...and the story begin
DUA PRIA DAN SAPUTANGAN
Monday, April 10, 2006
 
Pria pertama mengeluarkan saputangan dari saku jins belakangnya. Warnanya biru tua bergaris, menyapu peluh yang mengalir di dahi, muka, kemudian leher. Melipat sapu tangan kembali dan menyimpannya kembali di tempat semula dia mengambilnya, saku belakang celana jins nya.

Aku tersenyum....

Pria kedua melakukan hal yang sama. Mungkin hanya berselang menit, dan mungkin juga karena panas begitu terik membuat produksi keringat di bawah kulit menjadi meningkat membuat "kedua pria itu" risih dengan hasil sekresi yang berlebih di bagian wajah.
Kali ini saputangan berwarna coklat hampir maroon, tanpa garis, seperti milik pria pertama. Sama... mengeluarkan dari saku belakang celana sebelah kanan, menyapu peluh bercampur asap knalpot. Dimulai dari dahi, pipi, dan leher...

Kali ini aku tertawa....


Apakah kalian juga pria pembawa saputangan? ataukah kalian lebih memilih tissue sebagai alat untuk menyapu peluh?


*Di payung langit Jakarta, 10 April 2006*
unai @ 2:40 PM -

17 Comments:
  • At 4:13 PM, Anonymous irfan said…

    saputangan dan slayer, itu mah hampir tiap hari bawa. males pake tisu. soalnya pemakaian tisu membuat jumlah sampah yang kubuang tiap hari jadi bertambah. pemakaian tisu berlebih juga membuat pohon yang dibabat untuk diambil sebagai bahan baku kertas akan berlebih.

    mending pake saputangan. meski gak praktis, tapi setidaknya bisa mengurangi volume sampah, karena tidak ada tisu yang setiap saat dibuang.

    ngapain ente ke jakarta, nai? cari kerjaan?

     
  • At 4:19 PM, Blogger langit biru said…

    betulll...itu kata si irfan..
    setuju... *ngacungin jari*

     
  • At 4:25 PM, Blogger unai said…

    Trus kalo pilek, habis ngelap ingus..dimasukin saku lagi? gitu ya fan??

     
  • At 5:45 PM, Anonymous adi said…

    wah ngapain ke jkt mbak?
    kopdar lagi..?
    (hihihihi)

    lucu juga cowo pake sapu tangan.. tapi kayanya udah normal deh mbak...
    *setuju dengan mas irfan*

     
  • At 6:17 PM, Blogger It's just me said…

    hmm....laki ku gak pernah bawa saputangan...dia lebih milih tissue jee...sah2 aja kaleee :D. Bun, gimana kemaren??

     
  • At 8:34 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    hahahahah,

    irfan ada benarnya juga
    tapi
    lucu juga yah kata unai, kalau pilek - ngelap ingus, trus dimasukin lagi ke saku tuh saputangan....

     
  • At 2:44 PM, Anonymous dahanpinus said…

    mending pake handuk, trus sabun dan sikat. gak ada hubungannya ya..

     
  • At 2:46 PM, Anonymous dahanpinus said…

    sik aku mo protes.. jangan nyebutin nama di link dong.. kesan "misteriusku" hilang nanti :)).
    eniwei makasih telah ngelink-kan aku, dan kok tau namaku sih ?

     
  • At 7:14 PM, Blogger buderfly said…

    Hmmm...jan jan aku tuh....

     
  • At 8:03 PM, Blogger unai said…

    Langit Biru..kamu ikutan aja yeee..

    Adi..Hmmm sebenernya sih rapi ya pake saputangan,hihi tapi aku lihatnya lucu aja

    Lucy..asal jangan tissue toilet aja deh:P

    Ciplok..betul tuh..jijay bajay deh nyimpen ingus

    Dahanpinus..lho bukannya ituu o mandi..ups sori ya..jadi gak misterius ya???

    Bud...kamu sukanyapake anduk to?

     
  • At 10:19 PM, Anonymous rouf said…

    Kalo pilek tuh ya minum obat to...jelas itu! :p

    Nah, sebagai cowok metropolis 611 lb bulus - blok m, saputangan wajib lah hukumnya... =)

     
  • At 10:42 PM, Blogger Keluarga Fasril said…

    Klo praktisnya sih pake Tissue, tapi jgn heran klo jd banyak remukan tissue yg nempel dimuka yaa...
    Pake sapu tangan, gak enaknya yg kebagian nyuci... direndem semaleman juga tetep aja nyikatnya musti semangat 45 deh...
    :D

     
  • At 2:01 AM, Anonymous bodi said…

    wah klo aku ga pake tissue ato saputangan ... cukup pake tangan mirip keq temon waktu ngelap ingusnya .... heheheeheee

    " Mak ... mak ... kita dah sampe jakarta yaa? "

     
  • At 3:58 PM, Blogger Bverly said…

    Emang aneh cowok bawa sapu tangan?? tidak ah..disini biasa aja...tapi tissue juga ok...

    daripada menglap dengan ujung lengan kemeja...wakakaa

     
  • At 6:45 PM, Blogger imgar said…

    kalo ngelap keringat pake saputangan (dan selalu bawaan wajib di saku celana)
    tapi kalo lagi pilek, emang pake tissue. tapi saputangan juga tetap dibawa.. :)

     
  • At 2:03 AM, Blogger Sisca said…

    Wah..sy sih lebih milih tissue, dan syal diikat ke leher..bukan lagi demo mbak..masih dingin soalnya..hehehe

     
  • At 6:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Online classes ase certification Link exchange request to car seat covers

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007