...and the story begin
Friday, March 17, 2006
 
Di padang gersang aku terdampar
Kering....
Tanpa hujan...tanpa oase
Tandus!!!

Aku berjalan dalam tatih
letih... berpeluh...
Panas ...menyengat...

Sekumpulan bayang menghampiri
Menyeret ragaku
Mengusungku...dalam keranda
Sudah matikah aku??
unai @ 6:48 PM -

18 Comments:
  • At 9:06 PM, Blogger Ang Tek Khun said…

    Ini gimana seh... la wong Yoja ujan mulu beberapa hari ini, kok serasa di gurun pasir? :(

     
  • At 10:44 PM, Anonymous bodi said…

    ini kayaknya lagi stress akibat kerjaan neeh ... huehuheuheu

     
  • At 1:04 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    Mbak, aku merinding deh baca puisimu..

    *ngena banget

     
  • At 1:05 PM, Blogger Nahria Medina Marzuki said…

    Mbak, aku merinding deh baca puisimu..

    *ngena banget

     
  • At 8:39 PM, Blogger Bunga said…

    waduh...serem banget sih puisinya?
    jd inget dosa2 dech!

     
  • At 9:44 PM, Anonymous irf said…

    lha ra nggowo aqua to? coba bawa aqua, kan bisa diguyur ke kepala airnya, biar gak kepanasan.

    ini pasti juga gak bawa payung? emang payung yang kemarin tak pinjemkan kemana? wah..... yo pantes ae kepanasen

     
  • At 5:44 AM, Blogger Sisca said…

    Mbak Unai, lagi ngaco deh...jelas2 tinggal di Jogya..kok bisa nyasar ke Padang ???

     
  • At 3:09 PM, Blogger Madame Butterfly said…

    duuh nai...nai...
    kita baru sehari kenalan and kongkow2...mbok yah jangan mati dulu gitu loooh...
    hiks...hiks...hiks...
    jangan main2 di dlm keranda yah nai...permainan yng tdk lucu

     
  • At 6:44 PM, Blogger langit biru said…

    makanya jgn ngoyo kerjanya...

    ini aku berikan air
    pelepas dahaga sukma...

     
  • At 1:18 PM, Blogger siwoer said…

    kok jadi inget kasus blogerwati solo yg pernah mosting ttg kematian dan akhirnya terjadi dan bikin heboh dunia perblogan sampe masuk detik.com :D

    *just kiding*

     
  • At 6:09 PM, Blogger It's just me said…

    Nai....serem.....

     
  • At 6:50 PM, Anonymous wier said…

    jarang lho orang yang mau dan bisa ingat mati, tapi mbak yang satu ini luar biasa, ngomong2 kerandanya yang didorong atao yang dipikul, hihihihi

     
  • At 7:32 PM, Anonymous irf said…

    kekekekeke....ganti dikritik balik....
    hooh ki, sirahku lagi mumet, masalah gawean....makane blog-e durung diapdet....hiks....hiks (ceguken)

    btw, sekaten jogja dah mulai yak?

     
  • At 11:26 AM, Blogger Bverly said…

    Nai jangana mati dulu...aku kan masih punya utang sama kamu..hihihihihi

    Everything is Ok dear?

     
  • At 10:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    ini khayal banget pulisina,
    mirip lagu rollies, hanya bila haus di padang tandus...

    kerontang puisimu,
    tanpa makna bertutur...

     
  • At 8:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

     
  • At 7:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Chrysler 300 c pictures Vandevijvere diamonds

     
  • At 12:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile

unai - Yogya, Indonesia
Sebelum kita mengantarkan mentari pulang ke peraduan, mari buka tirai sejenak, agar angin menelusupkan damai...meninggalkan rahasia..entah untuk siapa??? UNTUKMU ???
My profile

 
tag here please
Free shoutbox @ ShoutMix
 
 
Guys Next Door
 
Other Side of Me
 
 
Hobbies
 
Previous Post
 
Recent Comments
 
Archives
 
credits

BLOGGER


BlogFam Community

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62
Lomba Hut ke-3 Blogfam

Tour de Djokdja

Pesta Blogger 2007