapi tetep saja..Jogja menjadi kunjungan wisata, karena apa? lah iya karena ada saya ini hehehe....


Cewek manis ini datang ke Jogja bisa beberapa kali dalam setahun. Ndak heran kalau kota ini menjadi kota idamannya. "Adem, ayem..ndak kemrungsung" begitu katanya. Wuah kapan bisa ajak mas Sipit pindah jogja saja Mbit?.

Smsan dengan si Thole-Cah Bagus-Anteng-Lan Bohay, menanyakan kapan si cantik dan energik ini datang? Ndak sabar toh..ya jelas !! karena sudah lama banget ndak ketemu, pingin tau apa aja cerita selama ini, biasa lah nggosip hehe. Eh kita juga pernah lho cerita saking serunya malah kaya berantem hehe...miss u already Mbit.

Janjian ketemuan di Oh La La cafe jam 8 malem. Tapi mereka menghianati saya. Sebelumnya di cafe jendelo mereka sudah menggelar Kopdar Akbar, dan saya??? hanya dapat sisanya saja...huhuhu ndak rela saya Mbit, ndak rela. Ya wis lah, meskipun dapet sisa sisanya saya, Mbita, Babe, Didit, Zam, dan Ekowanz yang datang belakangan tetep saja cerita ngalor ngidul sambil nyeruput kopi. Ndak terasa sudah jam duabelas, lah saya jadi ndak ingat kalau punya anak, weleh weleh ... jan ibu ini ndak bertanggung jawab. Saya dan babe pulang a la cinderela yang takut terlambat sampai di rumah.

Siangnya, sementara anak-anak ini jengjeng ke Ulen Sentalu, saya dan ibu-ibu arisan Mbok Darmi kumpul di Galeria Mol. Ini sudah arisan ke tujuh. Peserta arisan satu satu mretheli, hanya saya, Isma, Hilda, dan Wiedy, yang jarang absen, dan hanya saya juga yang baru kali ini posting arisan hehe.

Hari itu, lumayan banyak juga yang datang. Anna, personil paling imut dan belum ibu2 ini datang dengan teman2nya, Diana dengan ibu dan anak2nya, Ardifa membawa tukang ojek cantiknya, Ada juga Ina yang datang dengan pasukan chubby lengkap dengan tas yang segede bagong berisi aneka rupa makanan si chubby junior, dan dilengkapkan pula dengan datangnya Bundazka dari Singapur. Traraaaa..ini dia personil arisan Mbok Darmi itu





Arisan bubar, datanglah pasukan berani mati ini...kelaperan baru pulang dari Ulen Sentalu.


Lagi lagi sampe malem kami ngobrol di lower ground mol itu.

Ndak cukup dengan dua kali pulang malam, saya arrange ketemuan lagi dengan ibu cantik dedengkot BF ini. Dengan mengajak krucil masing masing, kami seolah ndak peduli mereka main dengan bapak bapak mereka, asik ngobrol sambil memanfaatkan hot spot yang kuencengnya wuz wuz itu.
Siangnya tanggal 31 itu, saya tetep saja nguli, karena memang ndak ada libur. Tanggalan di kantor saya ndak berwarna merah. Lagi..sepulang nguli saya janjian ketemuan dengan mbak Indah, Isma, dan blogfamers kelurahan Jogja.

*Kiri-Kanan ; Rahendz, Mbak Indahjuli itu, Lily,dan Pakdheno...wah saya ndak tau ada blogger Jogja yang ndak tau saya heheh berasa seleb kulit 88.

Lama juga kami ngobrol, sambil nunggu Kang Aal yang belakangan saya tau dia itu orang Minang, lah kok bisa saya panggil Kang? hehe maaf lah DaAl, saya kira urang Bandung :).

Kami lanjutin ngobrol sambil makan di foodcourt taman pintar. Seharusnya kita makan diGudeg Wijilan yah Da, kalau saja hujan hari itu ndak turun. Karena kelelahan Mbak IndahJuli pamit, saya masih lanjut kumpul dengan jagoanjagoan neon itu. Ada Ardhi, Tyo (temennya DaAl), Ari (Solo Pos), Rahendz, dan Pakdheno.

Pulang kopdar itu saya teler. Sms masuk dah cahbaguslanganteng ini ; "Mbak karaokean yuk" Lhadhalah le le..ndak tau apa saya ini lempo, wahing wahing, nggregesi, alias demam.
Kalau kalian berburu sunrise di Puncak Suroloyo, saya memilih nglengkuer di dalam selimut sambil nonton dvd bajakan. Hehe Selamat tahun baru !!!
unai @ 2:31 PM -

22 Comments:
  • At 5:52 PM, Anonymous faniez said…

    wah aku blm sempet kopdar sama mbak unai lagi nih... :(
    selalu gak pas timingnya kl ke jogja..

     
  • At 6:22 PM, Anonymous aprikot said…

    dankita juga sempat belanja baju bersama ya bun?

    daku bakalan sring sring menengokmu ;)

     
  • At 8:00 PM, Blogger fahmi! said…

    weh... jadi pingin maen ke jogja. nanti kalo aku kesitu dianter ngincipi gudeg wijilan yah :D

     
  • At 8:03 PM, Blogger isma said…

    nai, kenapa alif gak sekalian aja dikader buat jadi bloggerwan yg aktif kopdar kyk emaknya? hihihi...

     
  • At 8:13 PM, Blogger nisa said…

    senang ya bisa kopdar di akhir tahun.. ;) bener2 cara mebghabiskan liburan tahun baru ala blogger..... he. :)

     
  • At 9:29 PM, Blogger escoret said…

    wedewww..!!!!!
    bsk tak MMS klo sayah ke jogja,..!!!

    wokeh bun..!~~!~!!

     
  • At 9:44 PM, Anonymous annots said…

    Bunda kapok ngajak kopdar saya karena saya ga dateng ya, kok saya ga diajakin kopdar,huhuhu *lari menebar air mata*

     
  • At 10:09 PM, Blogger Putirenobaiak said…

    akhirnya bisa juga komen, td lagi semangat BW eh mati lampu :(

    ngiri dot com nih, aku gak pernah kopdar, gmn kalo kapan2 kopdar di medan nai?

     
  • At 12:29 AM, Anonymous ria cute' said…

    Bunda cantiekkkk...
    Happy New Year yaaaaaa...
    May God Bless You Richly this year!!!
    muaachhh!!!!

     
  • At 1:45 AM, Anonymous didut said…

    si bunda gak mo kalah rupanya :D

    selamat taon baru bun!! :D

     
  • At 2:51 AM, Anonymous leksa said…

    katanya blom sah menginjak jogja kalo belom ketemu tante satu ini :|

    benera ya, Mbak ...

     
  • At 7:42 AM, Blogger ichaAwe said…

    berarti kalo insya Allah aku nanti kejogja...ketemuan yah nai...

     
  • At 10:27 AM, Anonymous pakdheno said…

    aku ngantuk kali ye...? merem lagi fotoku.....!!!

     
  • At 11:38 PM, OpenID freakyminds said…

    mbak, kok aku ga diajak, aku akn juga di jogja..kekekeke..ga papa ding, aku juga lagi lembur pas ituh.

     
  • At 1:32 PM, Blogger dahlia said…

    dahlia padahal mau ikut onlen, kok susah ya pas kopdaran di galeria ama taman pinter

     
  • At 7:10 PM, Anonymous ardhi nugraha said…

    ya aku datangnya terlambat...jadinya ga masuk d sini, mbak kapan fotoku d pajang d blogmu?????

     
  • At 1:21 AM, Blogger barb michelen said…

    Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

     
  • At 6:21 AM, Blogger Anang said…

    kopdar tiada henti.... yuk diteruskan ke surabaya sekalian hewhewhewhwe

     
  • At 2:56 AM, Blogger Hannie said…

    wah... ada mb Indjul, hehehe...
    akyu pengen duonk ikyutan!!! *paan sih?* hihihi...

    dah lama niy gw ga kopdaran :(

     
  • At 2:52 PM, Blogger alnasdays said…

    Penuh perjuangan menuju Jogja..naik kereta Pramex berdiri dari solo, jalan kaki ke Taman pintar, kehujanan ditengah jalan, kepanasan dalam taman...tapi Algamdulillah ketemu sama jeng Unai, Bunda Indah plus dua org Bloggers UAD (universitas Ada Dehhh)..hehehe .. matur nuwun ya jeng!!

     
  • At 9:57 PM, Anonymous stey said…

    Kopdar beibeh..blogger tanpa kopdar sama dengan wagu!!!
    *liat diri sendiri*

     
  • At 2:35 PM, Anonymous fa said…

    giiiiiiiitttttttt.. tanganmu menutupi wajahku *halah, sok penting* :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007